Perhatian! Dikarenakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, pengajuan kartu kredit & pinjaman akan membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya.
loader
Premium

Platinum Card

Iuran Tahunan
Rp600.000
Ajukan Sekarang

Perjalanan Premium Bersama Garuda

Kartu Kredit Garuda BNI merupakan kartu hasil kerjasama co-branding antara BNI dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang dipersembahkan dalam dua varian kartu kredit, yaitu Garuda BNI Visa Platinum dan Garuda BNI Visa Signature. Kedua produk tersebut merupakan kartu kredit yang menggunakan jaringan Visa Worldwide yang ditujukan bagi anggota GarudaMiles maupun masyarakat pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.

Fitur Utama Garuda BNI Visa Platinum

Kartu Kredit Garuda-BNI Visa Platinum Card memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti:

  • Double Miles
    Double miles untuk setiap transaksi pembelanjaan Anda menggunakan Kartu Kredit Garuda BNI Visa Platinum.
  • Bonus Garuda Miles
    Nikmati bonus GarudaMiles dari Kartu Kredit GARUDA BNI, yaitu:
    • Bonus Enrollment (Welcome Bonus). Bonus miles yang akan Anda dapatkan jika aplikasi Kartu Kredit GARUDA BNI Anda disetujui.
    • Bonus First Transaction (Activation Bonus). Anda akan mendapatkan bonus miles jika transaksi Anda telah mencapai minimum akumulasi tertentu untuk pertama kalinya. (Reward GarudaMiles dan Bonus First Transaction diberikan setelah transaksi pembelanjaan Anda menghasilkan sedikitnya 250 miles). 
    • Bonus Loyalty. Setiap periode perpanjangan kartu tahunan, Anda akan mendapatkan bonus miles jika kartu Anda masih aktif
  • Fast Track Upgrade*

    Anda dapat menikmati fasilitas peningkatan keanggotaan GarudaMiles menjadi GarudaMiles Gold hanya dengan melakukan transaksi pembelanjaan senilai minimum Rp8 juta dalam lembar penagihan (billing statement) Kartu Kredit Garuda BNI tiap bulan selama 5 bulan pertama setelah aktivasi kartu.

    * Manfaat Fast Track Upgrade hanya berlaku bagi Pemegang Kartu Kredit GARUDA BNI yang mempunyai keanggotaan GarudaMiles Blue dan Silver

  • Diskon 5% Redemption Tiket
    Dapatkan 5% potongan harga setiap Anda melakukan penukaran award mileage menjadi tiket penerbangan gratis sepanjang tahun.
  • Executive Lounge
    Nikmati fasilitas free Executive Lounge di bandara-bandara yang bekerjasama dengan BNI.
  • Kartu Tambahan
    Kini kartu Kredit Garuda BNI memiliki fasilitas kartu tambahan. Berikan kartu tambahan untuk keluarga Anda dan gunakan untuk transaksi dimanapun agar dapat mengumpulkan miles lebih banyak dan terbang gratis lebih cepat bersama Garuda Indonesia. Miles dari transaksi kartu tambahan akan otomatis ditransfer ke akun GarudaMiles di kartu utama setelah transaksi pembelanjaan di kartu tambahan telah mengumpulkan sedikitnya 250 miles.
  • Travel Insurance
    Perlindungan asuransi kecelakaan dalam perjalanan (maksimum Rp4 Miliar) untuk pemegang kartu kredit Garuda BNI Visa Platinum.
  • Keanggotaan Priority Pass

    Setiap pemegang kartu kredit ini berhak mendapatkan bebas biaya keanggotaan Priority Pass (akses untuk 600+ Airport Lounge di seluruh dunia).

Tabel Manfaat Kartu Kredit Garuda BNI Visa

Manfaat

Platinum

Signature

Double Miles

Rp24.000 = 2 miles

Rp18.000 = 2 miles

Bonus Enrollment

200 miles

200 miles

Bonus First Transaction

Rp3.000.000 (250 miles)

Rp2.250.000 (250 miles)

Bonus Loyalty

1.000 miles

2.000 miles

Executive Lounge BNI

1 orang

1 orang

Fasilitas Kartu Kredit BNI

Kartu Kredit BNI memiliki berbagai fitur dan manfaat yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah:

  • BNI Installment
    Seluruh transaksi belanja Anda dapat ditagihkan dengan fasilitas cicilan dalam jumlah tetap. Anda dapat memilih periode cicilan sesuai dengan keinginan Anda mulai dari 3, 6, 9, 12, 18, atau 24 bulan dengan bunga yang ringan.
  • BNI Rewards Point

    Program loyalty dari BNI di mana untuk setiap transaksi Kartu Kredit BNI senilai Rp2.500,-, Pemegang Kartu akan memperoleh 1 reward point dan berlaku untuk nilai transaksi kelipatannya. Program BNI Rewards Point Redemption memberikan penawaran program penukaran yang menarik bagi semua Pemegang Kartu Kredit BNI yang aktif menggunakannya.

  • Transaksi di ATM BNI

    Mudahnya pembayaran berbagai macam tagihan dan isi ulang pulsa menggunakan Kartu Kredit BNI di ATM BNI seperti pembelain tiket, isi ulang pulsa, pascabayar, internet, listrik, air, dan asuransi.

  • BNI Dana Tunai

    BNI Dana Tunai adalah fasilitas transfer dana untuk nasabah terpilih dengan memanfaatkan sisa limit kredit yang ditujukan ke rekening bank milik pemegang kartu dengan pembayaran secara cicilan dan bunga yang ringan melalui Aplikasi BNI Credit Card Mobile atau BNI Call 1500046. Anda bisa mentransfer dana mulai dari Rp1.000.000,- sampai 50% dari sisa limit dengan biaya admin sebesar Rp200.000,-.

  • BNI Kartu Kredit Contactless

    Dengan BNI Kartu Kredit Contactless, Anda bisa bertransaksi dengan hanya mendekatkan atau tap kartu kredit saja. Mudah, cepat, dan tidak harus memasukkan PIN.

  • BNI Credit Card Mobile
    BNI Credit Card Mobile adalah layanan Kartu Kredit BNI berbasis aplikasi yang membantu Pemegang Kartu Kredit BNI mendapatkan informasi kartu kredit yang dimilikinya melalui smartphone.
  • BNI Layanan Mobile
    Nikmati kemudahan bertransaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BNI Anda melalui pengiriman SMS di mana pun dan kapan pun. Segera daftarkan Kartu Kredit BNI dan nomor ponsel Anda untuk keanggotaan BNI Layanan Mobile dengan menghubungi Layanan 24 Jam BNI Call di 1500046.
  • BNI Bill Payment
    Bayar tagihan berlangganan rutin bulanan Anda dengan BNI bill payment agar lebih SMART dan dapat Reward lebih, mulai dari tagihan listrik, air, telepon, ponsel pascabayar, internet, TV berbayar, hingga asuransi.
  • BNI Airport Executive Lounge
    Layanan executive lounge di berbagai bandara di Indonesia.
  • BNI E-billing
    Untuk kemudahan memperoleh informasi tagihan Kartu Kredit BNI Anda, daftarkan kartu Anda untuk fasilitas BNI e-Billing, dengan menjadi peserta BNI e-Billing tagihan (billing statement) Kartu Kredit BNI Anda akan dikirimkan melalui alamat e-mail Anda yang telah terdaftar di sistem BNI.
  • BNI PerisaiPlus & Perlindungan Asuransi Bebas Premi
    Asuransi PerisaiPlus memberikan perlindungan bagi Peserta PerisaiPlus terhadap resiko kematian, cacat (ketidakmampuan sementara), cacat tetap akibat sakit/kecelakaan serta perlindungan terhadap 40 penyakit kritis (Critical Illness). Sebagai Pemegang Kartu Kredit BNI Visa Platinum (Reguler, Affinity, Co Branding), Visa Corporate (Gold dan Platinum), Visa Signature, Visa Infinite, Mastercard World, serta JCB Precious, Anda akan mendapatkan Perlindungan Asuransi Bebas Premi secara otomatis.
  • BNI Tele Travel
    Merupakan layanan yang diberikan untuk Pemegang Kartu Kredit BNI guna kemudahan dalam perjalanan, baik domestik maupun internasional.
  • BNI 3D Secure
    Ingin berbelanja online dengan aman? Gunakan fasilitas layanan 3D Secure dari Visa, MasterCard, dan JCB yang ada di Kartu Kredit BNI. Layanan 3D Secure dilengkapi dengan verifikasi berupa One-Time Password (OTP)/Password sekali pakai sebagai kode otentifikasi yang akan dikirimkan ke ponsel Anda.

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit BNI terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit BNI serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Biaya dan denda

Iuran Tahunan

Rp600.000

Biaya tahunan Kartu tambahan

Rp300.000

Min. pembayaran setiap bulan

Minimum Rp50.000 atau 5% dari jumlah total tagihan tertunggak

Denda keterlambatan pembayaran

Rp100.000 atau 1% dari jumlah total tagihan

Biaya admin untuk keterlambatan

Tidak ada

Biaya penarikan tunai minimum

Minimum Rp100.000 atau 6% dari jumlah penarikan tunai

Batas fasilitas penarikan tunai per hari

Tidak ada

Persyaratan

Min. pendapatan bulanan

Rp7.000.000

Usia min. pemegang kartu utama

21 tahun

Usia maks. pemegang kartu utama

65 tahun

Usia min. pemegang kartu tambahan

17 tahun

Siapa saja yang bisa mendaftar

WNI

Syarat Kepemilikan Kartu Kredit

Wajib Memiliki Kartu Kredit

Tidak. Pengaju tidak wajib memiliki kartu kredit sebelumnya

Cara Pengajuan

Dokumen yang Diperlukan

Dokumen/Jenis Pekerjaan

Karyawan

Wirausaha

Profesional

Fotokopi KTP/SIM/Paspor

     

KIM/KITAS/KITAP yang masih berlaku (khusus WNA)

     

Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT/dan lainnya) 

     

Rekening Koran (3 bulan terakhir)

     

Fotokopi Surat Izin Profesi

     

NPWP

     

Fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP

     
loader
Garuda-BNI Visa Platinum Card
4.50 / 5
Ajukan Sekarang
Mencari perluasan yang tepat untuk mobil Anda