Kredit Mobil Bekas Adira Finance Kredit Mobil Bekas
Suku Bunga
12% per tahun
Cicilan Per Bulan
Rp2.644.445

Fitur Utama

  • Tenor Pembiayaan hingga 4 tahun
  • Pembiayaan untuk Kredit Mobil Bekas
  • Suku bunga Flat
  • Persetujuan dalam 3 hari

Simulasi Kredit

Rp
Rp
Uang muka minimal sebesar Rp30.000.000

Suku Bunga

Suku Bunga 12%
Jumlah Kredit
Rp15.000.000 - Rp2.000.000.000
Tenor Kredit
12 bulan - 48 bulan

Biaya-Biaya

Biaya Provisi

Tidak ada

Biaya Administrasi

Biaya administrasi sebesar Rp 2 juta

Biaya Pelunasan Dipercepat

8% dari sisa pokok pinjaman

Biaya Keterlambatan Pembayaran

Syarat dan Ketentuan berlaku

Biaya Asuransi

Tidak ada

Biaya Materai

Tidak ada

Biaya Lainnya

Syarat dan Ketentuan berlaku (termasuk biaya polis asuransi dan biaya lainnya)

Persyaratan

Min. Pendapatan Bulanan

Rp3.000.000

Usia Pemohon

Minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan

Siapa Saja yang Bisa Mendaftar

WNI dan WNA

Ulasan

Sekilas Mengenai Adira Finance

P.T. Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) memulai operasinya pada tahun 1991 dan mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan pemegang saham terbesar adalah Bank Danamon yaitu sebesar 75%, yang mana hingga saat ini, Bank Danamon menggenggam 92.07% saham atas Adira Finance. Adira Finance pun termasuk dalam bagian perusahaan investasi plat merah Singapura yaitu Temasek Holdings. Setelah 24 tahun beroperasi, Adira Finance telah memiliki 558 cabang di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 21,000 karyawan.

Kelebihan dan Layanan Adira Finance

  • Layanan yang transparan dan fair : Adira Finance selalu menjelaskan syarat dan ketentuan mengenai pembiayaan sehingga menghindari terjadinya kesalahpahaman konsumen. Kontrak yang dibuat pun dipastikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku dan berdasarkan kontrak pembiayaan di Indonesia.
  • Menghargai privasi dan kerahasiaan pelanggan : Untuk memastikan agar semua pelanggan terjaga privasinya, Adira Finance mewajibkan semua karyawan dan manajemen perusahaannya untuk merahasiakan data dan informasi yang diklasifikan rahasia. Semua karyawan dan manajemen telah dihimbau semenjak masa pelatihan hingga tidak lagi menjadi bagian dari perusahaan. Berkat kerja keras semua karyawan dan manajemen, sepanjang tahun 2013, Adira Finance tidak menerima keluhan dari publik maupun OJK (Otoritas Jasa Keuangan) terkait dengan pelanggaran kerahasiaan atau privasi pelanggan.
  • Terbuka kepada pengaduan konsumen : Adira Finance menyediakan layanan informasi selama 24/7 melalui SMS CARE Adira Finance melalui nomor 0811 811 5811 dan email care: customercare@adira.co.id serta membuka pengaduan via telepon yaitu layanan Dering Adira melalui nomor (021) 500 511 yang dapat dihubungi pada hari Senin-Jumat: 08.30 – 17.00 WIB dan Sabtu: 08.30 – 13.00 WIB.
  • Komunikasi marketing : Komunikasi terus dijaga oleh Adira Finance dalam memperkenalkan produk dan proram-program terbaru kepada publik. Seluruh pemasaran yang dilakukan Adira Finance, dipastikan untuk selalu memenuhi peraturan dan dipastikan agar pernyataan tersebut diwujudkan untuk menjaga reputasi perusahaan.

Fitur Produk

Adira Finance menawarkan 3 tipe jasa untuk membiayai sepeda motor dan mobil, baik baru maupun bekas secara kredit dari bermacam merk. Fasilitas jasa ini ditawarkan kepada perusahaan, kelompok atau individu baik untuk keperluan usaha atau operasional dan individual. 3 tipe produk yang ditawarkan berupa:

  • Pembiayaan Konsumen: Kegiatan pembiayaan untuk pengadaan barang berdasarkan kebutuhan konsumen dengan pembayaran secara angsuran (Peraturan Menkeu Republik Indonesia No. 84/PMK.012/2006).
  • Sewa Guna Usaha: Kegiatan pembiayaan dalam bentuk penyediaan barang modal baik secara sewa guna usaha dengan hak opsi (Finance Lease) maupun sewa guna usaha tanpa hak opsi (Operating Lease) untuk digunakan oleh Penyewa Guna Usaha (lessee) selama jangka waktu tertentu berdasarkan pembayaran secara angsuran (Peraturan Menkeu Republik Indonesia No. 84/PMK.012/2006).
  • Pembiayaan Konsumen Berdasarkan Prinsip Syariah: Kegiatan pembiayaan untuk pengadaan barang berdasarkan kebutuhan konsumen dengan pembayaran secara angsuran sesuai dengan prinsip Syariah (Peraturan Ketua Bapepam-LK No. PER-03/BL/2007).

Cara Pembayaran Kredit

Pembayaran dapat dilakukan melalui kasir di seluruh cabang Adira Finance yang tersebar pada seluruh Indonesia. Selain itu, pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui kantor Pos online, melalui ATM, EDC, M-Banking serta Internet Banking. Beberapa cara pembayaran di atas akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.000,- s/d Rp 4.000,-

Keuntungan dan Kegunaan Adira Finance

Adira Finance menawarkan pembiayaan untuk pemilikan mobil baru dan kedua adalah pembiayaan mobil bekas, yang sama-sama menggunakan suku bunga flat* yang dapat diangsur selama 4 (empat) tahun dan berlaku untuk seluruh jenis dan merek mobil.

** suku bunga Flat adalah suku bunga yang ditetapkan oleh pihak Bank akan tetap dan tidak akan naik sampai angsuran lunas walaupun terjadi laju inflasi

Cara Mendaftarkan

Syarat mengajukan Kredit di Adira Finance

Persyaratan Khusus

No.

Persyaratan

Karyawan

Profesional

Wiraswasta

Perusahaan

1

Fotocopy KTP Suami dan Istri

-

2

Fotocopy Kartu Keluarga, Surat Kawin

-

3

Fotocopy NPWP

4

Fotocopy Rekening 3 bulan terakhir

5

Melengkapi Surat Keterangan Kerja & Slip Gaji

-

-

-

6

melengkapi ijin praktek

-

7

Ijin Usaha dan Laporan keuangan

-

8

Dokumen jaminan

Persyaratan Khusus

Usia calon debitur min. 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat kredit direalisasi.

Warga Negara Indonesia

Memiliki penghasilan tahunan minimal sebesar Rp 36.000.000

 

Biaya-Biaya

Pembayaran angsuran melalui online payment akan dikenakan:

-Biaya Administrasi sebesar Rp 2.000 jika melalui mesin EDC

-Biaya Administrasi sebesar Rp 2.000 jika melalui PPOB

-Biaya Administrasi sebesar Rp 4.000 jika melalui Kantor Pos

Kredit Mobil Bekas Adira Finance Kredit Mobil Bekas
Adira Finance Kredit Mobil Bekas
3.50 / 5
Cicilan Per Bulan

* Bayar pertama sudah termasuk biaya proses pembiayaan, asuransi, provisi, dan proteksi kredit.

Mencari perluasan yang tepat untuk mobil Anda