Produk ini sudah tidak dijual, namun jika anda mencari produk serupa kami menyarankan anda untuk melihat Honda Beat Pop eSP CW

Honda Beat eSP CW

Penjualan motor matik telah mendominasi pasar roda dua di Indonesia. PT Astra Honda Motor sebagai market leader dalam industri motor nasional menawarkan produk Honda Beat eSP dengan berbagai fitur andalan. Seperti pendahulunya Honda Beat eSP tetap mempertahankan dimensi ramping yang cocok dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.

 

Desain Honda Beat eSP CW

Membidik pasa skutik entry level, Honda Beat Cast wheel (CW) menawarkan sejumlah fitur unggulan khas Honda. Dimensi skutik ini memiliki ukuran 1.873x678x1.074mm berketinggian 740mm dari jok dan mempunyai berat kosong 94 kg membuat Honda BeaT eSP ini terasa cukup mungil, mudah dan ringan untuk dikendarai.

Dengan menggunakan kaki-kaki yang berukuran cukup besar yaitu 80/90 pada bagian depan serta 90/90 pada bagian belakang dengan velg racing atau cast wheel berukuran 14 inci membuat berkendara semakin nyaman dan stabil. Sistem suspensi yang disematkan pada spesifikasi Honda BeaT eSP dengan bagian depannya berjenis teleskopik serta bagian belakang berjenis monoshock.

Fitur lain yang disematkan pada Honda Beat eSP CW adalah tuas pengunci rem yang berfungsi sebagai rem tangan. Fitur ini berfungsi mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin serta memudahkan penggemudi saat parkir atau berhenti di jalan miring. Masih dalam mekanisme pengereman, Honda juga memudahkan pengguna.

Pada bagian aksesoris, pabrikan motor yang berbasis di Sunter dan Cikarang itu juga menyematkan garnish cover air cleaner yang membuat tampilan cover air cleaner pada mesin lebih keren. Selain itu ada pula rubber step floor yakni silicon rubber pelindung deck motor dengan pola desain sporti yang terkesan menyatu dengan bodi motor.

Aksesoris tambahan lainnya yakni garnish cover muffler atau pelindung knalpot dengan warna silver yang menambah kesan sporty pada bagian belakang. Sementara itu,Honda Beat eSP juga memilik bagasi serba  guna dengan kapasitas 11 liter yang dapat menyimpan berbagai barang bawaan pengendaran.

 

Mesin Honda Beat eSP CW

Honda mengklaim skutik barunya tersebut memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit serta performa handa karena telah mengusung mesin berteknologi eSP (Enhanced Smart Power). Mesin berkapasitas berkapasitas 108.2 cc SOHC mampu menghasilkan tenaga hingga 8.68 PS pada putaran mesin 7500 rpm serta torsi sebesar 9.01 Nm yang membuat Honda BeaT eSP ini terasa responsif.

Transmisi otomatis V-Matic juga memudahkan pengendara lebih nyaman dan mudah mengontrol laju kendaraan. Inovasi  lainpada ruang mesin yang ditawarkan Honda adalah teknologi stater ACG yang membuat mesin tidak mengeluarkan suara saat dihidupkan.

Mesin 110cc generasi baru pada Honda Beat eSP juga diklaim lebih canggih sehingga mampu menghasilkan performa tinggi serta efisien terhadap asupan bahan bakar dan ramah lingkungan sesuai standar euro 3. Dengan kapasitas penyimpanan bahan bakar hingga 3.7 liter pun dirasa sudah cukup untuk berkendara dengan perjalanan panjang dan lama Inovasi lain pada ruang mesin yang ditawarkan Honda adalah teknologi starter ACG yang membuat mesin tidak mengeluarkan suara saat dihidupkan.

 

Warna Honda Beat eSP CW

Honda Beat eSP CW hadir dengan tiga pilihan warna, yakni funk white, techno white, dan hard rock black

Honda Beat eSP CW

 

Syarat Kredit Honda Honda Beat eSP CW

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan kredit Honda Beat eSP CW

Kredit Perorangan:

  • Fotocopy KTP pemohon & suami / istri / penjamin
  • Fotocopy kartu keluarga (bisa digantikan dengan surat nikah atau akte kelahiran)
  • Data lain (hanya jika diperlukan)

Kredit Perusahaan

  • Fotocopy akte pendirian & perubahannya