Inilah Nomor Call Center BCA yang Bebas Dihubungi Kapan Saja

Atas kepercayaan yang diberikan sejak tahun 1957, BCA selalu menunjukan perkembangan yang terus meningkat. Bahkan, saat ini BCA menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Dengan moto “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan kemudahan dan kenyamanan kepada para nasabah.

Berbagai solusi perbankan yang ditawarkan telah terbukti membantu masyarakat dalam memenuhi beragam keperluan finansial. Ada berbagai macam produk dan layanan dari BCA yang dapat dimanfaatkan mulai dari produk simpanan, kartu kredit, berbagai fasilitas kredit, layanan transaksi perbankan, dan layanan finansial lainnya.

Tidak hanya itu, BCA juga menyediakan layanan Customer Service untuk membantumu, para nasabah BCA, yang sedang mengalami kendala, masalah, atau hanya sekadar ingin mengajukan pertanyaan. Oleh karena itu, ketahui informasi terbaru terkait Call Center BCA / BCA Call Center berikut ini.

Baca Juga: Kode Bank BCA - Kode Transfer BCA dan Kode Bank Indonesia Lainnya

Halo BCA: Call Center BCA 24 Jam


Halo BCA disediakan sebagai layanan call center (Sumber: marketeers.com)

Untuk memudahkan akses atau komunikasi, BCA menyediakan layanan call center Halo BCA 1500888.

Layanan Halo BCA call center dapat diakses, baik dari telepon kabel (PSTN) maupun nirkabel (seluler), di mana saja dari seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu memasukan kode wilayah. Nasabah bisa mendapatkan bantuan serta layanan produk perbankan kapan saja selama 24 jam.

Selain itu, BCA juga menyediakan layanan bantuan melalui WhatsApp Bank BCA di nomor 0811-1500-998 (dengan tanda centang hijau).  

Untuk memulai percakapan, kamu hanya perlu mengetik #HaloBCA dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, Agent Halo BCA akan segera menjawab pesanmu. 

Melalui WhatsApp Bank BCA, nasabah bisa mendapatkan informasi terkait produk dan layanan BCA yang bersifat non finansial selama 24 jam.

Halo BCA juga dapat diakses melalui aplikasi Halo BCA. Melalui aplikasi tersebut, nasabah dapat memilih layanan call, chat, e-mail, Twitter, hingga melakukan pengkinian data.

Halo BCA juga bisa diakses via surat elektronik atau email, kamu bisa melakukan tanya jawab seputar layanan BCA melalui alamat email halobca@bca.co.id.

Apa Saja yang Bisa Dibantu oleh Layanan Call Center Halo BCA 1500888 

Nasabah bisa mendapatkan informasi detail beragam produk yang ditawarkan oleh BCA:  

  • Informasi tentang produk simpanan di BCA yaitu Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, dan masih banyak produk simpanan lainnya.
  • Informasi tentang produk kartu kredit, mulai dari informasi lengkap kartu kredit dari BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa.
  • Informasi tentang produk pinjaman seperti bunga, tenor, hingga down payment (DP) untuk produk pinjaman yang ditawarkan BCA yakni pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Tanpa Agunan (KTA).
  • Informasi tentang BCA Syariah, seperti Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, KPR iB, KKB iB, hingga emas iB.

Halo BCA juga membantu nasabah yang berada dalam kondisi darurat, seperti kehilangan kartu kredit ataupun kartu debit BCA. Halo BCA akan segera memblokir rekening atau akun terkait agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Halo BCA juga menerima keluhan terkait dengan permasalahan nasabah yang berhubungan dengan transaksi di ATM, KlikBCA, mBCA, Debit BCA, Tunai BCA, serta beberapa kartu kredit, seperti BCA Card, MasterCard, Visa, dan JCB Card.

Baca Juga: Mengenal BCA Prioritas, Cara Menjadi Nasabah Prioritas BCA dan Keuntungannya

Perhatikan Data Pribadi

Penting untuk diperhatikan sebelum menghubungi Halo BCA, ada baiknya nasabah mempersiapkan data-data perbankan milik pribadi, seperti nomor rekening, nama lengkap, tanggal lahir, dan nama ibu kandung. Sebab pertanyaan-pertanyaan tersebut digunakan untuk memastikan keamanan transaksi nasabah. 

Baca Juga: 8 Jenis Kartu Debit BCA / Kartu ATM BCA, Ketahui Limit dan Biaya Administrasinya