Kartu Kredit Bank Bukopin

Dapatkan segala fitur dan keuntungan mulai dari poin reward, free executive lounge, dll. Anda juga dapat menggunakan manfaat tarik tunai via ATM dengan bunga terendah hanya 2% atau minimal Rp 50.000.

Jenis Kartu Kredit Bukopin

Bank Bukopin berdiri sejak 10 Juli 1970 dengan nama awal Bank Umum Koperasi Indonesia, kemudian pada tahun 1989 baru berganti nama menjadi Bank Bukopin. Sejak awal pendiriannya, Bukopin telah memfokuskan diri pada pelayanan Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK). Yang fokus utamanya adalah pembiayaan dan permodalan. Dan seiring dengan perkembangan zaman serta kapabilitas yang terus bertumbuh, PT Bank Bukopin Tbk. kian meluaskan layanannya dari segmen konsumen hingga ranah komersial.

Tidak hanya itu, Bukopin juga memiliki layanan syariah dengan membentuk unit bisnis terpisah yang kemudian dinamakan Bank Syariah Bukopin. Semua ini tentu bertujuan untuk mendekatkan Bukopin sebagai salah satu korporasi perbankan yang semakin dekat di hati masyarakat banyak. Sebagai sebuah perusahaan terbuka (Tbk), Bukopin juga membuka kesempatan siapa saja untuk dapat ambil bagian dalam permodalan korporasi. Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Bukopin dapat dikenali dengan kode saham “BBKP” yang memulai Initial Public Offering (IPO) pada 10 Juli 2006.

Jaringan yang dimiliki Bukopin telah menjangkau setidaknya 22 provinsi di Indonesia dengan lebih dari 280 kantor cabang. Selain itu, Bukopin juga memperluas jangkauan kantor cabang dengan membuka jaringan micro banking yang hadir dengan nama Swamitra dengan jumlah outlet kurang lebih 543. Swamitra menjadi bukti fokus utama Bukopin pada sektor UMKMK yang mulai dirintis sejak awal berdiri.

Berikut adalah beberapa jenis kartu kredit Bukopin di Cermati.com :

Jenis Kartu Iuran Tahunan Kartu Pertama Iuran Tahunan Kartu Tambahan
Bukopin MasterCard Platinum Rp 600.000.- Rp 300.000.-
Bukopin Visa Platinum Rp 600.000.- Rp 300.000.-
Bukopin Mastercard Gold Rp 250.000.- Rp 125.000.-
Bukopin Visa Gold Rp 225.000.- Rp 125.000.-

Kartu Kredit Bukopin memiliki berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah :

  • Reward Program :
    Setiap transaksi belanja dengan Kartu Kredit Bukopin akan mendapat poin reward yang bisa di tukarkan dengan hadiah menarik
  • Executive Lounge :
    Bagi pemegang Kartu Kredit Bukopin Platinum, tersedia fasilitas Airport Lounge untuk menunggu penerbangan di bandara yang bekerjasama agar Anda lebih nyaman bepergian
  • Pembayaran Melalui E-Banking & ATM Bersama :
    Pembayaran tagihan Kartu Kredit Bukopin dapat dilakukan melalui Internet Banking, seluruh ATM Bukopin, ATM CIMB Niaga, ATM BNI, ATM BII, ATM BTN dan semua ATM Bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia
  • Penarikan Tunai Via ATM :
    Nikmati bunga tarik tunai yang sama dengan bunga belanja. Biaya tarik tunai terendah hanya 2% atau minimal Rp.50 ribu (mana yang lebih besar)
  • Bukopin One Payment :
    Fasilitas pembayaran rutin bulanan (berlaku untuk semua kartu)
  • Purchase Protection Insurance:
    Secara otomatis seluruh barang yang dibeli dengan Kartu Kredit Bukopin Platinum dilindungi dari kerusakan atau kecurian dengan nilai perlindungan maksimal sebesar Rp.30 juta per barang (perlindungan 30 hari)
  • Travel Inconvenience Insurance :
    Sebagai pemegang Kartu Kredit Bukopin Platinum secara otomatis Anda mendapatkan perlindungan atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keterlambatan penerbangan,
  • Cicilan 0% :
    Manfaatkan fasilitas Cicilan Tanpa Bunga dari merchant-merchant pilihan dari Bank Bukopin
  • Call Center 24 Jam :
    Untuk informasi atau anda memerlukan bantuan segera, tersedia Layanan Call Center 24 Jam untuk Anda. Hubungi Halo Bukopin 14005, officer kami siap melayani Anda 24 Jam sehari, 7 hari seminggu

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit Bukopin terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit Bukopin serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Nasabah Bukopin bisa mendapat banyak manfaat dari kartu kredit Bukopin karena Bukopin menawarkan banyak promo kartu kredit seperti hiburan, shopping dan travel untuk para nasabahnya. Anda bisa cek promo kartu kredit Bukopin disini

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit online, Calon nasabah diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut :

Syarat Pengajuan

Keterangan

Usia minimum pemegang kartu utama

21 Tahun

Usia maksimum pemegang kartu utama

60 Tahun

Usia minimum pemegang kartu tambahan

17 Tahun

Kewarganegaraan

WNI and WNA

Berikut adalah syarat pendapatan minimum untuk pengajuan kartu kredit Bukopin :

Jenis Kartu Pendapatan Minimum Per Bulan
Bukopin MasterCard Platinum Rp 20.000.000.-
Bukopin Visa Platinum Rp 20.000.000.-
Bukopin Mastercard Gold Rp 3.000.000.-
Bukopin Visa Gold Rp 3.000.000.-

Untuk pengajuan kartu kredit online calon nasabah diwajibkan untuk menyiapkan dan melengkapi dokumen-dokumen di bawah ini :

Dokumen/Jenis Pekerjaan

Karyawan

Wirausaha

Profesional

Fotokopi KTP/KITAS*

     

Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT) 

     

Fotokopi Rekening Tabungan (2 bln terakhir)

     

Fotokopi Surat Izin Profesi

     

NPWP

     

Fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP