Kartu Kredit Bank Danamon

Nikmati segala fitur terbaik seperti : cashback untuk pembelian bahan bakar, Bill Payment, dan berbagai discount dan privileges lainnya di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank Danamon.

Bank Danamon berdiri sejak 16 Juli 1956 dengan nama Bank Kopra dan kemudian berganti nama menjadi Bank Danamon sejak 1976. PT Bank Danamon Indonesia Tbk adalah salah satu bank swasta yang menjadi pilihan masyarakat di Indonesia. Seiring dengan perkembangan bisnis, Bank Danamon turut berkembang dan berada di posisi ke-6 sebagai bank terbesar di Indonesia.

Berdasarkan asetnya, Pada Juni 2016 Danamon mencatatkan asetnya sebesar Rp175 triliun. Dengan didukung dengan 1.900 kantor cabang dan pusat pelayanan, Danamon menyediakan akses ke 1.454 ATM dan 70 CDM, serta puluhan ribu ATM melalui kerja sama dengan jaringan ATM Bersama, ALTO, dan Prima yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. h Bank Danamon dimulai pada tahun 1956 dengan nama Bank Kopra. Dan kemudian mulai menggunakan nama Danamon yang berasal dari kata "dana moneter" pada tahun 1976. Dan seiring berjalannya waktu, Bank Danamon berupaya melakukan berbagai pendekatan strategi dan tercatat sebagai salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta. Sampai saat ini Danamon juga telah melengkapi produk dan layanan perbankan yang diberikan kepada masyarakat dengan berbagai variasi dan segmen, mulai dari komersial dan UKM, bisnis ritel, kartu kredit, koporasi dan treasury, serta pasar modal dan lembaga keuangan. Pada tahun 2004 Danamon juga menjalin kerja sama bisnis asuransi dan keuangan rumah tangga bersama Adira Insurance dan Adira Kredit, serta menjalin kerja sama pengembangan bisnis kartu kredit dengan American Express.

Layanan yang diberikan Danamon meliputi mass market, perbankan komersial dan Usaha Kecil Menengah (UKM), perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, serta treasuri. Selain itu, terdapat juga pasar modal dan lembaga keuangan yang didukung oleh lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah.

Berikut adalah beberapa jenis kartu kredit Danamon di Cermati.com :

Jenis Kartu Iuran Tahunan Kartu Pertama Iuran Tahunan Kartu Tambahan
Danamon Manchester United Card Rp 200.000.- Rp 100.000.-
Danamon World Card Rp 1.000.000.- Rp 500.000.-
Danamon Platinum Rp 500.000.- Rp 250.000.-
Danamon Gold Rp 300.000.- Rp 150.000.-

Kartu Kredit Danamon memiliki berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah :

  • 5% Cash back untuk Bill Payment :
    Anda dapat meikmati cashback senilai 5% untuk setiap bill payment yang terdaftar pada kartu kredit Danamon yang Anda miliki
  • Family Pack :
    Nikmati solusi alat pembayaran dengan menentukan sendiri batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga Anda (maksimum 4 anggota keluarga)
  • Rewards Point :
    Khusus untuk Kartu Kredit Platinum Danamon, dapatkan 1 point untuk setiap transaksi kelipatan Rp 1.000.- yang Anda lakukan dan tukarkan reward point Anda dengan berbagai hadiah dan reward menarik
  • Discount & Privileges :
    Nikmati berbagai penawaran khusus setiap bulan berupa potongan harga dan atau paket spesial di berbagai gerai perbelanjaan, restoran, dan hotel pilihan
  • Bill Payment :
    Denga menghubungi Hello Danamon 1-500-090 Anda dapat mendaftarkan tagihan bulanan Anda untuk di debet ke kartu kredit Anda setiap bulan. Nikmati juga fasilitas cashback 5%
  • Airport Lounge :
    Dapatkan fasilitas ruang tunggu eksklusif di berbagai bandara pilihan di kota-kota besar seluruh Indonesia
  • My Own Installment :
    Ubah transaksi Anda menjadi cicilan tetap hingga 36 bulan
  • Cash Advance :
    Lakukan penarikan tunai dengan kartu kredit Anda di seluruh ATM Danamon, atau ATM berlogo VISA/Mastercard
  • Mobile Reload :
    Isi ulang pulsa Anda melalui Mobile Reload dan langsung ditagihkan ke kartu kredit Danamon Anda
  • Credit Protection :
    Lindungi tagihan kartu kredit Anda dengan premi yang ringan melalui Credit Protection setiap bulan

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit Danamon terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit Danamon serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Nasabah Danamon bisa mendapat banyak manfaat dari kartu kredit Danamon karena Danamon menawarkan banyak promo kartu kredit seperti hiburan, shopping dan travel untuk para nasabahnya. Anda bisa cek promo kartu kredit Danamon disini

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit online, Calon nasabah diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut :

Syarat Pengajuan

Keterangan

Usia minimum pemegang kartu utama

21 Tahun

Usia maksimum pemegang kartu utama

65 Tahun

Usia minimum pemegang kartu tambahan

17 Tahun

Kewarganegaraan

WNI and WNA

Berikut adalah syarat pendapatan minimum untuk pengajuan kartu kredit Danamon :

Jenis Kartu Pendapatan Minimum Per Bulan
Danamon Manchester United Card Rp 8.000.000.-
Danamon World Card Rp 10.000.000.-
Danamon Platinum Rp 10.000.000.-
Danamon Gold Rp 8.000.000.-

Untuk pengajuan kartu kredit online calon nasabah diwajibkan untuk menyiapkan dan melengkapi dokumen-dokumen di bawah ini :

Dokumen/Jenis Pekerjaan

Karyawan

Wirausaha

Profesional

Fotokopi KTP/KITAS*

     

Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT) 

     

Fotokopi Rekening Tabungan (2 bln terakhir)

     

Fotokopi Surat Izin Profesi

     

NPWP

     

Fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP