Kredit Motor Yamaha

Temukan berbagai varian motor Yamaha secara lengkap, dan ajukan kredit motor Yamaha sekarang juga. Hanya dengan uang muka yang ringan, Anda bisa memperoleh motor Yamaha idaman Anda.

Motor Yamaha merupakan salah satu merk motor yang terkenal di dunia, memiliki 3000 dealer dan bengkel. Memiliki kualitas yang tinggi dan layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia, kini Yamaha terus berusaha melakukan berbagai inovasi produk yang disesuaikan dengan keinginan dan kepuasan pelanggan serta komunitas yang dijadikannya sebagai prioritas. Ciri khas yang unik serta menjadi pelopor dalam inovasi menjadi salah satu kunci kesuksesan Yamaha, dengan slogan ‘Yamaha semakin di depan’. Yamaha Motor ini memiliki banyak tipe untuk produk keluaran motornya seperti tipe Naked Bike, tipe Sport, tipe Matic, tipe Moped, CBU, dan motor Yamaha untuk special edition.

 Kredit Motor Yamaha

Pada tahun 2016, Yamaha kini mengeluarkan inovasi terbaru dalam berbagai tipe motor. Untuk tipe motor matic, pada tahun 2015 Yamaha mengeluarkan Yamaha New Mio 125 M3 dan Yamaha Fino FI. Untuk kategori motor sport, Yamaha mengeluarkan Yamaha R1 (YZF-R1), Yamaha R6, Yamaha RZF R25, dan Yamaha RZF R15. Untuk motor CBU jenis matik, Yamaha mengeluarkan Yamaha TMAX dan untuk jenis motor skuter matic Yamaha juga mengeluarkan Yamaha GT 125 Garuda (spesial Edition). Banderolan untuk harga motor Yamaha ini hampir sama dengan harga pada umumnya, dimulai dari harga 12 jutaan untuk tipe motor matic sampai puluhan juta rupiah untuk tipe motor sport.

 

Dimana membeli motor Yamaha:

Seperti halnya jual beli barang yang lain, jenis pembelian motor Yamaha ini terdiri dari jenis pembelian Online dan jenis pembelian yang langsung mengunjungi dealer motor. Seperti yang telah disebutkan di atas, motor Yamaha memiliki 3000 dealer yang kini tersebar di seluruh Indonesia, jika anda ingin membeli motor Yamaha ini anda dapat langsung mengunjungi masing-masing dealer resmi yang ada di wilayah / kota tempat tinggal anda.

Untuk metode pembayaran barang atau produk, dapat menggunakan 2 jenis metode pembayaran yang banyak dilakukan yakni metode pembayaran secara kredit atau metode pembayaran secara cash. Metode pembayaran secara cash merupakan metode pembayaran dimana anda harus menyiapkan uang tunai sejumlah harga barang yang telah ditentukan (misal. 14 juta rupiah), sedangkan untuk metode pembayaran kredit anda dapat membayar barang atau produk yang anda inginkan dengan jalan mencicil tiap bulan diawali dengan DP (uang muka) yang harus diberikan sebagai jaminan dan terbilang cukup ringan yakni sekitar + 2 juta rupiah. Untuk pembelian yang dilakukan secara online, anda juga dapat menggunakan 2 metode tersebut (cash atau kredit). Untuk pembelian secara online anda dapat mengunjungi situs resmi Yamaha atau situs lain yang terpercaya menjual motor Yamaha.

 

Apa itu harga OTR?

Harga OTR merupakan kepanjangan harga on the road yang berarti jika anda membeli kendaraan dengan jumlah biaya yang harus dibayarkan, semisal 14  juta, maka harga tersebut sudah termasuk harga barang plus lengkap dengan surat-suratnya termasuk plat nomor. Hal ini otomatis akan membuat anda tinggal memakai barang atau kendaraan yang anda beli.

Adapula yang namanya harga off the road, dimana harga yang dealer atau harga barang yang ditawarkan tidak termasuk surat STNK, BPKB, dan plat motor. Jadi jumlah biaya yang anda bayar hanya berupa harga barangnya saja, sedangkan untuk pengurusan surat dan lainnya anda sendiri yang mengurus.

 

Syarat kredit motor Yamaha:

Untuk mengajukan kredit motor Yamaha, berikut adalah data yang kami butuhkan:

  • Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Foto copy KK (Kartu Keluarga)
  • Mengisi syarat lain jika dibutuhkan

 

Kelebihan membeli motor Yamaha secara Online:

Dengan membeli motor Yamaha baik secara cash maupun kredit secara online, anda akan memperoleh beberapa keuntungan berikut ini:

  1. DP / uang muka yang murah, karena disesuaikan dengan jumlah budget yang anda miliki pada saat pembelian terjadi,
  2. Biaya angsuran yang ringan, karena hanya dengan Rp. 20.000.-/hari yang dibayarkan setiap bulannya,
  3. Persyaratan yang mudah, karena hanya dengan KTP (kartu tanda penduduk) dan KK (Kartu Keluarga) dan syarat lain jika dibutuhkan anda sudah dapat menerima kredit motor ini,
  4. Ada diskon spesial uang muka, jika anda mengajukan kredit motor dari situs ini,
  5. Garansi resmi 3 tahun – 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan ditetapkan oleh pihak dealer,
  6. Aman, karena kami merupakan situs dealer resmi dan anda dapat berkunjung ke alamat yang tertera,
  7. Hemat waktu, karena pemesanan untuk jenis motor apapun dapat dilakukan lewat website kami akan datang ke rumah anda.

Biasanya ada dua jenis harga yang ditawarkan oleh dealer, yakni harga OTR dan harga net. OTR atau kepanjangan dari On The Road yang berarti harga jual kendaraan bermotor tersebut lengkap dengan seluruh surat STNK, BPKB, dan Plat Nomor.

Apakah ada Diskon untuk Kredit Motor Yamaha?

Diskon merupakan hal yang amat menarik dan dinanti-nantikan ketika membeli barang apapun termasuk motor Yamaha ini, oleh karenanya banyak diantara konsumen yang selalu menantikan dan senang berbelanja ketika ada harga diskon. Diskon biasanya diadakan ketika musim-musim tertentu, seperti ketika ada event-event spesial atau pelucuran motor terbaru. Jika anda ingin mendapatkan barang dengan harga diskon, anda harus rajin mengintip situs online setiap harinya. Jumlah diskon yang ditetapkan di masing-masing dealer tentu berbeda, hal ini disesuaikan dengan kebijakan dan jenis promosi yang dilaksanakan.

Bandingkan harganya dan segera ajukan Kredit Motor Yamaha disini. Jika anda mencari kredit motor HondaKredit Motor Suzuki, Kredit Motor Kawasaki, atau Kredit Motor Piaggio anda juga bisa membandingkannya di Cermati.