Hijrah to Sharia Lifestyle

Kartu CIMB Niaga Syariah Gold adalah Kartu untuk memenuhi berbagai kebutuhan harian Anda dengan menerapkan prinsip-prinsip syariah.

Fitur Utama Kartu CIMB Niaga Syariah Gold

  • Prinsip Syariah

    Merupakan kartu yang mengakomodir gaya hidup Syariah, sehingga seluruh transaksi yang dilakukan sudah dicover dengan akad-akad sesuai Prinsip Syariah, yaitu Akad Kafalah (akad penjaminan), Qardh (akad pinjam meminjam) dan Ijarah (akad penyediaan jasa).

  • Bebas Iuran Keanggotaan Selamanya

    • Gratis iuran keanggotaan selamanya untuk kartu utama.
    • Free Monthly Fee selama kartu Utama mengikuti Credit Protector, jika non eligible dikenakan Rp12.500,-
    • KETENTUAN PROGRAM ANNUAL/MONTHLY FEE

      1. Berlaku untuk pengajuan yang disetujui pada periode 1 Januari 2021 – 31 Desember 2021.

      2. Ketentuan Annual-Monthly fee berlaku untuk nasabah baru atau nasabah yang sudah memiliki kartu kredit CIMB Niaga sebelumnya (add on)

      3. Free 1 tahun pertama untuk kartu kredit Utama jenis kartu JCB Precious, Visa Travel Card (Visa Platinum) dan Mastercard Platinum ALL Accor Live Limitless. Di tahun ke dua dan seterusnya akan dikenakan Annual Fee kecuali kartu kredit Utama memenuhi ketentuan spending retail minimum Rp24juta per tahun atau mengikuti fasilitas perlindungan kredit (Credit Protector).

      4. Free 1 tahun pertama untuk kartu kredit Tambahan (supplement) jenis kartu JCB Precious, Visa Travel Card (Visa Platinum)  dan Mastercard Platinum ALL Accor Live Limitless. Di tahun ke dua dan seterusnya akan dikenakan Annual Fee apabila kartu kredit Utama tersebut tidak /sudah tidak mengikuti fasilitas perlindungan kredit (Credit Protector).

      5. Pendaftaran fasilitas perlindungan kredit (Credit Protector) dilakukan oleh Customer dengan menghubungi Contact Center CIMB Niaga di 14041.

  • Nilai Tukar Kompetitif

    Nikmati nilai tukar yang kompetitif untuk transaksi dengan mata uang asing, transaksi pembelanjaan & tarik tunai di luar negeri.

  • Fasilitas Cicilan Tetap

    Untuk transaksi Ritail dengan Kartu CIMB Niaga Syariah Gold senilai minimum Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dapat diubah menjadi cicilan tetap dengan biaya yang ringan melalui Octo Mobile, Octo Clicks atau CIMB Niaga 14041 sebelum tanggal cetak tagihan.

  • Poin Xtra

    Setiap transaksi ritel kelipatan Rp10.000,-(sepuluh ribu rupiah) akan mendapat 2 (dua) Poin Xtra, kecuali transaksi penarikan tunai (cash advance), cash plus, cashback, katalog, cicilan, pembayaran iuran keanggotaan/membership dan pembayaran angsuran.

  • Quick Pay

    Kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam 1 (satu) lembar tagihan kartu syariah. Pemegang kartu cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.

  • Oto Pay

    Kemudahan fasilitas pembayaran tagihan kartu secara otomatis melalui rekening tabungan/rekening Koran Anda di CIMB Niaga dimana Anda diberikan keleluasaan untuk menentukan pembayaran kartu setiap bulannya dengan pilihan pendebetan minimum payment atau full payment.

Fitur dan manfaat di atas dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan tertulis atau media lainnya. Info. Untuk informasi promo terkini dari CIMB Niaga Syariah Gold, silakan kunjungi https://www.cimbniaga.co.id/id/syariah-personal/kartu-syariah/syariah-gold.

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit Bank CIMB Niaga terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit Bank CIMB Niaga serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Persyaratan

Jenis Pekerjaan

  • Karyawan Swasta, lama bekerja min. 1 tahun.
  • Profesional, lama bekerja min. 1 tahun.
  • Wiraswasta, lama bekerja min. 3 tahun

Dokumen yang Diperlukan

Persyaratan Dokumen

Karyawan

Pengusaha

Profesional

Kartu Tambahan

Mengisi Formulir Aplikasi Kartu Kredit dan ditandatangani

Fotokopi KTP yang masih berlaku

Fotokopi Slip Gaji 1 dari 3 Bulan Terakhir / Surat Keterangan Penghasilan Asli dan Terbaru/Fotokopi SPT PPH 21 Tahun Terakhir

 

 

 

Fotokopi Rekening Koran/Tabungan (3 Bulan Terakhir)

 

 

Fotokopi Akta Perusahaan Terbaru / SIUP/ Surat Izin Praktik

 

 

Fotokopi NPWP (Batas Limit > Rp50 Juta)

 

Fotokopi Kartu Kredit Utama

 

 

 

Fotokopi Kartu Kredit Bank Lain