Kartu Kredit BTN

Hanya dengan kartu kredit dari BTN Anda dapat dengan mudah mendapatkan berbagai reward menarik seperti pengumpulan poin reward ataupun menggunakan program cicilan untuk transaksi belanja Anda.

Jenis Kartu Kredit BTN

Bank BTN sudah hadir sejak tahun 1897 dengan nama Postpaar bank di era Pemerintahan Kolonial Belanda, sejarah BTN bahkan lebih tua ketimbang usia kemerdekaan Republik ini. Sekitar tahun 1950, BTN beroperasi dengan nama Bank Tabungan Pos. Kemudian terjadi perubahan nama menjadi BTN tahun 1963. Hingga hari ini nama BTN tetap digunakan.

Pengalaman yang panjang dalam dunia perbankan di tanah air membuat BTN dipercaya masyarakat. Sebagai lembaga perbankan yang kuat dan berpengalaman, pertumbuhan aset BTN terbilang pesat. Apalagi dengan menyandang gelar sebagai bank penyelenggara KPR yang notabene telah menjadi salah satu pionir dalam hal penyediaan layanan perumahan rakyat yang representatif. Hal ini tentu membuat banyak orang percaya pada layanan BTN. Inilah yang menjadikan BTN semakin kuat selaku korporasi.

Kini, BTN telah memiliki 3 Kantor Wilayah, 65 Kantor Cabang, 223 Kantor Cabang Pembantu, 479 Kantor Kas, 50 Kantor Unit Usaha Syariah, dan 2.922 outlet Kantor Pos online. Selain itu, perseroan ini juga memiliki 1.504 mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia dengan akses jaringan ATM lebih dari 80.000 ATM yang terkoneksi dengan ATM Link, ATM Bersama, Prima, dan ALTO. Bagi nasabah prioritas, Bank BTN juga dilengkapi dengan kantor layanan Prioritas sebanyak 23 kantor yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia. Dengan semboyan sebagai sahabat keluarga Indonesia, BTN tampaknya selalu berada dalam puncak semangat untuk terus dan terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Berikut adalah beberapa jenis kartu kredit Bank BTN di Cermati.com :

Jenis Kartu Iuran Tahunan Kartu Pertama Iuran Tahunan Kartu Tambahan
BTN Visa Gold Rp 192.000.- Rp 120.000.-
BTN Visa Platinum Rp 384.000.- Rp 240.000.-

Kartu Kredit Bank BTN memiliki berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah :

  • Merchandising Program :
    Dapatkan berbagai penawaran menarik untuk barang-barang spesial dari katalog belanja BTN
  • Prima Bills :
    Fasilitas pembayaran tagihan rutin setiap bulan seperti PLN, telepon, dll langsung dari kartu kredit Anda
  • Installment Program :
    Program cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan untuk pembelanjaan di merchant yang bekerja sama
  • Asuransi Prima Proteksi :
    Nikmati perlindungan jiwa premium untuk pemilik kartu kredit BTN
  • Call Center 24-jam :
    Dapatkan pelayanan call center BTN setiap saat selama 24-jam pada 1500-286

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit Bank BTN terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit Bank BTN serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Nasabah Bank BTN bisa mendapat banyak manfaat dari kartu kredit Bank BTN karena Bank BTN menawarkan banyak promo kartu kredit seperti hiburan, shopping dan travel untuk para nasabahnya. Anda bisa cek promo kartu kredit Bank BTN disini

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit online, Calon nasabah diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut :

Syarat Pengajuan

Keterangan

Usia minimum pemegang kartu utama

21 Tahun

Usia maksimum pemegang kartu utama

65 Tahun

Usia minimum pemegang kartu tambahan

17 Tahun

Kewarganegaraan

WNI and WNA

Berikut adalah syarat pendapatan minimum untuk pengajuan kartu kredit Bank BTN :

Jenis Kartu Pendapatan Minimum Per Bulan
BTN Visa Gold Rp 4.000.000.-
BTN Visa Platinum Rp 25.000.000.-

Untuk pengajuan kartu kredit online calon nasabah diwajibkan untuk menyiapkan dan melengkapi dokumen-dokumen di bawah ini :

Dokumen/Jenis Pekerjaan

Karyawan

Wirausaha

Profesional

Fotokopi KTP/KITAS*

     

Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT) 

     

Fotokopi Rekening Tabungan (2 bln terakhir)

     

Fotokopi Surat Izin Profesi

     

NPWP

     

Fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP