Tentang Kartu Kredit DBS (Digibank)

PT Bank DBS Indonesia berdiri pada tanggal 1989, dan kemudian segera menjadi bagian dari kelompok usaha DBS Group di Singapura. PT Bank DBS Indonesia merupakan salah satu dari banyak bank yang berdiri di Asia. Dengan 37 kantor cabang, 2 kantor kas, dan lebih dari 1600 karyawan aktif di 13 kota besar di seluruh Indonesia. Bank DBS Indonesia berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan secara menyeluruh untuk koperasi, UKM, dan melayani aktivitas perbankan konsumen. Dengan diakuinya bank DBS sebagai “Best Wealth Manager in Indonesia” oleh The Asset dan “Best Foreign Exchange Bank in Indonesia” oleh Global Finance, Bank DBS Indonesia juga menerima predikat ‘Sangat Baik’ untuk kategori Aset Rp 50 Triliun sampai dengan di bawah Rp 100 Triliun dari Infobank yang semakin memantapkan eksistensi Bank DBS sebagai bank dengan layanan perbankan terbaik di Indonesia.

Selain menyediakan layanan perbankan terbaik untuk masyarakat Indonesia, Bank DBS juga turut memberikan kontribusi lebih terhadap masyarakat melalui pengembangan wirausaha sosial sebagai fokus area tanggung jawab sosial perusahaan.

Berikut adalah beberapa jenis kartu kredit Digibank di Cermati.com:

Jenis KartuIuran Tahunan Kartu PertamaIuran Tahunan Kartu Tambahan
Digibank Live Fresh Rp 300.000.- Rp 150.000.-
Digibank Travel Visa Platinum Rp 750.000.- Rp 450.000.-
Digibank Travel Visa Signature Rp 1.000.000.- Rp 500.000.-

Kartu Kredit Digibank memiliki berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah:

  • Permintaan Kenaikan Pagu Kredit Sementara:
    Jangan khawatir, dalam keadaan darurat Anda dapat meminta kenaikan Pagu Kredit untuk sementara waktu dengan menghubungi DBSI Customer Centre 0804 1500 327 atau +62 21 298 52888 (dari luar Indonesia) atau melalui Aplikasi Mobile Banking digibank.
  • Ulasan Pagu Kredit Kartu Kredit :
    Wujudkan aspirasi Anda dengan memaksimalkan daya beli Anda. Manfaatkan Kartu Kredit Anda dengan Pagu Kredit yang lebih tinggi. Segera daftar untuk Kartu Kredit digibank dengan mengisi formulir aplikasi atau melalui DBSI Customer Centre 0804 1500 327 atau +62 21 298 52888 (dari luar Indonesia).
  • Fasilitas Penarikan Uang Tunai::
    Dapatkan uang tunai secara instan kapanpun Anda perlu di seluruh ATM berlogo Mastercard dan Visa di seluruh dunia.
  • Pembayaran Tagihan:
    Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran di seluruh cabang Bank DBS Indonesia, melalui transfer, electronic banking, Aplikasi Mobile Banking digibank dan jaringan ATM BCA, Bersama, ALTO dan Prima.
  • e-Statement:
    Tidak perlu khawatir terlambat bayar tagihan. Tagihan bulanan akan dikimkan langsung ke email pribadi Anda. Anda dapat juga mengakses e-Statement Anda melalui Aplikasi Mobile Banking digibank dan Internet Banking digibank.
  • Kartu Tambahan:
    Teman-teman, keluarga Anda dan orang yang Anda cintai pun dapat menikmati keistimewaan dan manfaat kartu kredit digibank dengan memberikan Kartu Tambahan. Permohonan Kartu Tambahan dapat dilakukan melalui DBSI Customer Centre 0804 1500 327 atau +62 21 298 52888 (dari luar Indonesia).
  • Merubah PIN Kartu Kredit Dengan Instan:
    Ubah PIN Kartu Kredit Anda dengan instan melalui Aplikasi Mobile Banking digibank atau melaui Internet Banking digibank
  • Digibank Bill Payment:
    Anda dapat membayar tagihan Anda kepada biller secara rutin bulanan dengan menggunakan Kartu Kredit digibank Anda. Partner yang sudah bekerja sama dengan Kartu Kredit digibank termasuk PLN, Palyja, Telkom, CBN, XL, Telkomsel, Three, Smartfren, Indovision, Top TV, First Media, Okevision, Indosat, Aetra, Orange TV, MNC TV, Celebrity Fitness.
  • Direct Debit:
    Teman-teman, keluarga Anda dan orang yang Anda cintai pun dapat menikmati keistimewaan dan manfaat kartu kredit digibank dengan memberikan Kartu Tambahan. Permohonan Kartu Tambahan dapat dilakukan melalui DBSI Customer Centre 0804 1500 327 atau +62 21 298 52888 (dari luar Indonesia).
  • Credit Shield:
    Daftarlah untuk Perlindungan Asuransi Credit Shield Products dengan menghubungi DBS Customer Centre 0804 1500 327 atau +62 21 298 52888 (dari luar Indonesia).

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit Bank DBS (Digibank) terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Nasabah Bank DBS bisa mendapat banyak manfaat dari kartu kredit Bank DBS (Digibank) karena Bank DBS (Digibank) menawarkan banyak promo kartu kredit seperti hiburan, shopping dan travel untuk para nasabahnya. Anda bisa cek promo kartu kredit Bank DBS disini

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit online, Calon nasabah diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

Syarat PengajuanKeterangan
Usia minimum pemegang kartu utama 21 Tahun
Usia maksimum pemegang kartu utama 65 Tahun
Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 Tahun
Kewarganegaraan WNI and WNA

Berikut adalah syarat pendapatan minimum untuk pengajuan kartu kredit Bank DBS (Digibank):

Jenis KartuPendapatan Minimum Per Bulan
Digibank Live Fresh Rp 4.000.000.-
Digibank Travel Visa Platinum Rp 10.000.000.-
Digibank Travel Visa Signature Rp 30.000.000.-

Untuk pengajuan kartu kredit online, calon nasabah diwajibkan untuk menyiapkan dan melengkapi dokumen-dokumen di bawah ini:

Dokumen yang DiperlukanWNIWNA
KaryawanProfesionalPengusahaPemegang Kartu Kredit Bank Lain
KTP          
Paspor          
KIMS/KITAS/Diplomatic Visa/Service Visa/Surat Referensi Penduduk (Berlaku s/d 6 bulan ke depan)          
Bukti Potong Pajak/SPT PPh/Slip Gaji          
Surat Izin Praktek          
Akte Perusahaan, SIUP & NPWP          
Fotokopi sisi depan kartu kredit bank lain          
Nomor NPWP untuk permohonan kredit < Rp 50 juta          
Salinan NPWP untuk permohonan kredit di atas Rp 50 juta