New Honda MegaPro FI

Kebutuhan akan motor sport harian dengan tenaga yang mumpuni serta hemat bahan bakar terjawab olehNew Honda MegaPro FI. Motor bermesin 150 cc, SOHC berteknologi PGM-FI dari Honda diklaim memiliki performa yang bertenaga, responsif, dan hemat bahan bakar serta memenuhi standar emisi EURO 3.

 

Desain New Honda MegaPro FI

New Honda MegaPro FI memiliki dimensi 2.052 x 742 mm x 1.079 mm dengan jarak sumbu roda 1.316 mm serta jarak ke tanah 156 mm. sport bike low entry dari Honda ini yang memiliki berat kosong mencapai 135 kg dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 12,3 liter.

Sama seperti beberapa motor sport Honda lainnya New Honda MegaPro FI menggunakan sasis pola berlian digandengkan dengan sistem suspensi depan teleskopik dan monoshock untuk bagian belakang. Riding position New Honda MegaPro FI dirancang ergonomis untuk menghindari pengendara mudah lelah saat melaju di jarak menengah ataupun jauh. 

Pada bagian kaki-kaki, Honda menerapkan ban depan ukuran 80/100 - 17 M/C 46P dan 100/90 - 17 M/C 55P untuk bagian belakang. Sementara untuk sistem pengereman terdapan  rem Cakram hidrolik dengan piston ganda di roda depan serta Cakram hidrolik piston tunggal dibelakang.

Beberapa fitur unggulan yang ada di New Honda MegaPro FI antara lain Macho Shroud and Stripe Design,  Rear Innerfender , Sporty Carbon Pattern Side Cover, dan Passing Lamp. Ada pula fitur Stylish Combine Digital Meter atau desain panel indikator yang stylish dan futuristik, perpaduan analog dan digital. Indikator ini menyediakan informasi  tentang data kendaraan.

Untuk kenyamanan penumpang belakang, desain pijakan kaki belakang menerapkan model gantung yang dapat meminimalisir pembonceng merasakan getaran sepeda motor ketika melaju. Selain itu ada pula fitur Adjustable Monoshock  sehingga pengemudi dapat menyetel tingkat kekerasan atau kelembutan pada suspensi berteknologi Dual Spring System.

 

Mesin New Honda MegaPro FI

Membedah di lini Mesin, New Honda MegaPro FI memiliki mesin berkapasitas 150 cc 4 –stroke  SOHC  dengan transmisi lima kecepatan berpola 1 - N - 2 - 3 - 4 – 5. Mesin Mega Pro FI dibalut dengan teknologi baru XRP (X-tra Responsive Performance Engine). Dengan mesin baru tersebut, New Mega Pro FI mampu menghasilkan tenaga maksimal 10,1 KW pada 8.500 rpm dengan torsi 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Untuk asupan bahan bakar  Honda New Mega Pro PGM-FI mampu melaju hingga  46,2 kilometer / liter atau 10 persen lebih irit dari tipe Mega Pro non Injeksi dengan sistem pengujian ECE-R40.  Motor dengan kapasitas tangki 12,3 liter menggunakan sistem kopling Multiplate Wet Clutch with Coil Spring.

 

Warna New Honda MegaPro FI

PT Astra Honda Motor melepas New Honda MegaPro FI dengan empat warna pilihan yakni Brave Black, Renegade Red, Active White dan Brace Blue. 

 New Honda MegaPro FI

 

Sama seperti produk-produk baru Honda, New Mega Pro FI juga dilengkapi dengan kunci kontak bermagnet (Magnetic Key Shutter)  yang kuat praktis serta mengurangi risiko pencurian. Fitur lain yang disematkan pada Honda Verza antara lain, Bank Angle Sensor atau  sensor rebah yang mematikan mesin jika pengendara akan terjatuh dan berada pada sudut kemiringan 60° atau lebih.

 

Syarat Kredit Honda New Mega Pro FI

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan kredit Honda New Mega Pro FI

Kredit Perorangan:

  • Fotocopy KTP pemohon & suami / istri / penjamin
  • Fotocopy kartu keluarga (bisa digantikan dengan surat nikah atau akte kelahiran)
  • Data lain (hanya jika diperlukan)

Kredit Perusahaan

  • Fotocopy akte pendirian & perubahannya