Produk ini sudah tidak dijual, namun jika anda mencari produk serupa kami menyarankan anda untuk melihat Honda Verza 150 CW MMC ACC

Honda Verza 150 CW

Mengusung jargon “Awal Sempurna Performa Berkelas” PT Astra Honda Motor mengenalkan produk baru di segmen motor Sport, Honda Verza 150 pada Awal tahun 2013. Motor di kelas low-end ini mengusung desain sporti dan maskulin, didukung mesin 150cc PGM-FI yang tangguh, responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Fitur yang sporty, fungsional dan aman membuat Honda Verza 150 layak menjadi motor sport idaman dengan budget yang tidak terlalu dalam.

 

Desain Honda Verza 150 CW

Desain sporty dan modern mendominasi penampilan Honda Verza. Rancangan striping baru dan warna shroud yang sama dengan warna bodi makin menonjolkan sosok gahar.  Tampilan sporty makin dikuatkan dengan penerapan sudut yang tajam pada desain lampu depan multireflektor di bagian depan. Lampu ini memiliki kelebihan yakni dapat diatur sudut sorotannya. Hal ini membantu pengendara menghasilkan pencahayaan maksimal dalam berbagai kondisi.

Pada bagian kemudi, Honda merancang sudut kemudi maksimum 90 derajat dengan radius putar minimum 2 meter. Rancangan ini memberikan kemudahan pengendalian dan kelincahan berkendara. Dari sisi belakang desain pegangan belakang berbahan nylon yang ringan namun kuat menambah kesan modern dan sporty serta tidak mengurangi nilai fungsionalnya. Pijakan kaki belakang dengan sistem gantung juga terkesan menyatu dengan desain eksterior keseluruhan. Desain pijakan ini dibuat untuk mengurangi getaran bagi pembonceng.

Sebagai kendaaan harian, Suspensi Honda Verza juga sangat menunjang dengan suspensi Dual Shock  (heavy duty twin suspension) pada bagian belakang yang memberikan kenyamanan lebih untuk penumpang belakang. Sementara suspensi pada bagian depan Honda Verza mengaplikasikan suspensi Teleskopik.

Motor dengan bentuk rangka diamond steel ini memiliki dimensi 2.056 x 742 x 1.054 mm dengan jarak as roda 1.318 mm dan jarak terendah ketanah 156 mm. Sebagai motor dikelas sport, Honda Verza memiliki bobot yang cukup ringan yakni 129 Kg atau tidak jauh berbeda dengan Honda CB150R.

Ban depan Honda Verza 150 menggunakan ban berukuran 80/100 dan bagian belakang berukuran 100/90. Untuk tipe cast wheel, Honda juga melengkapi dengan ban tubles. Desain velg racing17 inci berpola 6 bintang juga terlihat modern.

Sama seperti produk-produk baru Honda, Verza 150 juga dilengkapi dengan kunci kontak bermagnet (Magnetic Key Shutter)  yang kuat praktis serta mengurangi risiko pencurian. Fitur lain yang disematkan pada Honda Verza antara lain, Bank Angle Sensor atau  sensor rebah yang mematikan mesin jika pengendara akan terjatuh dan berada pada sudut kemiringan 60° atau lebih. Ada pula fitur Sprocket Chain Stopper yang sama dengan varian Honda CB150R dan Honda NMP FI.  Sprocket Chain Stopper sendiri merupakan fitur pengaman rantai yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gir.

 

Mesin Honda Verza 150 CW

Honda Verza 150 dibekali dengan mesin 150cc, 4 langkah, SOHC, Silinder tunggal dan 5 kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Dengan mesin tersebut, Motor dengan kapasitas tangki 12,2 liter ini  dapat mencapai kecepatan maksimum 110 km/jam akselerasi 11,5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut mampu mencapai daya maksimum 8500 rpm dan torsi mencapai 6000 rpm. Peforma berkelas Verza 150 semakin apik dengan  sistem transmisi 5 langkah berpola 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5. Honda mengklaim motor ini memiliki konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter dengan metode ECE R40.

 

Warna Honda Verza 150 CW

Honda Verza 150 CW hadir dengan empat pilihan warna, Advanced White, Masculine Black, Sporty Red, dan Bold Black. Varian warna yang berani sangat cocok untuk pengguna Honda Verza 150 yang mayoritas kaum laki-laki.

 

Sesuai dengan rilis terbaru dari PT AHM, Honda Verza 150 dijual dengan harga Rp 18.550.000. Honda memberikan garansi 5 tahun atau 50.000km untk komponen PGM-FI. AHM juga memiliki layanan purna jual terbaik dengan 3663 cabang bengkel resmi Honda atau AHASS yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Syarat Kredit Honda Honda Verza 150 CW

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan kredit Honda Beat eSP CBS

Kredit Perorangan:

  • Fotocopy KTP pemohon & suami / istri / penjamin
  • Fotocopy kartu keluarga (bisa digantikan dengan surat nikah atau akte kelahiran)
  • Data lain (hanya jika diperlukan)

Kredit Perusahaan

  • Fotocopy akte pendirian & perubahannya
  • Fotocopy pengesahan kehakiman
  • Fotocopy SIUP, NPWP, SITU / Domisili, TDP
  • Fotocopy Rek. Koran 3 bulan terakhir
  • Fotocopy KTP direksi & komisaris