PermataDeposito Rupiah

PermataDeposito Rupiah

  • Setoran Pertama Rp 10 juta
  • Jangka waktu 1, 3, 6, 12 bulan
  • Tersedia Non ARO dan ARO
  • Dapat dijadikan sebagai jaminan kredit (Kredit Swadana)

Simulasi Deposito

Jumlah Deposito Rp10.000.000
Suku Bunga
5,50%
Total Akhir
Rp10.045.833
* Anda dapat mengetahui suku bunga dan total akhir deposito Anda dengan mengisi data di bawah
Rp

Suku Bunga

Tenor Jumlah Deposito Suku Bunga
1 bulan Rp10.000.000 - Tidak terbatas 5,50%
3 bulan Rp10.000.000 - Tidak terbatas 5,50%
6 bulan Rp10.000.000 - Tidak terbatas 5,25%
12 bulan Rp10.000.000 - Tidak terbatas 5,25%

Biaya-Biaya

Biaya Administrasi
Tidak ada biaya
Biaya di Bawah Saldo Minimum
Tidak ada biaya
Biaya Penutupan Rekening
Tidak ada biaya
Biaya Penarikan Sebelum Jatuh Tempo
Tidak ada biaya
Biaya Lain-Lain
Tidak ada biaya

Persyaratan

Jenis Nasabah
Perorangan

Informasi Lainnya

Penarikan Dana
Pada saat jatuh tempo
Automatic Roll Over
Ya
Penarikan Bunga
Pada saat jatuh tempo

Ulasan

Sekilas Tentang PermataBank

Bank Permata tumbuh dan terus berkembang menjadi salah satu bank terbesar dan berkinerja terbaik di Indonesia dengan berbagai penghargaan yang berhasil diraihnya.  Bank Permata dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih Bank Permata dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. 

Saat ini Bank Permata telah melayani lebih dari 2 juta nasabah 63 kota di Indonesia, PermataBank memiliki 333 cabang (16 Cabang Syariah & 310 Cabang Konvensional termasuk 304 layanan syariah), 38 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 1010 ATM dengan akses di lebih dari 69.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.  Berbagai penghargaan telah berhasil diraih oleh Bank Permata sebagai wujud komitmen untuk membangun kinerja yang lebih baik, di masa sekarang dan di masa yang akan datang dengan berbagai produk perbankan yang ditujukan untuk membangun perekonomian masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi serta menciptakan iklim investasi yang kompetitif bagi masyarakat Indonesia.  Salah satu produk perbankan yang diluncurkan oleh Bank Permata (atau biasa disebut PermataBank) adalah PermataDeposito Rupiah yang menawarkan kesempatan untuk berinvestasi sekaligus fasilitas penyimpanan uang yang aman dan minim resiko.

 

Sekilas Mengenai PermataDeposito Rupiah

Investasi yang menguntungkan dan memberi rasa aman,” demikian komitmen Bank Permata ketika meluncurkan produk PermataDeposito Rupiah yang bertujuan untuk memberikan kesempatan pada masyarakat untuk menyimpan dananya secara aman di tempat yang tepat di sertai berbagai keuntungan yang dapat dinikmati nasabahnya.  Fasilitas serta fitur-fitur yang ditawarkan PermataDeposito Rupiah dapat dinikmati dengan hanya menyimpan sejumlah dana melalui produk deposito sebagai salah satu alternatif untuk menginvestasikan uang di tempat yang aman dan minim resiko.  Berikut gambaran singkat mengapa PermataDeposito Rupiah sangat cocok sebagai tempat untuk menginvestasikan uang Anda dalam jangka waktu tertentu.

  1. Pilihan jangka waktu penyimpanan yang sangat bervariasi, mulai dari 1 dan 2 minggu untuk jangka pendek, atau 1,2,3, 4,5,6, dan 12 bulan, sesuai dengan kebutuhan Anda.
  2. Tersedia dalam mata uang Rupiah (Rp).
  3. Besarnya bunga yang diberikan atas simpanan PermataDeposito Rupiah disesuaikan dengan besarnya nominal dana yang Anda simpan di deposito tersebut. Besarnya suku bunga selama periode jangka waktu penyimpanan adalah tetap, sehingga Anda bisa memprediksi berapa besar atau total bunga yang akan diperoleh setelah deposito jatuh tempo.
  4. Tersedia pilihan untuk secara otomatis memperpanjang deposito tanpa harus repot untuk datang dan melakuan prosedur yang sama pada saat membuka rekening, atau dikenal dengan istilah Automatic Roll Over (ARO). Selain itu, tersedia pilihan Non Automatic Roll Over (Non ARO) jika Anda tidak ingin memperpanjang simpanan deposito setelah jatuh tempo.
  5. Meskipun suku bunga tetap selama periode penyimpanan, namun besarnya suku bunga tersebut sangat kompetitif sehingga return atau imbal balik yang akan diterima juga sangat signifikan.

 

Beberapa Kelebihan PermataDeposito Rupiah

Bank Permata memberikan keleluasaan kepada Anda untuk memilih berbagai produk perbankan yang memberikan banyak keuntungan kepada nasabahnya.   Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan PermataDeposito Rupiah bagi Anda yang ingin menginvestasikan uangnya secara aman, menguntungkan, dan tanpa resiko.

  • Suku bunga tetap namun kompetitif selama jangka waktu penyimpanan, sehingga memudahkan Anda memprediksi jumlah return atau imbal balik yang akan didapatkan setelah deposito jatuh tempo.
  • Tersedia fitur perpanjangan secara otomatis atau ARO sehingga tidak merepotkan Anda bila deposito jatuh tempo, atau jika tidak ingin memperpanjang maka Anda bisa memilih fasilitas Non-ARO.
  • Terdapat pilihan pembayaran bunga deposito, apakah ingin dibayarkan secara rutin setiap bulan atau diakumulasi untuk dibayarkan sekaligus pada waktu jatuh tempo.
  • Dapat dijadikan jaminan kredit jika suatu saat Anda membutuhkan modal tambahan untuk keperluan pribadi atau bisnis Anda, dan yang menguntungkan meskipun PermataDeposito Rupiah Anda dijadikan jaminan kredit namun bunga berjalan tetap dihitung sehingga Anda tetap mendapatkan keuntungan.

 

Keuntungan dan Kegunaan PermataDeposito Rupiah

Seperti halnya produk simpanan Bank Permata lainnya, PermataDeposito Rupiah juga menawarkan aneka keuntungan yang dapat dinikmati deposan yang menginvestasikan uangnya dalam jumlah tertentu, bahkan di kantor-kantor cabang tempat nasabah membuka rekening PermataDeposito Rupiah selalu menyiapkan promo khusus sesuai kondisi kantor cabang tersebut.  Berikut beberapa keuntungan yang dapat Anda nikmati dengan menjadi nasabah PermataDeposito Rupiah yang sangat berguna atau bermanfaat untuk Anda.

  • Nikmati bunga tetap selama periode jangka waktu penyimpanan yang sangat kompetitif sesuai dengan besarnya jumlah dana yang Anda investasikan.
  • Nikmati special rate untuk nominal jumlah tertentu yang sangat menguntungkan untuk Anda, khususnya untuk nominal di atas 100 juta Rupiah.
  • Perpanjangan secara otomatis atau Automatic Roll Over (ARO).
  • Bunga dapat di bayar setiap bulan atau diakumulasikan hingga saat jatuh tempo sehingga bisa menambah pokok pada saat melakukan perpanjangan secara otomatis atau tidak.
  • Pilihan jangka waktu yang bervariasi sehingga nasabah lebih leluasa memilihnya.
  • Dapat dijadikan jaminan kredit di Bank Permata, dan bunga berjalan tetap dibayarkan meskipun deposito dijadikan jaminan kredit.

 

Syarat Pembukaan Rekening PermataDeposito Rupiah

Memiliki sejumlah dana dan ingin menginvestasikannya dalam bentuk deposito? Ada baiknya Anda segera membuka rekening PermataDeposito Rupiah dan melengkapi persyaratannya sebagai berikut :

  1. Melengkapi dan menandatangani formulir pembukaan rekening.
  2. Membawa asli dan fotokopi bukti identitas diri, seperti KTP/Paspor/SIM untuk Warga Negara Indonesia, KITAP/KITAS untuk Warga Negara Asing.
  3. Minimal jumlah dana yang ditempatkan adalah :
    • Jangka waktu 1 dan 2 minggu Rp. 500.000.000,-
    • Jangka waktu 1, 3, 6, dan 12 bulan Rp. 10.000.000,-
  1. Besarnya suku bunga adalah :
    • Jangka waktu 1 dan 2 minggu Spesial Rate
    • Jangka waktu 1, 3,6, dan 12 bulan 5.50%
  1. Pencairan sebelum jatuh tempo dikenakan biaya pinalti 1% dari jumlah yang dicairkan.
  2. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor cabang Bank Permata terdekat atau melalui Info PermataTel 1500111 (fixed line/ponsel).
PermataDeposito Rupiah
PermataDeposito Rupiah
  • Setoran Pertama Rp 10 juta
  • Jangka waktu 1, 3, 6, 12 bulan
  • Tersedia Non ARO dan ARO
  • Dapat dijadikan sebagai jaminan kredit (Kredit Swadana)

Deposito PermataBank Lainnya