Sekilas BSM Tabungan Berencana :
Bank Syariah Mandiri berdiri pada 1955 dengan nama Bank Industri Nasional. Bank ini beberapa kali berganti nama hingga menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999. Bank Syariah Mandiri memiliki visi berupa “memimpin pengembangan peradaban ekonomi yang mulia” dengan salah satu misi berupa “mengembangkan nilai-nilai syariah universal”. Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.
BSM Tabungan Berencana merupakan tabungan berjangka yang memberikan nisbah bagi hasil berjenjang serta kepastian pencapaian target dana yang telah ditetapkan.

Keunggulan BSM Tabungan Berencana :
- Setoran minimal Rp 100.000 dengan nisbah yang kompetitif serta periode tabungan 1 - 10 tahun
- Memperoleh jaminan pencapaian target dana, target dana Rp 1,2 juta - Rp 200 juta
- Mendapatkan perlindungan asuransi secara gratis dan otomatis, tanpa pemeriksaan kesehatan
- Manfaat asuransi adalah sebesar kekurangan target dana dari setoran bulanan yang telah dibayarkan, sehingga manfaat asuransi dihitung seperti berikut:
• Manfaat asuransi = Target dana – Jumlah pembayaran setoran bulanan pada saat klaim jumlah pembayaran setoran bulanan pada saat klaim.

Syarat Pengajuan :
- Calon Debitur merupakan Warga Negara Indonesia
- Usia min. 17 tahun dan max. 65 tahu
- Memiliki rekening asal (source account) berbentuk Tabungan atau Giro di BSM

Dokumen yang harus disiapkan :
- Kartu Identitas Asli (KTP/SIM/Paspor)