Banyak Peminat Jualan Melesat, Yuk Coba Bisnis Franchise Kuliner Meksiko

Ingin bisnis kuliner yang berbeda dengan yang lainnya? Anda bisa mencoba untuk terjun ke bisnis kuliner Meksiko. Beragam kuliner Meksiko sangat menarik dan lezat, sehingga terbilang mudah untuk disukai oleh orang indonesia. 

Citarasa dan penyajiannya yang unik juga akan sangat disukai, terutama oleh anak muda yang pada umumnya menginginkan sesuatu yang berbeda dan tidak biasa. 

Meski tidak begitu banyak ditemukan di tanah air, pada umumnya menu kuliner Meksiko ini cocok dengan lidah Indonesia dan akan mudah untuk diterima di pasar. Ini bisa menjadi pilihan baru bagi para pecinta kuliner di tanah air. 

Anda Bingung Cari Produk Kredit Tanpa Agunan Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk KTA Terbaik! 

Franchise Praktis, Banyak Berikan Keuntungan

franchise
Franchise

Jika selama ini belum begitu mengenal berbagai menu Meksiko dan juga cara mengolahnya, maka memilih franchise atau waralaba merupakan keputusan yang tepat. Anda bisa memulai bisnis ini dengan lebih mudah dan cepat, tanpa perlu

memikirkan banyak hal lainnya yang merepotkan. 

Ini akan menjadi keputusan yang tepat, apalagi jika Anda benar-benar ingin memulai bisnis dalam waktu yang dekat. Pangsa pasar bisnis yang satu ini masih sangat luas. Hal ini bahkan dibenarkan oleh oleh Levita Supit, Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI).

Adapun keuntungan lain yang didapatkan bagi Anda yang ingin membuka waralaba kuliner Meksiko, di antaranya: 

1. Paket franchise dengan harga terjangkau 

Anda bisa memulai bisnis ini dengan modal Rp 50 juta. Dari modal itu, biasanya Anda akan mendapatkan bahan makanan seperti daging, sayuran, minyak dan masih banyak lagi, peralatan masak, packaging, gerobak dan lainnya.

Namun, perlu Anda tahu bahwa ada biaya lain yang harus dipersiapkan, yaitu untuk sewa tempat usaha, atau renovasi tempat usaha, dan lainnya.

Baca Juga: 6 Bisnis Franchise Es Kopi Susu yang Lagi Hits, Modal Mulai dari Rp 5 Jutaan

2. Menu beragam dengan harga masuk akal

Kuliner Meksiko hadir dengan berbagai menu halal. Hal ini akan memudahkan Anda mendapatkan pasar yang lebih luas untuk bisnis kuliner yang satu ini. 

Bukan hanya itu saja, menu Meksiko juga hadir dalam berbagai pilihan yang lezat dan lengkap, seperti: vegetarian taco, chicken taco, nachos premium chicken, beef taco, dan yang lainnya. 

Harga yang ditawarkan juga sangat masuk akal dan cukup ramah di kantong. Berbagai menu tersebut ditawarkan mulai dari Rp 23-50 ribu per porsinya.

Baca Juga: Niat Buka Usaha di Kala Resesi? Bisnis Franchise Jawabannya

3. Keuntungan besar dan supply bahan baku yang lengkap

Semua bahan baku akan dikirim dari pusat, sehingga Anda tidak akan kerepotan untuk mencarinya di pasaran. Bukan hanya itu saja, budget untuk bahan baku ini juga terbilang murah, yakni sekitar 5%-8% saja dari nilai omset penjualan yang nantinya didapatkan. 

Pilih Franchise Kuliner Meksiko dengan Tepat 

Menjalankan bisnis franchise kuliner Meksiko bisa menjadi pilihan yang tepat, apalagi jika Anda yang menginginkan bisnis kuliner unik dengan pangsa pasar yang luas. Bisnis ini masih sangat jarang ditemukan, namun sudah sangat diminati, sehingga Anda bisa mendapatkan potensi keuntungan yang besar. 

Jangan sembarangan dalam memilih franchise. Anda perlu mempertimbangkan setiap franchise kuliner Meksiko, mulai dari paket yang ditawarkan serta harga yang terjangkau. Dengan memilih franchise yang tepat, tentunya Anda akan mendapatkan keuntungan penjualan yang lumayan. Selain itu, lakukan juga promosi penjualan di berbagai media sosial agar konsumen semakin luas.

Baca Juga: Franchise Warteg: Cara Mudah Punya Bisnis Kuliner, Minat?