Kualitas Servis dan Layanan Terjamin, Ini Rekomendasi Bengkel Mobil Terdekat di Jakarta

Sebenarnya, ada banyak sekali bengkel mobil yang bisa ditemukan dengan mudah di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hanya saja, untuk mendapatkan bengkel mobil dengan layanan dan kualitas servis yang pas di hati mungkin akan memerlukan sedikit waktu dan usaha. Sebab, walaupun tersebar di setiap sudut kota, mungkin hanya beberapa saja yang menawarkan layanan servis paling sesuai dengan kondisi kendaraan. 

Servis mobil merupakan agenda rutin yang harus segera dilakukan beberapa waktu sekali. Jika tidak, risiko mobil mengalami beragam kendala saat digunakan berkendara akan menjadi lebih tinggi. Di sisi lain, terlambat melakukan servis mesin juga bisa memangkas usia kendaraan dan membuatnya lebih rentan mengalami kerusakan.

Oleh karena itu, tak sedikit dari kamu mencari rekomendasi bengkel mobil yang tidak hanya terjamin kualitas layanannya, tapi juga terdekat dari rumah. Tanpa panjang lebar lagi, inilah sederet rekomendasi bengkel mobil terdekat dan terbaik yang ada di area Jakarta. 

Rekomendasi Bengkel Mobil Terdekat dan Terbaik di Jakarta Utara

1. Audi PIK

Rekomendasi bengkel mobil terdekat dan terbaik pertama yang terletak di Jakarta Utara adalah Audi PIK. Keunikan bengkel ini adalah tidak hanya melayani servis mobil, tapi juga berbagai jenis kendaraan. Selain itu, beberapa merek mobil juga bisa mendapatkan perawatan rutin di tempat ini. Jika berniat untuk mengetahui informasi tambahan terkait layanan pada bengkel tersebut atau membuat janji reparasi dan servis, kamu bisa menghubunginya melalui telepon.

Alamat: Jalan Pantai Indah Selatan l ST A PIK, Jakarta Utara

No. Telepon: 021 588 1321

Jam Operasional: Senin-Jumat, pukul 8.00-17.00 WIB dan Sabtu, pukul 8.00-14.00

Rekomendasi Bengkel Mobil Terdekat dan Terbaik di Jakarta Selatan

1. Garden Speed

loader

Bengkel Mobil Garden Speed (Sumber: facebook.com)

Lanjut ke wilayah Jakarta Selatan, ada Garden Speed, yaitu bengkel yang menyediakan layanan perawatan rutin pada mesin kendaraan yang diproduksi oleh merek mobil asal Jepang atau Eropa. Tidak hanya menawarkan jasa perawatan rutin, bengkel ini juga menyediakan layanan rally dan racing team komprehensif. Layanan tersebut meliputi perawatan dan perbaikan mobil, serta mencakup aspek teknis dan juga aspek non teknis. 

Alamat: Jalan KH. Muhasyim Vll, Nomor 45A, Cilandak, Jakarta Selatan

No. Telepon: 0813 8382 4343

Jam Operasional: Senin-Sabtu, pukul 9.00-17.00 WIB

2. Brum Indonesia

loader

Bengkel Mobil Brum Indonesia (brum.id)

Selain itu, ada pula Brum Indonesia yang menyediakan beragam macam layanan yang mampu memenuhi segala kebutuhan mobil. Salah satu layanan unggulan yang dimiliki oleh bengkel ini, yaitu check up yang bisa dimanfaatkan untuk mendeteksi kondisi kendaraan dan memberikan penilaian terhadap mobil bekas. Tidak hanya itu, ada pula layanan Smart Transport, yaitu layanan yang menyediakan pengangkutan kendaraan menggunakan unit truk, microbus, bus sedang, bus besar, maupun trailer.

Alamat: Jalan DR. Ide Anak Agung Gede Agung Nomor 5, Kuningan Timur, Jakarta Selatan

No. Telepon: 0812 8460 6577

Jam Operasional: Senin-Sabtu, pukul 8.00-18.00 WIB

3. CARfix Karang Tengah

loader

Bengkel Mobil CARfix (Sumber: finroll.com)

Tidak kalah dengan rekomendasi yang sebelumnya, bengkel ini juga menawarkan layanan yang cukup lengkap dan berkualitas, mulai dari servis mesin, pengecekan mesin, servis kelistrikan, tune up, servis kaki, ganti aki, spooring, balancing, peredam kejut, sampai ganti ban semua merek bisa dilakukan di bengkel ini. Jika penasaran dengan apa saja layanan yang terdapat pada bengkel ini, kamu bisa menghubunginya via telepon.

Bahkan, CARfix juga telah menjalin kerja sama bersama sejumlah produk pabrikan otomotif ternama, seperti Shell, Incoe, dan Michelin. Bengkel ini memiliki beragam pilihan suku cadang yang lengkap dan bisa disesuaikan dengan kondisi kendaraan atau kebutuhan pelanggan. 

Alamat: Jalan Lebak Bulus lll Nomor 4, Cilandak Jakarta Selatan

No. Telepon: 021 2297 6315

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 8.00-17.00 WIB

4. Rotary Bintaro

loader

Bengkel Mobil Rotary Bintaro (Sumber: rotarybintaro.co.id)

Masih di area Jakarta Selatan, kamu juga bisa mengunjungi bengkel mobil terdekat dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kendaraan di Rotary Bintaro. Secara khusus melayani servis AC mobil, bengkel ini digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik di Jakarta.

Uniknya, bengkel ini menawarkan pengecekan sistem AC atau pendingin kabin serta perkiraan biaya layanan dan juga komponennya secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya. Tidak hanya itu, pengalaman dan kemampuan dari para teknisi di bengkel ini juga tak perlu diragukan lagi. Rekomendasi suku cadang yang diberikan pun dijamin original dan mempunyai garansi resmi. 

Alamat: Jalan RC Veteran Nomor 1A, Jakarta Selatan

No. Telepon: 0877 9600 9700

Jam Operasional: Senin-Sabtu, pukul 8.30-17.00 WIB

Rekomendasi Bengkel Mobil Terdekat dan Terbaik di Jakarta Barat

1. Rev Engineering

loader

Bengkel Mobil Rev Engineering (Sumber: facebook.com)

Beralih ke Jakarta Barat, Rev Engineering selalu bisa dijadikan sebagai pilihan untuk servis kendaraan. Bengkel ini kerap dijadikan sebagai tempat untuk meningkatkan performa mobil, khususnya di bagian mesin. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan engine swap, tune up, upgrade performa masin sampai kaki-kaki, juga beragam layanan lainnya. 

Rev Engineering berlokasi di Jalan Panjang Nomor 70 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bengkel ini memiliki jadwal operasional setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan atau membuat janji servis mobil, pelanggan bisa menghubungi terlebih dahulu melalui telepon di nomor 021 5696 9026. 

Alamat: Jalan Panjang Nomor 70 Kebon Jeruk, Jakarta Barat

No. Telepon: 021 5696 9026

Jam Operasional: Senin-Sabtu, pukul 9.00-17.00 WIB

Rekomendasi Bengkel Mobil Terdekat dan Terbaik di Jakarta Timur

1. Audi Halim

Berada di Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Halim Perdanakusuma 1 A, Audi Halim adalah salah satu bengkel mobil yang cocok untuk dipilih mengatasi permasalahan pada kendaraan. Sebagai salah satu tempat servis mobil yang populer, bengkel tersebut menawarkan beragam pilihan layanan, baik itu layanan servis berkala maupun tune up pada segala merek kendaraan. 

Alamat: Jalan Halim Perdanakusuma 1 A

No. Telepon: 021 29838049

Jam Operasional: Senin-Jumat, pukul 8.30-16.30 WIB dan Sabtu 8.30-14.30 WIB

Rekomendasi Bengkel Mobil Terdekat dan Terbaik di Jakarta Pusat

1. Bosch Car Auto Service

Sebagai bengkel mitra BOSCH, sebuah perusahaan otomotif yang ternama asal Jerman, bengkel mobil ini menyediakan salah satu layanan servis yang terbaik di Jakarta Pusat. Didukung dengan fasilitas dan peralatan yang canggih, bengkel ini siap memenuhi segala kebutuhan servis kendaraan dengan efektif dan efisien. Jadi, pelanggan pun dijamin akan merasa puas dengan pelayanan dan kinerjanya dalam memperbaiki mobil serta memastikan performanya selalu optimal.

Kamu bisa mengunjungi bengkel ini di Jl. Letjend Suprapto Nomor 28, Cempaka Putih, dengan waktu operasional hari Senin sampai Jumat jam 8 pagi sampai 4 sore dan hari Sabtu jam 8 pagi sampai 1 siang. Untuk informasi lebih lanjut, bengkel ini bisa dihubungi via telepon di nomor 021 421 3335.

Alamat: Jl. Letjend Suprapto Nomor 28, Cempaka Putih

No. Telepon: 021 421 3335

Jam Operasional: Senin-Jumat, pukul 8.00-16.00 WIB dan Sabtu 8.00-13.00 WIB

Sudah Tahu Pilihan Bengkel Mobil Terdekat yang Akan Dikunjungi saat Dibutuhkan?

Itulah beberapa rekomendasi bengkel mobil terdekat dan terbaik yang bisa kamu kunjungi untuk menyervis atau mengecek kondisi mobil. Yang terpenting, pastikan dulu kualitas teknisi dan layanan dari bengkel yang akan digunakan. Dengan begitu, bisa dijamin jika mobil akan mendapatkan perawatan dan perbaikan secara optimal yang mampu memperpanjang usia serta menjaga performanya.