Beralih ke JULO, Aplikasi Kredit Digital dengan 6 Kelebihan Menarik

Banyaknya aplikasi kredit digital yang tersedia saat ini, membuat banyak orang semakin sulit untuk memilih yang tidak hanya terpercaya dan legal tapi juga yang memiliki kelebihan dan manfaat yang lebih banyak.

Nah, sebagai salah satu aplikasi digital yang terpercaya dan legal. JULO Kredit Digital juga turut mengembangkan diri menjadi lebih baik dengan menghadirkan berbagai inovasi canggih dan kelebihan-kelebihan lainnya. Hal ini tentunya membuat aplikasi JULO jadi aplikasi kredit digital yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan para JULOvers.

Apa saja kelebihan yang bikin JULO Kredit Digital lebih nyaman digunakan daripada aplikasi kredit digital lainnya? Yuk simak disini!

6 Kelebihan Pakai JULO Kredit Digital

Buruan beralih ke JULO. Pakai JULO Kredit Digital, JULOvers bisa langsung menikmati berbagai kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan JULO untuk membuat para penggunanya semakin nyaman menggunakan aplikasi JULO.

Berikut 6 kelebihan utama dari JULO Kredit Digital yang tidak boleh dilewatkan JULOvers:

1. Bisa Menyesuaikan Waktu Cicilan dengan Tanggal Gajian

loader

Kesulitan membayar cicilan adalah salah satu kekhawatiran utama dalam menggunakan layanan kredit digital. Biasanya ini terjadi karena tanggal jatuh tempo cicilan yang masih jauh dari tanggal gajian, terutama ketika keuangan sedang menipis.

Tapi jangan khawatir, dengan JULO Kredit Digital urusan telat bayar dan kena denda tambahan bisa dihindari. Pakai JULO Kredit Digital, nasabah bisa menyesuaikan tenggat waktu cicilan dengan tanggal gajian.

JULOvers pun bisa memanfaatkan kelebihan ini untuk bisa menjadi lebih baik lagi dalam mengatur keuangan tanpa harus khawatir dengan kewajiban pembayaran cicilan di pertengahan bulan atau tanggal tua.

2. Tenor Pengembalian Fleksibel sampai dengan 9 Bulan

loader

Momok lain yang sering ditakutkan dengan mengajukan pinjaman di aplikasi kredit digital adalah tenor pengembalian yang pendek dan tidak fleksibel.

Terkadang limit kredit yang tinggi bukannya jadi keuntungan malah menjadi senjata makan tuan karena tidak disertai dengan tenor panjang. Bahkan masih banyak aplikasi kredit digital yang hanya menawarkan tenor pembayaran 1—2 bulan saja. Namun tidak dengan JULO Kredit Digital.

JULO Kredit Digital menawarkan pilihan tenor yang fleksibel dan cukup panjang sampai 9 bulan. Tidak hanya itu, nasabah juga cuman perlu membayar cicilan untuk sebatas limit kredit yang digunakan sehingga pembayaran dalam jumlah besar dapat diminimalisir.

Dengan begini, pengguna bisa mengatur skema pembayaran yang lebih efektif. Kelebihan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai keperluan produktif.

3. Bunga Mulai dari 0,1% per Hari

loader

Tidak cuman bikin nyaman, tapi juga ramah di kantong. Aplikasi JULO Kredit Digital juga menawarkan tingkat bunga mulai dari 0,1% per harinya atau 3% saja perbulannya dari total pinjaman yang diajukan.

Kenapa? 

Ini karena JULO Kredit Digital memiliki tujuan untuk menyediakan akses kredit merata kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, JULO Kredit Digital juga menganut asas transparansi sehingga beban bunga dan biaya yang dikenakan akan diinformasikan, sehingga JULOvers paham kemana alokasi setiap rupiah yang dibayarkan.

4. Limit Kredit dapat Digunakan secara Fleksibel

loader

Jika kebanyakan aplikasi kredit digital hanya menawarkan pinjaman dalam bentuk tunai dan sekali cair, tentu saja ini akan menyulitkan orang yang membutuhkan uang tersebut untuk kebutuhan lainnya. Misalnya, untuk membayar tagihan atau transfer uang.

Beda dengan JULO Kredit Digital. Pakai fitur canggih JULO, nasabah bisa menggunakan dana pinjaman untuk kebutuhan lainnya sekaligus membayarkannya secara terpisah. Berikut fitur di aplikasi JULO Kredit Digital yang bisa digunakan:

  • Tarik Dana
  • Kirim Dana
  • Bayar BPJS
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar e-commerce
  • Isi Pulsa dan Data
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Bayar Kartu Pascabayar

Dengan fitur dari JULO ini, JULOvers tidak perlu repot-repot lagi pindah-pindah aplikasi atau melakukan pembayaran secara offline. Cukup dengan satu aplikasi JULO Kredit Digital seluruh kebutuhan transaksi keuangan bisa terpenuhi dengan cepat dan mudah.

Selain itu, dengan memanfaatkan fitur-fitur ini, JULOvers bisa lebih mudah mengontrol pengeluaran karena tidak terjebak ilusi “masih banyak uang di dalam rekening” dan alokasi dana jadi lebih praktis

5. Cukup Perlu Smartphone

loader

Daripada harus membawa dompet dan kartu kredit/debit kemana-mana untuk belanja atau transaksi keuangan lainnya. Pakai JULO Kredit Digital, JULOvers cukup membawa smartphone dengan aplikasi JULO.

Selain risiko hilang atau terselip jadi lebih kecil, kegiatan bepergian kamu juga akan menjadi lebih praktis karena fitur seperti isi dompet digital dapat mendukung kegiatan cashless kamu kapanpun dan dimanapun.

6. Proses Pengajuan Mudah dan Praktis

loader

Banyak orang yang akhirnya mundur dalam menggunakan aplikasi kredit digital karena proses pengajuan yang cukup rumit dan terlalu banyak meminta kelengkapan data. Belum lagi adanya kemungkinan pengajuan yang ditolak. Tapi tidak dengan JULO!

JULO Kredit Digital akan berusaha membuat proses pengajuan lebih mudah dan praktis dengan credit scoring berdasarkan teknologi Artificial Intelligence (AI). 

JULOvers cuman perlu memenuhi persyaratan ini biar bisa mengajukan kredit digital di JULO:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 21 – 59 Tahun
  • Menggunakan smartphone Android pribadi setidaknya selama 1 bulan

Karena semua proses pendaftaran dan pengajuan dilakukan secara online melalui aplikasi. Jadi, JULOvers tidak perlu lagi direpotkan dengan proses tatap muka yang berisiko terutama di kala pandemi seperti saat ini.

Ajukan Kredit Digital di JULO Aja

Tunggu apalagi, segera ajukan kredit digital di aplikasi JULO. Selain berbagai kelebihan di atas dan juga fitur-fitur canggih di aplikasi JULO Kredit Digital, kamu juga bisa menikmati limit kredit digital sampai dengan 15 juta rupiah. 

Ditambah lagi, limit kredit juga tetap bisa digunakan tanpa harus menunggu pelunasan pemakaian sebelumnya. Asik banget kan?

Yuk sudah saatnya untuk #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital!