Dukung Inklusi Keuangan, JULO Tawarkan Pinjaman Online Bunga 0%

Pinjaman online semakin digemari masyarakat. Berkat perkembangan teknologi dan inovasi industri keuangan, kini kamu bisa pinjam uang dengan mudah dan cepat cukup dari smartphone aja.

Apapun jenis kebutuhanmu, mulai dari kebutuhan biaya sehari-hari, sekolah, berobat hingga renovasi rumah, kamu bisa ajukan pinjaman online. Saat ini di Indonesia telah hadir sebanyak 161 perusahaan fintech pinjaman online yang terdaftar dan memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Salah satu pinjaman online terdaftar dan diawasi oleh OJK, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), turut aktif berpartisipasi menyalurkan pinjaman online sejak akhir tahun 2016. Kehadiran JULO di tengah-tengah masyarakat tak hanya membantu solusi keuangan masyarakat tetapi juga turut mendorong inklusi keuangan di Indonesia bersama pemerintah.

“Kami ingin hadir untuk membantu memecahkan masalah keuangan dan mendorong inklusi keuangan di Indonesia, bukan untuk menambah masalah baru untuk para nasabah. Kami benar-benar menggunakan struktur teknologi yang juga memudahkan kami untuk menyeleksi calon nasabah yang ingin meminjam di JULO,” Ujar CEO & Co Founder JULO Adrianus Hitijahubessy.

Hanya saja, terkadang orang masih ragu menggunakan layanan pinjaman online karena bunga pinjamannya besar. Padahal, di satu sisi mereka membutuhkan dana tersebut guna kelangsungan hidup maupun membiayai kebutuhan lainnya. #UntungAdaJULO yang bisa menjawab keraguan tersebut.

pinjaman online

JULO memberikan tawaran menguntungkan yaitu promo pengajuan pinjaman tanpa agunan dengan bunga 0%. Kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor cicilan hingga 9 bulan. Lalu, untuk menikmati bunga 0%, gunakan kode promo CERMATIJULO di kolom kode referral aplikasi JULO. Promo ini berlaku eksklusif hanya untuk user cermati.com dengan periode pengajuan pinjaman di bulan Maret 2020.

Berikut cara mengajukan pinjaman bunga 0% di JULO:

  1. Download dan install aplikasi JULO dari Google Play Store dan isi data pribadi hingga mendapatkan JULO poin.
  2. Pilih produk pinjaman dan lengkapi formulir pengajuannya. Masukkan kode promo CERMATIJULO di kolom kode referral.
  3. JULO akan memverifikasi data, lalu menghubungimu dan mengirimkan pinjaman yang telah diajukan.

Setelah kamu mendapatkan pinjaman, jangan lupa membayar cicilan bulanan. Ada beragam benefit yang bisa kamu nikmati seperti ada cashback untuk nasabah yang membayar cicilan lebih awal, undian berhadiah total jutaan rupiah setiap bulan, dan program referral sebesar Rp150.000/orang untuk nasabah yang mengajak teman/kerabat meminjam di JULO.  

So, jika kamu butuh uang, ingat JULO aja! Tak perlu ragu lagi pinjam uang online di JULO apalagi sejak awal tahun 2020 hingga saat ini, JULO telah berhasil menyalurkan lebih dari 300.000 disbursement untuk nasabah. Aplikasi JULO sendiri telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Google Play Store. Ke depan, JULO berharap bisa terus memberikan layanan terbaik, memperluas jangkauan ke seluruh area di Indonesia, serta terus berpartisipasi mendorong inklusi keuangan di Indonesia.