Ingin Coba Kerja Part Time dengan Perusahaan Asing Darimana Saja? Cek Lowongannya Disini!

Remote Working

Kemajuan teknologi saat ini, terutama internet banyak melahirkan pekerjaan baru yang mobile, fleksibel bahkan cukup lumayan menghasilkan dan tentunya sangat cocok dijadikan part time job untuk yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus susah-susah bagi waktu dengan pekerjaan utama.

Tapi terkadang, keinginan untuk memiliki part-time job untuk bisa dapat uang tambahan terhalang dengan kurangnya waktu yang dimiliki dan pekerjaan utama yang sudah banyak menguras energi tubuh. Padahal banyak perusahaan yang membuka lowongan part time job yang cara ‘apply’ nya mudah dan serba online.

Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, ini dia daftar perusahaan baik Lokal dan Internasional yang menyediakan lowongan kerja part time secara remote (bisa dilakukan dimana saja) yang bisa dijadikan untuk sumber tambahan penghasilan kamu versi cermati.com:

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Landi English

Landi English adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan untuk mempermudah para pelajar Cina belajar bahasa Inggris dengan cara yang lebih praktis dan lebih murah, yaitu melalui kursus online dengan link website https://teacher.landi.com/.

Nah, tawaran remote part time job yang ditawarkan oleh website kursus online bergengsi ini adalah bekerja sebagai guru/tutor bahasa inggris online. Cara untuk mendaftar, kamu hanya perlu mengunjungi link ini https://landienglish.recruitee.com/ dan pilih posisi online tutor apa yang sesuai dengan kemampuan kamu.

2. VocoVision

VocoVision adalah website yang menyediakan program terapi bicara untuk anak-anak melalui sebuah video online. Website ini selalu membuka lowongan untuk posisi Juru bahasa isyarat dan ahli patologi bahasa ucapan.

Jika kamu tertarik dengan pekerjaan ini kamu bisa langsun klik link ini https://www.vocovision.com/jobs/ dan pilih posisi apa yang kamu mau. Tapi tidak bisa sembarang orang melamar di perusahaan asal Amerika Serikat ini. Kamu setidaknya harus merupakan lulusan Psikologi anak atau pendidikan.

3. Grand Canyon University – GCU

Salah satu universitas terbaik di Amerika serikat ini pun membuka lowongan kerja untuk posisi Guru paruh waktu untuk program pendidikan onlinenya. Program pendidikan online yang dimaksud adalah mengajar mata kuliah online untuk para mahasiswa di Universitas tersebut.

Jika kamu tertarik dan merasa memenuhi persyaratannya, bisa kunjungi link ini https://jobs.gcu.edu/jobs pilih posisi mengajar mata kuliah apa yang kamu mau dan penuhi persyaratannya. Selanjutnya cek email untuk pemberitahuan diterima atau tidaknya.

Baca Juga: Pekerjaan Baru di Era Millenial yang Cocok Jadi Part Time Job

4. Cozymeal

Website Cozymeal bertujuan untuk membantu para pecinta kegiatan memasak untuk menemukan kelas memasak yang tepat, tempat makanan favorit di berbagai kota di berbagai belahan dunia hingga mendapatkan chef pribadi secara online.

Jika tertarik untuk bekerja di sebuah website yang bergerak di bidang kuliner, kamu bisa membuka link ini https://www.cozymeal.com/jobs dan tinggal scroll untuk mencari kategori lowongan kerja yang mengizinkan sistem kerja remote work. Lalu langkah selanjutnya tinggal klik pada posisi tersebut dan apply sesuai prosedur yang diminta.

5. Robert Half International

Robert Half International adalah firma kepegawaian dan konsultan yang menawarkan pekerjaan paruh waktu dan jarak jauh dalam berbagai kategori pekerjaan. Bisa dikatakan Robert Half International adalah website untuk mencari kerja untuk kamu yang tertarik bekerja remote part-time job dengan perusahaan luar.

Klik link ini https://www.roberthalf.com/looking-for-a-job untuk menemukan pekerjaan yang cocok dengan jurusan atau passion kamu. Mulai dari bidang finance, IT, Legal sampai Creative Marketing tersedia di website ini.

6. United State – Indonesia Society (USINDO)

Usindo adalah satu-satunya organisasi non-pemerintahan yang secara eksklusif didedikasikan untuk meningkatkan pemahaman Amerika Serikat tentang Indonesia, pengertian Indonesia tentang Amerika Serikat, dan memperkuat hubungan di antara kedua negara dan penduduknya.

Nah, jika kamu sedang mengincar bekerja secara remote didalam dunia pemerintahan atau Hubungan internasional. Bisa coba mencari pekerjaan melalui websitenya https://www.usindo.org/who-we-are/jobs/. Tidak hanya untuk mencari lowongan kerja tapi juga Summer studies program, beasiswa, dan event-event budaya menarik.

7. K-12

K-12 adalah sebuah website yang melayani kelas pendidikan online untuk taman kanak-kanak hingga SMP. Kursus online ini berjenis video interaktif, dimana para murid bisa berkomunikasi secara langsung dengan tutornya secara online.

Ingin melamar ke website ini kamu tinggal mengunjungi websitenya langsung atau klik link ini https://www.k12.com/careers.html atau link ini https://k12jobs.com/. Apply CV kamu sesuai prosedur yang diminta, berikutnya jika kamu masuk ketahap berikutnya, pihak K-12 akan melakuan video interview secara real-time. Jadi jangan lupa persiapkan diri kamu yah.

8. Profit Factory

Website ini menawarkan program konsultasi, pelatihan dan kursus online untuk bisnis. Jadi jika kamu telah memiliki pengalaman yang cukup di bidang konsultasi bisnis, kamu bisa mencoba mencari tambahan uang dengan mencari lowongan part time remote job dari website ini.

Klik link ini https://www.profitfactory.com/jobs/, apply posisi yang sesuai dengan kemampuan kamu dan ikuti prosedurnya secara benar.

Baca Juga: Kerja di Rumah? Ini 7 Langkah Cerdas untuk Tetap Fokus

9. Lionbridge

Lionbridge adalah website yang menawarkan layanan terjemahan, pembuatan konten, linguistik, Artificial intelligence, pemasaran dan teknik. Perusahaan online ini telah memiliki 6.000 karyawannya dapat bekerja di lokasi atau dari jarak jauh.

Jika kamu tertarik bekerja dalam bidang kreatif, teknologi dan marketing kamu bisa langsung apply CV kamu ke link ini https://www.lionbridge.com/join-our-team/ dan pilih yang menurut kamu cocok dengan kemampuan dan passion kamu.

10. ADTRAV Travel Management

Kamu tertarik bekerja di bidang bisnis dan perjalanan? ADTRAV Travel Management adalah perusahaan berbasis teknologi yang bertujuan untuk membantu perusahaan melakukan perjalanan lebih mudah dan efisien daripada sebelumnya. Untuk jenis perjalanan bisnis untuk perusahaan, lembaga pemerintah, dan organisasi nirlaba.

Jika tertarik bisa klik link ini https://www.adtrav.com/careers/ dan pilih posisi yang sesuai dengan kemampuan kamu. Persyaratan utama dari berbagai lowongan kerja di perusahaan online ini adalah skill bahasa Inggris, karena kamu akan banyak melakukan komunikasi dengan berbagai perusahaan yang menggunakan jasa website ini.

Menambah Penghasilan sekaligus Ilmu dan Pengalaman

Keuntungan lain dari mencoba memiliki pekerjaan sampingan adalah bisa menyentuh bidang lain untuk dikerjakan selain pekerjaan utama kamu. Lumayan kan untuk menambah pengetahuan dan skill kamu, bahkan bisa kamu jadi kan pengalaman kerja untuk mempercantik CV nanti saat kamu akan melamar pekerjaan baru.

Baca Juga: Kerja Kantoran Vs Freelance, Kamu Pilih yang Mana?