Lagi Dimabuk Cinta Sama Doi? Ini Kumpulan Quotes Bucin Buat Ngodein Pasanganmu

Bagi sebagian orang, masa muda bisa jadi merupakan masa paling indah dalam hidupnya. Masa-masa di mana seseorang baru pertama kali mengenal cinta dan menjalin hubungan dengan pasangan. Mungkin, karena alasan itulah mengapa cinta pertama tak akan pernah bisa dilupakan oleh semua orang. 

Nah, bagi kamu yang sedang berada pada fase ini, istilah bucin atau budak cinta mungkin akan terasa relate banget. Bucin sendiri berarti seseorang yang sedang dimabuk cinta dengan pasangannya sampai rela melakukan hal apapun demi menyenangkan hati si pujaan hati. 

Istilah tersebut seringkali dijadikan sebagai bahan bercandaan yang mampu membuat orang yang sedang dimabuk cinta merasa malu-malu kucing. Namun, demi tersampainya perasaan dan mendapat balasan dari si doi, tak jarang orang-orang rela membuat quote bucin dan mempostingnya di akun media sosial mereka. Nah, jika kamu adalah salah satunya, kumpulan quotes bucin mungkin akan cocok untuk menggambarkan perasaanmu.

Baca Juga: Kata Kata Cinta Romantis yang Bisa Bikin Hubungan Kamu Awet

Kumpulan Quotes Bucin

loader

Kumpulan Quotes Bucin

  1. Perjuangan Demi Menjadikan Doi Masa Depan

    “Entah mengapa setiap kali melihatmu, ku teringat ujian. Sulit memang, namun tetap harus diperjuangkan untuk masa depan.”

    Tips: Seseorang yang terbaik dan berharga memang layak untuk diperjuangkan. Tanpa diperjuangkan, mustahil seseorang tersebut mampu bertahan dan menemanimu selamanya. Untuk itu, tetaplah berusaha menjalin hubungan dengan komitmen sekuat mungkin.

  2. Setia Tak Bisa Dibuktikan dengan Kata Cinta Saja

    “Semua bisa bilang cinta, tapi tak semua bisa setia.”

    Tips: Kata cinta amat mudah untuk diucapkan tanpa makna, bahkan oleh semua orang tanpa terkecuali. Yang sulit adalah membuktikan ucapan tersebut dan terus setia menjaga hati bersama orang yang benar-benar kamu cintai. Tanpa pembuktian tersebut, kata cinta hanya akan menjadi pemanis dari mulut saja tanpa makna yang benar-benar memiliki arti. 

  3. Lebih Mudah Bersamamu

    “Hidup tak selalu mudah, namun akan jauh lebih mudah dijalani saat kamu ada di sisiku.”

    Tips: Hidup terasa sulit jika semua masalah dan kesulitan dihadapi seorang diri. Kehadiran seseorang yang dicintai dapat menjadi motivasi untuk terus berjuang hingga ujian tersebut berlalu. 

  4. Tak Selalu Harus yang Sempurna

    “Aku tak mencari yang sempurna, namun aku mencari seseorang yang sempurna karena kelebihanku.”

    Tips: Tak ada satu orang pun yang sempurna. Namun, dengan bertemu orang yang tepat, dua insan yang berbeda dapat menciptakan kesempurnaan karena mampu mengisi kelebihan dan kekurangan yang tidak dimiliki oleh masing-masing pihak. Inilah mengapa mencari cinta janganlah yang sempurna, namun yang mampu membuatmu merasa sempurna dan mampu menyempurnakan.

  5. Semua Hal Ada Saatnya

    “Jomblo pasti berlalu. Segala hal memiliki masanya sendiri. Kesendirian menjadi kebersamaan dengan kekasih yang halal. Maka bersabarlah.”

    Tips: Hidup selalu berputar. Kadang kala berada di fase terbawah, ada kalanya pula berada di masa terbaik dalam hidup. Hal ini juga berlaku pada status hubunganmu yang mungkin hingga sekarang masih belum memiliki pasangan. Percayalah, dengan kesabaran dan usaha yang tepat, kesendirian lambat laun akan bermetamorfosis menjadi kebersamaan dengan kekasih yang halal. 

  6. Tak Masalah Hidup dalam Ilusi

    “Bila mencintaimu merupakan ilusi, maka biarkanlah diriku terus berimajinasi selamanya.”

    Tips: Rasa cinta pada seseorang bisa sangat membutakan hati. Walaupun tidak mungkin memilikinya secara penuh, bahkan terasa seperti ilusi, tak sedikit orang yang rela terjebak pada imajinasi yang indah tersebut. Namun, jangan terlalu lama terbuai di dalamnya dan wujudkan imajinasi tersebut menjadi kenyataan yang membahagiakan. 

  7. Jadi Satu-Satunya

    “Aku ingin jadi satu-satunya, tidak salah satunya.”

    Tips: Cinta yang terbagi tidak akan pernah cukup membahagiakan seseorang. Lebih baik meninggalkan daripada harus menjadi yang kedua, atau bahkan ketiga. Sebab, cinta sejati adalah cinta yang hanya mampu diberikan seseorang pada satu orang semata, secara penuh, tanpa harus dibagi kepada orang lain. 

  8. Alasan Rasa Rindu Muncul

    “Rindu tak hanya muncul akibat jarak dan waktu yang memisahkan, namun juga keinginan yang tak bisa terwujud.”

    Tips: Banyak yang menyangka jika rasa rindu hanya akan muncul akibat jarak dan waktu yang memisahkan. Keinginan yang kian tak terwujud juga dapat menjadi pemicu munculnya rasa rindu tersebut. Sebelum keinginan tersebut terwujud, rasa rindu akan terus menggerogoti hari seseorang dan memicu rasa sedih yang tak akan bisa disembuhkan. 

  9. Rindu Ibarat Hujan

    “Rindu padamu ibarat hujan yang datang secara tiba-tiba dan tak kunjung berhenti. Saat hujan reda pun aku masih merindukanmu.”

    Tips: Rasa rindu bisa saja muncul secara tiba-tiba, tanpa pertanda, dan tak ada yang tahu kapan akan berhenti, selayaknya hujan. Hingga pelipur rindu tersebut bisa didapatkan, mustahil rasanya rasa tersebut bisa dihilangkan dari hati. Karenanya, jika memang sempat dan bisa diusahakan, terjanglah hujan sekalipun agar rasa ingin bertemu tersebut dapat diwujudkan dan rindu pun akan berakhir.

  10. Belajar Jadi yang Terbaik Untukmu

    “Sejak mengenalmu, aku ingin terus belajar, belajar jadi yang terbaik untukmu.”

    Tips: Setiap orang pasti ingin menjadi yang terbaik demi membuat pasangannya senantiasa merasa bahagia. Rasa cinta yang mendalam tersebut juga dapat menjadi motivasi terbaik bagi seseorang untuk selalu belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tujuannya tidak lain adalah agar kebahagiaan bersama pasangan dapat diraih dan dipertahankan demi keharmonisan hubungan. 

  11. Lebih Baik Mengejar Daripada Menunggu

    “Mengejar memang melelahkan, namun lebih melelahkan lagi menunggumu untuk menyadari keberadaanku.” 

    Tips: Mengejar cinta memang memerlukan perjuangan yang tidak sedikit, tak terkecuali pada seseorang yang dirasa tepat sekalipun. Namun, percayalah jika perjuangan dalam mengejar tersebut jauh lebih ringan dan lebih baik ketimbang harus menunggu tanpa adanya kepastian yang jelas. 

  12. Pelangi Pasti Muncul Sesudah Hujan

    “Jangan berhenti mencintai karena pernah terluka. Ibarat pelangi setelah hujan, cinta sejati tak akan muncul tanpa tangisan.” 

    Tips: Terluka karena cinta merupakan hal yang lumrah terjadi pada siapa saja. Rasa sakit yang diberikan pun bisa sangat mendalam hingga menyebabkan trauma berkepanjangan. Akan tetapi, tanpa adanya rasa sakit akibat luka tersebut, kamu tidak akan mengenal kebahagiaan yang terasa saat akhirnya berhasil menemukan cinta sejati, selayaknya pelangi yang muncul sesudah hujan.

  13. Rela Menjadi Bodoh Demi Cinta

    “Terkadang, seseorang rela menjadi sangat bodoh demi mencintai seseorang.”

    Tips: Demi cinta, terkadang orang yang rela menjadi seorang yang bodoh dan tak mengacuhkan logikanya. Ya, begitulah cinta yang memang sangat mengedepankan perasaan dan tak memedulikan pikiran. Padahal, hubungan yang baik adalah hubungan yang dibangun atas dasar perasaan dan tetap menjadikan logika sebagai pertimbangan untuk menyeimbangkannya. 

  14. Cinta yang Terputus Menjadi Penyebab Dua Orang dengan Kenangan yang Sama Terasa Asing

    “Kurasa, kita kini hanyalah 2 orang asing dengan kenangan dan memori yang sama.”

    Tips: Dua orang yang pernah menjalin sebuah hubungan bersama selama beberapa waktu tidak akan pernah melupakan segala memori dan kenangan yang telah terukir di benaknya. Walaupun telah dijauhkan dan serasa sudah menjadi orang asing antara satu sama lain, kenangan indah saat bersama tersebut akan terus hinggap di dalam hati. Bahkan hingga seumur hidup terus diingat. 

  15. Menjadi yang Terbaik Demi Dirinya

    “Aku bukanlah orang yang baik, namun akan terus belajar menjadi yang terbaik demi kamu.” 

    Tips: Dalam menjalin hubungan, mencari seseorang yang terbaik bukanlah inti darinya. Namun, kesadaran bahwa dirinya tidak sempurna dan terus berusaha menjadi yang terbaik bagi pasanganlah yang seharusnya menjadi titik fokus dalam menjalani sebuah hubungan. Mustahil seseorang bisa mendapatkan pasangan yang sempurna tanpa melalui berbagai penyesuaian dan usaha. 

  16. Anggap Saja Seperti Rumah

    “Anggap saja aku rumahmu. Saat pergi kamu tahu arah pulang. Menetaplah bila mau dan pergi bila bosan.” 

    Tips: Mencintai seseorang tak berarti harus memilikinya sepenuhnya setiap waktu. Ada kalanya pasanganmu harus pergi untuk menjalani kehidupan pribadinya dan menyiapkan masa depan. Namun, karena sudah terasa seperti rumah, dengan cinta yang kuat, kamu akan selalu dijadikan sebagai jalan pulang tak peduli seberapa sering ia pergi.

  17. Cinta Ibarat Kamera

    “Cintaku tuh ibarat kamera. Kalau udah fokus sama satu orang, yang lain pasti ngeblur.”

    Tips: Dengan orang yang tepat dan benar-benar dicintai, seseorang tak akan mungkin melirik orang lain selayaknya ia menatap pasangannya. Mungkin inilah yang menjadi penyebab bahwa dua insan yang sedang dimabuk cinta seolah dunia hanya milik berdua. 

  18. Tak Menyesali Patah Hati

    “Kamu adalah patah hati terbaik yang tidak akan pernah aku sesali.” 

    Tips: Mencintai dan patah hati seperti dua sisi koin yang tak terpisahkan. Kebahagiaan yang muncul karena cinta juga sering kali setara dengan rasa sakit yang dirasakan saat patah hati. Bukan untuk disesali, patah hati dengan orang yang tepat dapat menjadi pembelajaran hidup paling berharga dan menjadi kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

  19. Rindu Membuat Waktu Berjalan Amat Lambat

    “Hanya dengan hitungan jam kita akan bertemu, tapi rasanya amat lama bagaikan satu dekade. Tak terbayang seberapa girang hati ini saat berada dalam pelukanmu.” 

    Tips: Rasa rindu yang mendalam mampu membuat waktu seakan berjalan amat lambat membuatnya semakin berat. Tapi, hal tersebut akan terus menumpuk rasa bahagia saat akhirnya bisa bertemu dan melepas semua perasaan yang selama ini tak bisa dilampiaskan.

  20. Alasan Masih Memilih untuk Sendiri

    “Aku memilih untuk sendiri bukan karena menunggu sosok yang sempurna, tapi butuh yang tidak akan pernah menyerah.” 

    Tips: Ada banyak alasan yang membuat seseorang lebih memilih untuk sendiri. Bukan untuk mencari yang sempurna, namun lebih ke menunggu sosok yang tidak akan pernah menyerah dan berniat melepaskan. Teruslah berusaha dan berharap agar orang yang tepat dan bersedia melakukan hal tersebut segera datang ke dalam hidupmu.

  21. Berimajinasi Melalui Cinta

    “Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.” 

    Tips: Mencintai seseorang memang tidak selamanya memiliki. Kadang, mencintai seseorang dari kejauhan menjadi pilihan yang terbaik. Maka, bila mencintai seseorang dari kejauhan tidak menimbulkan masalah untuk dirimu dan juga dirinya, lakukanlah.

  22. Fokus

    “Fokus ke kamu aja, gak mau ke yang lain.” 

    Tips: Cinta memang tidak dapat dibagi ke banyak orang, terutama cinta untuk pasangan. Maka, cintailah satu-satunya pasanganmu dengan tulus dan tidak berpaling pada orang lain.

  23. Kesulitan Meninggalkan Rasa

    “Merasakan sebuah 'rasa' itu mudah, meninggalkannya yang terlalu susah.” 

    Tips: Setiap orang dapat dengan mudah merasakan 'rasa'. Mau itu perasaan senang, suka, sedih, marah, ataupun emosi lainnya. Namun, ketika perasaan itu sudah jauh melekat pada diri, terkadang perasaan itu susah untuk ditinggalkan. Tidak hanya perasaan senang atau suka, tetapi sedih dan marah pun juga demikian. Memang susah, namun percayalah bahwa usaha untuk meninggalkannya itu akan lebih berarti dibanding bertahan di lubang yang sama.

  24. Pentingnya Jarak dalam Hubungan

    “Kenapa jarak diciptakan pada hubungan? Ya karena agar mereka bisa lebih menghargai pentingnya kebersamaan.”

    Tips: Dalam hubungan, pasti suatu saat akan timbulnya jarak di antara kamu dan pasangan. Namun, jarak itu bukan berarti terdapat masalah dalam hubungan. Bisa jadi, jarak itu memang dibutuhkan agar kamu dan pasangan dapat makin memperkuat hubungan. Dengan keberadaan jarak ini, bisa saja kamu lebih menghargai kebersamaan setiap kali kalian sedang dekat.

  25. Kebersamaan Membawa Kebahagiaan

    “Sederhana saja, jika aku dan kamu selalu bersama, maka bahagia menjadi milik kita.”

    Tips: Jika kamu dan aku selalu bersama, kebahagiaan akan terus bersama kita. Sebaliknya, jika kita tidak bersama kebahagiaan pun akan turut menghilang. Oleh karena itu, tetaplah bersama agar kita tetap bahagia bersama.

  26. Datangnya Rasa Cemburu

    “Rasa cemburu muncul ketika kita takut kehilangan seseorang yang kita cintai.”

    Tips: Ketika kamu sudah mulai merasakan kecemburuan dalam sebuah hubungan, itu tandanya kamu sudah begitu terikat dengan orang tersebut. Perasaan takut kehilangan orang tersebut pun melanda. Itulah tandanya kamu sudah cinta dengannya. Oleh karena itu, terus pertahankanlah orang tersebut dan bangunlah kepercayaan.

  27. Kesepian yang Ditakutkan

    “Aku tak peduli dengan cahaya yang perlahan pergi, namun aku hanya takut jika esok menjadi sepi.”

    Tips: Mendapatkan kegelapan akan berbeda dengan mendapatkan kesepian. Ketika cahaya hilang, yang terasa hanyalah gelap di mata. Akan tetapi, jika kesepian melanda yang terasa adalah kegelapan hidup. Maka, peganglah orang-orang yang tidak membuat hidupmu sepi, karena mengalami kesepian sama saja berada dalam kegelapan.

  28. Jangan Tinggalkan Seseorang untuk yang Lain

    “Jangan pernah ninggalin seseorang yang ada saat kamu susah cuma demi orang menarik yang barusan singgah di hidupmu.”

    Tips: Jika kamu sedang susah dan ada orang yang selalu di sisimu, jangan tinggalkan dia. Terutama, meninggalinya ke orang yang baru saja singgah dalam hidupmu. Ingatlah kembali masa-masa susahmu itu. Ingatlah, siapa yang ada di sisimu? Pertahankanlah dia, sebab dialah yang paling setia untukmu.

  29. Meninggalkan Perasaan Itu Susah

    “Merasakan sebuah ‘rasa’ itu mudah, meninggalkannya yang terlalu susah.”

    Tips: Sebagai manusia, kita memang dibekali dengan kemampuan untuk merasa sehingga merasakan sebuah rasa merupakan hal yang mudah. Tetapi, terkadang kita tidak menyadari bahwa kemampuan tersebut dapat disandingkan dengan meninggalkan perasaan itu sehingga sulit sekali rasanya untuk melepasnya. Namun, hal itu tidak perlu menjadi susah jika kamu menyadari perasaan itu dan mencari tahu solusinya.

  30. Lupa Waktu Karena Ngomongin Hal Random

    “Kangen ngomongin hal random sama kamu sampai kita lupa waktu ternyata sudah larut malam.”

    Tips: Terkadang, berbicara suatu hal yang random membuat hubungan makin dekat. Bahkan, pembicaraan pun bisa larut hingga malam karena percakapan yang tidak ada intinya itu. Tapi, justru percakapan seperti inilah yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Sebab, inilah yang dapat mempererat hubungan tersebut. Maka, pastikan kamu bercakap random dengan pasanganmu untuk lebih menghidupkan hubunganmu.

  31. Lupa Rasa Terluka dengan Kebahagiaan

    “Ajari aku kebahagiaan hingga aku lupa rasanya terluka.&rdquo

    Tips: Kebahagiaan dapat membuat rasa lupa terlupakan. Sebab, keceriaan dapat menutupin kemurungan hati. Hal yang terang dapat menyinari kegelapan. Itulah mengapa rasa sakit pun dapat menjadi terlupakan akibat bahagia. Meskipun tidak hilang, setidaknya rasa luka tersebut terlupakan. Maka, berbahagialah kamu agar masa lalu yang menyakitkan dapat kamu lupakan.

  32. Perkenalan, Perhatian, dan Kesetiaan

    “Cinta bermula dari perkenalan, bersemi karena perhatian, dan bertahan karena kesetiaan.”

    Tips: Segala sesuatu dimulai dengan perkenalan, seperti pepatah “ Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Bagaimana bisa cinta kalau tidak kenal? Jika sudah kenal, dalam hubungan pasti akan tumbuh rasa perhatian dan jika rasa perhatian itu sudah mendalam tentunya akan membangun kesetiaan. Kesetiaan inilah yang membuat suatu hubungan bertahan lama.

  33. Sembuhkan Luka Sebelum Memulai yang Baru

    “Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi.”

    Tips: Dalam sebuah hubungan, sakit hati pun tidak dapat dihindarkan, baik itu karena ekspektasi yang tidak terpenuhi, hubungan yang tidak mulus, maupun yang lainnya. Namun, jika ingin memulai hubungan baru, sembuhkan dulu hatimu yang terluka. Sebab, dari penyembuhan tersebutlah kamu dapat belajar untuk bisa memulai hubungan yang lebih bersih. Dengan begitu, hubunganmu bisa menjadi lebih langgeng.

  34. Menjauhi untuk Menjaga Diri

    “Lebih baik menjauhi seseorang, bukan karena tidak mencinta, tapi karena harus menjaga diri agar tak terus terluka.”

    Tips: Terkadang cinta tidak sepenuhnya indah. Menjalani cinta memang ada naik dan turunnya. Namun, jika memang hati sudah begitu sakit, cinta menjadi tidak begitu indah. Lebih baik amu melepaskan apa yang membuatmu sakit tersebut dan menjaga dirimu dengan cara menjauh dibandingkan terus bertahan dalam keterpurukan tersebut.

  35. Berharap dan Dikasih Harapan Sama-sama Sakit

    “Berharap dan dikasih harapan itu sama sama sakit, kau tahu sakitnya karena apa? Karena harapan itu belum tentu sesuai dengan kenyataan.”

    Tips: Tahukah kamu bahwa berharap dan dikasih harapan adalah suatu hal yang menyakitkan. Sebab, apa yang kita harapkan belum tentu bisa kita dapatkan, baik itu dalam kehidupan maupun romansa. Maka, sebaiknya sebagai manusia, kita tidak berharap dan memberikan harapan.

  36. Tidak Meninggalkan, Tapi Tetap Bertahan

    “Jangan berjanji untuk tidak meninggalkan, berjanjilah akan tetap bertahan apa pun masalahnya.”

    Tips: Janganlah kamu berjanji untuk tidak meninggalkan karena tidak meninggalkan bukan berarti kamu akan bertahan dalam keadaan yang terpuruk. Namun, berjanjilah untuk tetap bertahan dalam keadaan apapun. Sebab, dengan janji seperti inilah kamu akan tulus menjalani hubungan.

  37. Cinta Tidak Mudah Hilang

    “Cinta itu gak mudah hilang, apalagi berubah-ubah tempat. Jadi kalau doi move on-nya cepet, mungkin emang dia gak cinta.”

    Tips: Percayalah bahwa cinta tidak semudah itu untuk hilang. Jika seseorang mengatakan tidak cinta padamu, bisa jadi dia memang tidak pernah cinta. Ingatlah bahwa cinta tidak hanya sekadar ucapan, tapi lebih berarti dan terlihat dari perbuatan. Jika seseorang memang cinta, perbuatannya pun akan mencerminkan perasaannya.

  38. Jangan Mudah Mengatakan Cinta

    “Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.”

    Tips: “Aku sayang kamu” merupakan kata-kata yang gampang diucapkan. Hanya tinggal disuarakan saja, kata-kata itu pun bisa terucap. Tapi, menjaga kata-kata tersebut itulah yang susah. Jika perilaku tidak setia, kata-kata itu tidak akan bermakna apa-apa. Jadi, sebaiknya jagalah mulutmu untuk tidak secara mudah mengatakan kata-kata tersebut jika kamu tidak yakin akan perlakuanmu.

  39. Cinta Tidak Sekadar Kata-kata

    “Aku mencintaimu lebih dari arti kata-kata, mengungkapkan perasaan, dan memikirkan pikiran.”

    Tips: Mencintai seseorang tidak hanya dilihat dari kata-katanya yang mengatakan "aku sayang kamu" atau "i love you". Semua kata-kata itu tidak akan berarti jika perilaku dan tindakan tidak merefleksikan hal tersebut. Jika memang kamu mencintai seseorang, jangan hanya dikatakan tapi berbuatlah demikian.

  40. Susah Gampang Miliki Rasa

    “Merasakan sebuah ‘rasa’ itu mudah, meninggalkan nya yang terlalu susah.”

    Tips: Ketika bertemu seseorang yang begitu menarik, perasaan suka bahkan cinta pun gampang sekali muncul. Namun, jika sudah merasakan nikmatnya perasaan tersebut, akan susah untuk melepaskannya. Maka, itulah alasan putus cinta lebih sakit daripada jatuh cinta.

  41. Ketulusan Hatilah yang Dicari

    “Aku mencari orang bukan dari kelebihannya, tapi aku mencari orang dari ketulusan hatinya.”

    Tips: Setiap orang memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, dalam persoalan cinta, kelebihan memang menjadi nilai plus, tetapi untuk mencintainya sepenuh hati bukanlah dari kelebihan tersebut. Seseorang akan dengan tulus mencintai orang lain ketika orang tersebut memang terlihat tulus dengannya.

  42. Rela Menunggu Hingga Ditinggalkan

    “Aku rela menunggu, meski kamu tak memberiku kabar, bahkan aku sadar jika ingin kamu tinggalkan.”

    Tips: Karena mencintai seseorang, kamu pun rela untuk menunggu meskipun dia tidak memberikan kabar sedikit pun. Bahkan, kamu pun menyadari bahwa dia tidak bisa membalas cintamu hingga kamu ditinggalkan. Jika perasaan sudah tidak bisa terbalaskan, lebih baik kamu pergi meninggalkan perasaan itu. Carilah seseorang yang bisa membalas perasaanmu. Kamu tidak perlu khawatir karena setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan, hanya saja kamu perlu mencarinya.

Baca Juga: Kata Kata Bijak Cinta Buat Kamu yang Lagi Galau dan Butuh Kasih Sayang

Kadang, Sikap Bucin Memang Dibutuhkan dalam Sebuah Hubungan

Kehidupan cinta tidak selalu mulus dan berjalan sesuai keinginan bagi semua orang. Akan selalu dibutuhkan usaha dan upaya agar hubungan bersama pasangan dapat selalu terjaga dan langgeng hingga akhir hayat nanti. Kadang, sikap bucin ini juga dibutuhkan dalam sebuah hubungan untuk menunjukkan perasaan yang sebenarnya. 

Baca Juga: 6 Tips Mengelola Keuangan Pasca Putus Cinta