Mau Investasi? Ini Tempat Beli Reksa Dana 'Online'

Reksa dana menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup banyak diminati. Potensi keuntungannya yang cukup tinggi menjadikan reksa dana sebagai salah satu investasi yang paling dicari.

Selain itu, investasi yang satu ini juga sudah lebih mudah diakses, bahkan oleh para investor pemula sekalipun. Tidak perlu bersusah payah, saat ini transaksi jual-beli reksa dana bahkan bisa dilakukan dengan mudah secara online.

Jika Anda tertarik dengan investasi yang satu ini, maka tidak ada salahnya untuk segera mulai membelinya. Saat ini, ada banyak pilihan tempat untuk membeli reksa dana dengan cepat secara online, beberapa bahkan mungkin saja sudah pernah Anda kunjungi.

Berikut ini adalah beberapa pilihan tempat penjualan reksa dana online yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan.

1. Beli di Bank

Saat ini sejumlah bank memang aktif menjadi penjual reksa dana, termasuk sejumlah bank plat merah. Namun jika menginginkan transaksi yang nyaman dan praktis, Anda bisa menjadikan Bank Commonwealth sebagai pilihan.

Bank ini menyediakan layanan online maupun layanan offline, sehingga investor akan sangat leluasa untuk memilih layanan yang paling tepat. Namun jika Anda termasuk orang yang suka hal praktis, maka menikmati layanan transaksi online akan menjadi pilihan bijak.

Sebab Anda bisa melakukan transaksi dari mana saja, tanpa perlu mendatangi banknya. Ada sekitar 70 produk reksa dana yang diterbitkan oleh 10 manager investasi ternama yang bisa Anda temukan di sini.