Rekomendasi Koperasi Simpan Pinjam Digital Terbaik 2021

Koperasi merupakan salah satu lembaga keuangan non-bank yang telah hadir sejak zaman penjajahan Belanda. Seiring perkembangan zaman, koperasi kini turut go digital guna memperluas akses dan pelayanan untuk tujuan meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

Salah satu jenis usaha koperasi yang banyak dikenal masyarakat hingga kini adalah koperasi simpan pinjam dengan kegiatan usaha berupa menerima simpanan dan memberikan pinjaman uang kepada anggotanya.

Berkat kemajuan teknologi di era digital saat ini, masyarakat semakin dimudahkan dalam mencari informasi, menjadi anggota hingga menikmati layanan koperasi simpan pinjam. Salah satu rekomendasi koperasi simpan pinjam digital terbaik yang wajib kita ketahui adalah Koperasi Rangkul Teman.

Rangkul Teman merupakan koperasi simpan pinjam terpercaya yang telah menerapkan sistem IT modern untuk pengoperasian layanan koperasi digital sehingga dapat diakses secara online dengan mudah, cepat dan aman oleh anggota dan calon anggotanya.

Rangkul Teman memahami kebutuhan masyarakat yang beragam dan manfaat koperasi di masyarakat. Oleh sebab itu, berbekal pemahaman yang baik tentang tradisi koperasi di Indonesia, Rangkul Teman mengkombinasikan tradisi koperasi dengan semangat modern perusahaan startup guna memberikan pelayanan koperasi digital terbaik di Indonesia.

Supaya lebih paham, simak beragam keunggulan koperasi Rangkul Teman berikut ini:

  loader

  • Koperasi Rangkul Teman telah Terdaftar dan Berizin

Didirikan sejak 2017, Koperasi Rangkul Teman hadir menjawab kebutuhan masyarakat untuk bisa melakukan simpanan dan mendapatkan pinjaman cepat tanpa agunan secara online dengan cara bergabung menjadi anggota koperasi.

Rangkul Teman sebagai “Digital Koperasi #1 in Indonesia” telah terdaftar di Kementerian Kominfo dan berizin dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Selain itu, Koperasi digital Rangkul Teman juga didukung oleh beberapa perusahaan fintech dan bekerjasama dengan layanan penyedia tanda tangan digital milik negara (Peruri)

  • Website Koperasi Rangkul Teman Mudah di Akses

Mengusung teknologi IT modern, koperasi Rangkul Teman bisa diakses dengan mudah, cepat dan aman melalui situs resminya, www.rangkulteman.id.

Dapatkan informasi menarik seputar koperasi, daftar online menjadi anggota koperasi hingga mengajukan simpanan maupun pinjaman tanpa agunan dengan cepat secara online.

  • Reputasi dan Pelayanan yang Baik

Pelayanan koperasi Rangkul Teman berfokus pada kepentingan anggota dengan memberikan manfaat maksimal dengan cara yang mudah. Hasilnya, Rangkul Teman mendapatkan berbagai review positif dari para anggota yang tergabung dalam komunitas Rangkul Teman. Ada lebih dari 17.000 anggota koperasi puas dengan pelayanan dan produk Rangkul Teman.

Menyoal layanan, Rangkul Teman memiliki layanan Customer Support terbaik yang siap melayani anggota dan calon anggota koperasi. CS Call Center Rangkul Teman bisa dihubungi di nomor 150210.

  • Rangkul Teman Diakui sebagai Koperasi Digital yang Sangat Direkomendasikan

Berkat reputasi dan pelayanan yang baik, Koperasi Rangkul Teman mendapat berhasil meraih award dalam kategori “Highly Recommended Cooperative 2021” dari Indonesia Award Magazine di tahun 2021.

  • Berkembang Pesat secara Online dan Offline

Sejak hadir di Indonesia, koperasi Rangkul Teman berkembang sangat pesat. Koperasi Rangkul teman terus bertumbuh dengan membuka cabang kantor baru secara offline dan juga menjalankan banyak proyek online.

Koperasi Rangkul Teman memiliki kantor pusat dan kantor cabang yang berlokasi di Jakarta Selatan. Kamu bisa mengunjungi kantor Rangkul Teman untuk konsultasi produk, menandatangani dokumen, atau sekedar menemui tim Rangkul Teman sembari menikmati secangkir kopi.

  • Layanan dan Produk Simpan Pinjam Rangkul Teman

Menjadi anggota koperasi simpan pinjam di zaman digital ini memiliki beragam keuntungan. Salah satu keuntungan yang bisa kamu didapatkan secara langsung adalah dengan menggunakan layanan dari Rangkul Teman sebagai Koperasi Digital #1 di Indonesia. Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Keunggulan Layanan Simpanan Berjangka Rangkul Teman

loader

  • Modal awal membuka simpanan ringan, mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 25 juta
  • Makin untung menabung di Koperasi Digital Rangkul Teman karena dapat jasa bunga simpanan 10% per tahun
  • Gratis biaya administrasi bulanan
  • Proses mudah, cepat dan aman. Semua dapat dilakukan 100% online, hanya 7 menit
  • Jangka waktu simpanan bisa dipilih dan diperpanjang sesuai kebutuhan, mulai dari tenor 1 bulan hingga 12 bulan.

Keunggulan Layanan Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

loader

  • Dapatkan pinjaman dengan limit hingga Rp 50 juta
  • Pinjaman koperasi digital dengan bunga pinjaman sangat ringan, hanya 2,2%
  • Jangka waktu pinjaman bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai 6 bulan – 12 bulan
  • Proses pengajuan cepat dan mudah. Hanya 7 menit, pengajuan 100% secara online

Setelah kamu paham dengan berbagai keunggulan koperasi digital Rangkul Teman, tunggu apalagi, yuk segera gabung sekarang juga menjadi bagian dari komunitas dan anggota koperasi Rangkul Teman. Daftar online aja, cepat dan mudah, klik di sini.