Selain Bunga Ringan, Ini 4 Keuntungan Pinjaman Online JULO

Kredit digital atau biasa dikenal dengan pinjaman online (pinjol) semakin membumi. Sudah menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Mulai dari emak-emak, karyawan, sampai pengusaha seperti UMKM maupun industri kreatif. Semua ikut merasakan manfaat dari kehadiran kredit digital.

Kredit digital alias pinjol memberi dampak positif dalam membantu keuangan masyarakat. Untuk membiayai berbagai kebutuhan, seperti biaya hidup sehari-hari, bayar SPP anak, biaya berobat, belanja, hingga modal usaha.

loader
Pinjaman online JULO sudah berizin dan diawasi OJK

Banyak orang memilih kredit digital sebagai alternatif mendapatkan pinjaman tunai karena prosesnya yang cepat dan mudah. Mudah lantaran bisa diajukan secara online, dari rumah saja sambil rebahan. Kemudahan lainnya, syarat yang diperlukan biasanya hanya KTP saja. Lebih simpel dibanding pengajuan pinjaman di bank.

Proses pinjaman online juga cepat, karena tidak memakan waktu lama. Uang pun bisa langsung cair dan dapat digunakan untuk kegiatan produktif maupun konsumtif.

JULO, Solusi Pinjaman Kilat 

Kredit digital JULO dapat menjadi pilihan jika Anda mendesak perlu dana segar. Tak perlu khawatir, JULO yang berdiri sejak 2016 ini sudah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

JULO merupakan satu dari banyak fintech legal yang berkontribusi pada ekonomi Indonesia. Menjadi angin segar di tengah maraknya pinjaman online bodong, tanpa legalitas resmi dari regulator.

Selama 5 tahun aktif menyalurkan kredit, JULO mendorong inklusi keuangan yang sehat di Tanah Air. Membantu masyarakat melek keuangan lewat kredit digital.

Selain legal, keuntungan lain pakai aplikasi JULO untuk pinjam duit dengan aman dan nyaman, yaitu:

1. Suku Bunga Rendah 

JULO menawarkan suku bunga rendah mulai dari 0,1% per hari. Tingkat bunga ini sesuai dengan ketentuan OJK. Di mana bunga pinjaman online tidak boleh melebihi 0,8% per hari.

Dengan tingkat bunga yang kecil, pembayaran cicilan kredit jadi lebih ringan. Tidak menjadi beban keuangan Anda setiap bulan.  

2. Limit Pinjaman Besar

Kalau butuh uang dalam jumlah agak besar, pinjaman online JULO memberi limit hingga Rp 15 juta. Ini berlaku untuk pengajuan kredit pertama kali.

Untuk pencairan dananya, dapat dilakukan berkali-kali selama masih ada limit, meski sedang memiliki pinjaman berjalan di bulan yang sama

3. Tenor hingga 9 Bulan 

Enak lagi, jika berat membayar cicilan karena tenor terlalu singkat, Anda dapat mengajukan tenor pengembalian lebih panjang.

JULO menawarkan tenor pinjaman hingga 9 bulan. Jadi, pembayaran cicilan lebih murah dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia.

4. Bisa Melakukan Berbagai Macam Transaksi

Kredit digital JULO dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Anda juga bisa memakai aplikasi JULO untuk berbagai macam transaksi, seperti pinjaman tunai, beli pulsa, bayar tagihan listrik, dan membayar iuran BPJS Kesehatan.

Cukup dari ponsel Anda, sambil rebahan di rumah, semua kebutuhan dan tagihan bisa dibayar semudah belanja online.

Data Dijamin Aman 

Jika ingin mengajukan kredit digital JULO, Anda dapat lebih dahulu mengunduh dan instal aplikasi JULO di sini. Selanjutnya, masukkan data diri yang dibutuhkan dan ajukan pinjaman. Nikmati limit yang tinggi dengan proses cepat.

Anda tak perlu takut, semua data yang masuk dijamin aman. Hal ini guna menjamin keberlangsungan iklim kredit digital yang sehat di Indonesia.

Pinjam Duit di Pinjol Legal Biar Hidup Gak Sengsara 

Tak dimungkiri, perusahaan pinjaman online ilegal masih menghantui masyarakat Indonesia. Siap memangsa korban dengan berbagai modus dan rayuan mautnya. Oleh karena itu, tingkatkan kewaspadaan. Lebih berhati-hati dalam memilih dan menggunakan aplikasi pinjaman online.

Perhatikan dengan cermat setiap penawaran yang diberikan perusahaan pinjol agar tidak dirugikan dan menyesal nantinya. Meski berada dalam situasi kepepet, gak punya duit dan butuh pinjaman, lebih baik pilih mengajukan kredit di fintech lending resmi. Tetap bisa tidur nyenyak. Anda dapat cek perusahaan pinjol legal melalui website resmi OJK.

Hindari ngutang ke perusahaan pinjol kaleng-kaleng kalau tidak mau hidup sengsara. Jika Anda menjadi korban yang diteror, diintimidasi, diancam, atau diperlakukan kasar debt collector perusahaan pinjol bodong, segera lapor OJK atau pihak kepolisian.