Super Mewah! Tengok Penampilan 6 Artis Cantik Indonesia ini Saat Liburan

Liburan selalu menjadi momen menyenangkan bagi semua orang, sehingga tidak mengherankan jika kebanyakan orang akan memiliki jadwal khusus untuk agenda yang satu ini. Menikmati liburan dengan maksimal tentu menjadi poin penting yang tak bisa diabaikan. 

Apalagi para artis cantik Indonesia yang kerap mengunggah foto liburan mereka di sosial media. Beragam penampilan mereka selama liburan akan tampak menarik, mulai dari yang terlihat santai hingga yang berpenampilan elegan di berbagai tempat yang indah. Namun apapun itu, penampilan para selebriti ini tentu identik dengan kemewahan, bukan?

Tak hanya di dalam negeri saja, kebanyakan artis ini hobi menikmati liburan di luar negeri dengan berbagai nuansa baru dan berbeda dengan balutan berbagai barang branded yang harganya juga selangit. 

Siapa saja mereka? Berikut beberapa artis cantik Indonesia yang memiliki penampilan mewah saat menikmati liburan yang telah Cermati.com rangkum dari berbagai sumber

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Laudya Cynthia Bella

Penampilan artis cantik ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Dalam setiap kesempatan Laudya Cynthia Bella memang selalu tampil menarik, begitu juga ketika sedang menikmati liburan. Berkunjung ke Tokyo bersama sang suami dan anak tercintanya, wanita yang akrab dipanggil Bella ini tampil begitu cantik dan menawan dengan mengenakan fashion item branded

Bella mengenakan rok berwarna abu-abu yang dipadukan dengan outer panjang berwarna coklat muda. Sebagai alas kaki, wanita berdarah sunda ini memakai sepasang ankle boots berwarna cream. 

Bukan hanya itu saja, untuk melengkapi penampilannya Bella memakai sebuah sling bag hitam keluaran Hermes seri Lindy 30 medium bags. Jika dilihat dari website hermes.com, tas simple ini  dijual sekitar Rp107 juta.

2. Luna Maya

View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Dikenal sebagai artis yang selalu tampil menarik di dalam setiap kesempatan, Luna Maya juga tampak maksimal ketika menikmati liburannya. Misalnya saja saat pergi ke Ginza Tokyo Japan. 

Artis yang juga sukses dalam berbagai bisnis ini tampil sangat menawan. Penampilannya dari atas hingga ujung kaki mengenakan brand Gucci. Mulai dari dress seri Check Cotton Dress With Patch ini senilai Rp77,2 juta, tas seharga Rp35 juta dan alas kakinya Metallic Leather Platform Sandals seharga Rp18,1 juta.

Untuk melengkapi penampilannya, mantan kekasih Ariel Noah ini juga mengenakan jam tangan Gucci seri Grip Watch yang dibandrol dengan harga Rp26,7 juta.

Baca Juga: Sempat Jatuh dan Terpuruk, ini Kisah Sukses Luna Maya Membangun Kariernya

3. Syahrini

View this post on Instagram

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

Hobi liburan ke luar negeri, penampilan Syahrini memang selalu mencuri perhatian. Bukan hanya tampak menarik saja, namun wanita yang sudah mengakhiri masa lajangnya ini juga selalu tampil mewah dalam setiap kesempatan, termasuk saat berlibur. 

Menikmati liburan di London bersama Reino Barack, pelantun lagu ‘Seperti Itu” ini tampil elegan dengan mengenakan Turtleneck Sweater berwarna putih keluaran Fendi yang ditaksir harga Rp21,2 juta. Kemudian, ia mengenakan rok panjang berwarna hitam dari Loewe Rp22 juta.

Sepatu boots yang dikenakan dari merek Chanel yang harganya Rp19,1 juta. Sementara tas Hermesnya ditaksir harga lebih dari Rp500 jutaan.

4. Maia Estianty

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Wanita cantik berdarah Jawa ini juga dikenal sebagai artis yang suka berlibur ke berbagai negara bersama suami dan juga anak-anaknya. Belum lama ini, Mauritius menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi Maia Estianty ketika menikmati liburan.

Postingan di akun instagramnya, wanita yang akrab disapa bunda Maia ini mengenakan fashion dengan warna yang senada. Atasannya berwarna dasar putih serta ada motif bunga merah dan hitam ini merupakan baju lengan panjang dari Red Valentino seharga Rp8,4 juta. Sementara bawahannya berupa rok merah polos dari merek yang sama dengan harga Rp9,3 juta.

Baca Juga: Yuk, Intip Gaya Hidup Maia Estianty yang Semakin Mewah

5. Nagita Slavina

View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Nagita Slavina selalu melengkapi penampilannya dengan berbagai barang mewah, termasuk ketika menikmati liburan. Beberapa waktu yang lalu, wanita yang akrab disapa Gigi ini menikmati liburan ke Itali. 

Gigi tampil kasual, namun tetap dibalut dengan brand ternama yang harganya selangit. Mulai dari Hooded Sweatshirt dari Maje dihargai Rp3,7 juta, kemudian Long Wool Coat with Wide Collar dengan merek yang sama seharga Rp11,6 juta. 

Sementara pada tas yang ia pakai menggunakan Hermes seri Kelly Danse yang harganya mencapai Rp196 juta dan tali tas yang berwarna kuning motif zigzag tersebut dari Hermes juga dengan harga Rp11 juta.

6. Nikita Willy

View this post on Instagram

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Selebriti yang juga disebut sebagai ratu sinetron ini juga sering kali melakukan liburan bersama keluarga ataupun kekasih. Dari salah satu liburan yang dilakukan, misalnya pada saat dia ke London, Nikita Willy mengenakan jaket bulu dari YSL. Collarless shaggy fur jacket ini memiliki harga selangit yang mencapai Rp77,9 juta.

Selain itu juga Niki mengenakan boots bermerek Gianvito Rossi seharga Rp11,3 juta. Sebagai pemanis tambahan penampilannya, ia menjingjing tas Balenciaga seri Ville Top Handle XXS Graffiti yang dibandrol Rp26,4 juta.

Meski Liburan Tetap Harus Perhatikan Penampilan

Memperhatikan penampilan jangan hanya saat ingin bekerja ke kantor, meeting dengan klien, atau jalan-jalan ke mall saja, tapi saat liburan juga tak boleh mengabaikan penampilan. Tujuannya, selain untuk lebih percaya diri, penampilan yang oke juga mendukung hasil foto menjadi lebih maksimal.

Penampilan tak perlu harus dilengkapi dengan barang bermerek mahal, pakai yang brand murah juga bisa membuat penampilan jadi menarik asalkan cerdas dalam memadupadankan setiap fashion item yang dimiliki.

Baca Juga: 10 Artis Indonesia Terkaya Saat Ini