Wow! 15 Aplikasi Online Ini Bisa Hasilkan Uang Kilat

Masih bergelut dengan musim pandemi, banyak orang yang terpaksa harus menghabiskan banyak waktu di dalam rumah baik itu bekerja, belajar atau kegiatan lainnya demi melindungi diri dari terpapar virus corona. Tapi karena semua serba dilakukan dirumah waktu luang pun semakin banyak tersisa.

Nah, daripada waktu luang yang berharga tersebut habis untuk bermalas-malasan yang tidak menghasilkan apa-apa, lebih baik dimanfaatkan untuk tambah-tambah uang jajan. Gimana caranya?

Cari paling gampang dapat uang di zaman serba canggih seperti ini adalah dengan rajin check-in ke berbagai aplikasi penghasil uang dari internet yang bisa kamu download gratis di playstore atau Appstore di smartphone kamu.

Yep, cuman modal hp android atau iphone kamu bisa dapat uang kilat hanya dengan mendownload aplikasi penghasil uang online yang sedang naik daun berikut ini:

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus
Aplikasi Baca Plus via itstime.id

Aplikasi satu ini memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan uang hanya dengan membaca berbagai artikel yang sudah disediakan di dalam aplikasi. Setiap selesai membaca satu artikel kamu akan diberikan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang jika sudah mencapai batas minimal jumlah koin yang boleh ditukarkan.

Bisa didonwload secara gratis baik di aplikasi playstore dan Appstore smartphone kamu, kelebihan aplikasi ini disbanding aplikasi penghasil uang lainnya adalah misinya yang cukup mudah untuk mendapatkan koin yaitu cukup membaca tapi kelemahan dari aplikasi ini adalah banyaknya iklan di aplikasi yang bisa menghabiskan data internet.

Jadi jangan lupa aktifkan wifi kamu sebelum membuka aplikasi ini.

2. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi satu ini akan memberikan kamu hadiah berupa poin untuk setiap aplikasi yang kamu download berdasarkan misi yang sudah disediakan di aplikasi. Aplikasi yang didownload tersebut cukup kamu biarkan terinstal di hp kamu selama beberapa hari sampai poin reward masuk ke akun kamu.

Aplikasi penghasil uang online ini cukup mudah digunakan dan memiliki banyak metode redeem yang bisa dimanfaatkan seperti menjadi uang, voucher atau gift card.

3. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang satu ini adalah salah satu aplikasi paling populer saat ini. Sebanyak 10 juta pengguna smartphone Android telah menginstall aplikasi ini.

Cara kerja aplikasi ini gampang kok, kamu cukup menginstal beragam aplikasi yang ada di Cash for Apps, nantinya kamu akan mendapatkan reward berupa uang untuk setiap aplikasi yang diinstal. Karena sudah diinstal oleh jutaan orang, jadi tidak usah khawatir yah soal aplikasi ini benar atau aplikasi bodong.

Cash for Apps menyediakan berbagai varian redeem uang yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. Baik itu di transfer langsung ke rekening atau ditukar menjadi voucher diskon atau gift card.

4. AppNana

AppNana juga cukup popular diantara aplikasi penghasil uang online lainnya. Aplikasi ini mengajak kamu sebagai pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas asik untuk menghasilkan uang.

Misalnya, bermain game, mengunduh aplikasi dan mengisi survey sesuai dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatka reward. Semakin banyak yang bisa kamu lakukan di aplikasi ini semakin banyak juga uang yang bisa kamu peroleh.

Memiliki berbagai varian metode redeem yang bisa dimanfaatkan dan pilihan berbagai hadiah yang bisa ditukarkan, tidak salah aplikasi ini menjadi aplikasi penghasil uang online paling populer tahun ini.

5. Cash Pop

Cash Pop
Cash Pop via APKPure.com

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Cash Pop kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai misi yang diminta seperit bermain game, undang teman browsing hingga chatting­-an.

Yang penting koneksi internet 100% lancar, Cash Pop bahkan tetap mengalirkan uang ke akun kamu walaupun keadaan smartphone sedang tidak digunakan atau layar mati. Kurang gampang apalagi coba?

Karena reward dari Cash Pop berbentuk poin, jadi sebelum menukarkannya menjadi uang. Pastikan poin yang kamu sudah kumpulkan sudah lumayan banyak dulu yah sebelum ditukarkan.

6. WhatsAround

Kamu yang sebelumnya punya hobi travelling sekaligus fotografi ke tempat-tempat wisata yang indah dan populer atau belum banyak yang tahu bisa memanfaatkan hasil jepretan kamu jadi uang dalam waktu yang cepat dengan mendownload aplikasi WhatsAround.

Dengan meng-upload foto kamu saat jalan-jalan yang sudah kamu kumpulkan ke aplikasi ini kamu bisa mendapatkan poin secara cuma-Cuma. Tapi ingat, pastikan foto yang kamu unggah kualitasnya cukup oke untuk bisa bersaing dengan gambar milik pengguna lain.

Poin yang kamu dapatkan nantinya bisa dipakai untuk dibelanjakan untuk membeli barang-barang yang ada di amazon, atau untuk membayar aplikasi berbayar di App Store dan Play Store dan bisa juga dijadikan sebagai gift card.

7. Lucky Money Cube

Aplikasi ini akan mengucurkan uang secara cuma-cuma untuk mu lwat akun PayPal milikmu.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup dengan kamu mengumpulkan click yang nantinya akan dikonversikan ke money cube.

Money cube yang telah kamu kumpulkan ini nantinya bisa dipecahkan dan berisi uang asli yang bisa langsung dicairkan ke akun PayPal kamu. Simple banget kan?

Baca Juga:  Rekomendasi Handphone Gaming Anti Ngelag Rp1 Jutaan

8. Make Money

Aplikasi ciptaan dari Free International Call App, Ltd ini berkerja sesuai dengan arti dari namanya yaitu Make Money atau membuat uang untuk para penggunanya.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini mudah banget kok. Kamu cukup menjawab berbagai surve yang ada, nonton video dan berbagai aktivitas lainnya yang bisa menghasilkan uang.

Tapi, untuk bisa mencairkan reward yang kamu peroleh jadi uang kamu wajib untuk memiliki akun PayPal sebagai media pembayaran poin menjadi uang.

9. Earn Money – Video & Apps

Mendapatkan uang dari aplikasi ini benar-benar gampang banget. Kamu cukup menonton berbagai video dan menjalankan suatu aplikasi yang diminta saja.

Untuk menonton video kamu bisa mendapatkan 0.1$ setiap durasi menonton lebih dari 40 detik plus memberikan like.

Untuk game dan aplikasi kamu bisa mendapatkan 0.2$ untuk setiap penginstallan dan penggunaannya di smartphone kamu.

10. Cashzine

Cashzine
Cashzine via bestearningapp.com

Aplikasi ini terbilang cukup simple dan mudah tidak hanya dalam mengumpulkan poin untuk ditukarkan jadi uang tapi juga cara redeem poin yang di peroleh. Kamu bisa mengonversi poin menjadi saldo untuk e-wallet Dana atau ke rekening bank pribadi.

Cara peroleh uang dari aplikasi ini sama dengan aplikasi Baca Plus kamu hanya perlu membaca artikel dan men-scroll berbagai artikel yang ada pada home page. Selain itu ada cara lain seperti bermain game, quiz, russian roulette, mengisi survey dan mendownload aplikasi.

11. Money App

Aplikasi lainnya yang bisa menambah uang jajan kamu adalah Money App. Dari aplikasi ini  kamu bisa memperoleh uang dengan menyelesaikan berbagai misi-misi menarik yang disediakan seperti mengisi survey, menginstall aplikasi, bermain game dan aktivitas lainnya.

Kamu bisa menukarkan poin yang telah dikumpulkan menjadi uang via akun PayPal. Proses pencarian akan membutuhkan waktu paling lama 2-3 hari setelah penukaran.

12. Gift Wallet

Yang sudah lama mengidam-idamkan untuk bisa menukarkan reward menjadi voucher untuk Play Store, iTunes Giftcard, Steam Wallet dan PayPal Cash. Aplikasi satu ini adalah pilihan yang paling tepat.

Cara mendapatkannya, kamu cukup membuka menu Get Point. Berikutnya kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai misi yang diminta untuk bisa mendapatkan poin dan menukarkannya menjadi berbagai hadiah yang diinginkan.

13. BuzzBreak

Yang punya banyak waktu senggang, nih ada lagi aplikasi penghasil uang online lain yang cocok untuk iseng kamu gunakan kala sedang tidak ada kegiatan apa-apa. Aplikasi ini memberikan reward kedalam bentuk uang hanya dengan membaca berbagai artikel berita yang ada dan menonton video tertentu.

Rewards yang telah kamu kumpulkan ini bisa langsung ditukarkan melalui PayPal atau aplikasi Dana.

Baca Juga: 8 Akun Instagram Influencer Ini Bikin Gaya Hidup Jadi Lebih Positif

14. Supervank

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Supervank memberikan kesempatan ke penggunanya untuk mendapatkan uang dengan cara berinvestasi.

Saat kamu berinvestasi, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan EC secara gratis. Kamu bisa berinvestasi ke berbagai perusahaan besar untuk bisa memperoleh keuntungan jangka panjang.

Perhitungan EC atau reward yang didapat dari Supervank ini cukup mudah perhitungannya Yaitu: 1 juta EC setara dengan 1000 USD.

Tenang saja, dana investasi yang telah kamu taruh dapat ditarik kembali dengan gratis untuk kapanpun dan dimanapun.

15. CashKarma

CashKarma
CashKarma via 9to5workonline.com

Satu grup dengan app Karma, aplikasi penghasil uang dengan mata uang US Dollar ini juga menyediakn fitur menghasilkan uang yang bisa kamu cairkan ke akun PayPal pribadi mu.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini mudah kok. Kamu hanya perlu memnonton video , mengisi survey, berbelanja langsung dari aplikasi tersebut dan beragam aktivitas lainnya.

Pilih Beberapa Saja dan Cukup Gunakan Ketika Benar-Benar Senggang

Perlu diingat, aplikasi di atas memiliki tujuan utama untuk mengisi waktu luang saja bukan dijadikan sebagai pekerjaan utama. Tentu saja berkomitmen untuk menggunakan aplikasi penghasil uang online ini untuk menambah penghasilan ini sah-sah saja. Tapi jangan sampai menggangu pekerjaan utama dan waktu istirahat kamu.

Jika ingin berkomitmen dengan benar caranya cukup menyisihkan misalnya 1 jam setiap harinya untuk menggunakan aplikasi ini. Jangan terlalu bergantung yang dengan aplikasi ini kecuali jika kamu memang benar-benar memiliki waktu luang yang cukup banyak.

Baca Juga: Barang Yang Wajib Kamu Miliki Di Usia 20-an!