5 Ide Hampers Natal untuk Sahabat

KOMPAS.com - Natal semakin dekat, tentunya ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambutnya. Salah satu kegiatan yang hampir tak boleh dilewatkan adalah menyiapkan kado atau hampers khas Natal.

Bukan hanya akan dibagikan untuk keluarga terdekat saja, tapi juga sahabat hingga rekan kerja. Kado yang unik dan berbeda tentunya bisa membuat penerimanya turut merasakan kebahagiaan di momen perayaan Natal.

Hanya saja, seringkali banyak yang kerap merasa bingung saat memilih hampers Natal. Apalagi jika punya sahabat dengan berbagai macam karakter yang berbeda. Tentunya hampers Natal yang disiapkan dan dibagikan ke orang-orang tersayang harus benar-benar diperhatikan.

Dilansir dari Cermati.com, simak dulu beberapa ide kado atau hampers Natal menarik untuk sahabat berikut ini!

1. Produk Kecantikan

Punya sahabat cewek yang suka merawat diri? Nah, mengirimkan hampers Natal berisi produk kecantikan bisa jadi ide yang cukup menarik.

Ada banyak jenis produk kecantikan yang bisa dijadikan sebagai hampers Natal. Mulai dari kategori skincare, body care, hair care dan lain sebagainya.

Selain pilihan jenis produk yang beragam, pilihan mereknya sendiri juga sangat banyak. Hal ini tentu akan lebih memudahkan dalam memilih hampers yang sesuai.

Jika masih galau, Anda bisa memilih produk kecantikan yang sedang booming atau banyak digemari saat ini. Atau, bisa dengan mencari tahu lebih dulu produk kecantikan favorit yang para sahabat sering gunakan.

Supaya mereka merasa senang dengan kado yang diberikan. Selain itu, memberikan kado yang sesuai juga akan lebih bermanfaat dan memberikan kesan mendalam.

2. Hampers Aromaterapi

Ide selanjutnya yang tak kalah menarik untuk dijadikan hampers Natal buat sahabat yakni wewangian aromaterapi. Bukan hanya memiliki aroma wewangian yang beragam, aromaterapi juga bisa membantu merilekskan pikiran dan juga tubuh.

Bahkan, tak jarang aromaterapi juga bisa membantu meningkatkan mood. Inilah mengapa, produk ini cocok dijadikan sebagai salah satu ide kado Natal untuk para sahabat.

Ditambah lagi, wewangian aromaterapi juga tersedia dalam kemasan dengan desain yang unik dan menarik. Tentunya, ini bisa membuat tampilan hampers Natal jadi makin cantik dan estetik.

Untuk pilihan wewangian aromaterapi yang diberikan bisa disesuaikan dengan karakter penerimanya. Supaya aromaterapi yang diberikan sebagai kado Natal jauh lebih berkesan dan bermanfaat.

3. Minuman Kekinian

Membahas soal hampers, makanan dan juga minuman rasanya tak boleh sampai ketinggalan. Salah satunya ada minuman kemasan kekinian yang juga bisa jadi ide hampers Natal menarik selanjutnya.

Apalagi, saat ini ada banyak sekali produk minuman kekinian yang beredar di pasaran dan sedang banyak diminati. Misalnya saja seperti minuman kopi, es cendol, hingga minuman jamu tradisional dalam kemasan botol kekinian dan banyak lagi pilihannya.

Anda bisa memilih minuman kemasan kekinian dengan ukuran sesuai kebutuhan dan selera penerimanya. Kapan lagi kirim hampers Natal berupa minuman kemasan kekinian?

Baca juga: Raup Untung dari Momen Natal dengan Bisnis Ini

4. Tanaman Hias

Punya sahabat yang hobi mengoleksi tanaman hias atau berkebun? Hampers Natal berisi tanaman hias bisa jadi ide yang cukup menarik.

Tentunya, ini bisa jadi kado yang bakal membuat mereka terkesan. Ada banyak pilihan tanaman hias yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai hampers Natal.

Misalnya saja seperti kaktus sukulen, anggrek, peace lily, bonsai, money tree, lucky bamboo dan banyak lagi yang lainnya. Selain tanaman hias, perlengkapan dan peralatan berkebun juga bisa Anda jadikan sebagai hampers Natal. Contohnya seperti pot, alat penyiram, sekop, benih tanaman maupun peralatan pendukung lainnya.

5. Frozen Food

Jangan salah, produk makanan beku atau frozen food juga bisa dijadikan hampers. Mungkin masih banyak yang berpikir 'Memangnya bisa?' Karena kado semacam ini memang kurang familiar jadi banyak yang belum terbiasa.

Meskipun demikian, frozen food juga bisa jadi ide yang menarik untuk hampers Natal unik tahun ini. Karena ketahanan produk yang terbatas ketika berada di suhu ruang, maka pastikan hampers Natal berisi frozen food tersebut segera sampai ke tangan penerima. Agar produknya tidak rusak dan bisa segera dinikmati dalam kondisi terbaiknya.

Dengan pengemasan yang menarik dan juga aman, rasanya tak keliru menjadikan frozen food ide menarik untuk kado Natal buat sahabat. Anda bisa memilih produk frozen food di toko-toko terdekat. Pastikan tanggal kadaluarsanya masih lama.

Selain untuk berbagai kebahagiaan Natal, kado yang sesuai tentunya akan jauh lebih berkesan dan bermanfaat bagi penerimanya. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk mencari tahu apa yang para sahabat sukai. Dengan begitu, jalinan persahabatan akan terasa semakin hangat.