Welcome 2021, Cek Peruntungan Karir dan Keuanganmu di Tahun Ini

Sebagian besar orang akan mengawali tahun 2021 ini dengan merancang berbagai resolusi kehidupan terutama soal karir dan keuangan. Dengan resolusi tersebut, diharapkan kehidupan bisa berjalan baik dan resolusi di tahun kerbau dengan elemen logam ini bisa tercapai.

Namun terkadang, menerka-nerka resolusi karir dan keuangan bisa membuat sebagian orang tidak percaya diri dan muncul berbagai pertanyaan, ‘apakah resolusi tersebut bisa dilaksanakan’, ‘apakah akan tercapai di tahun 2021 dan sebagainya.

Nah, untuk memperkuat keyakinan terhadap resolusi tersebut, tak jarang orang yang melihat peruntungan karir dan keuangannya lewat ramalan bintang lahir atau zodiak. Setelah itu, mereka baru menyusun resolusi karir dan keuangan yang tepat untuk tahun ini.

Memang, ramalan zodiak ini tidak selalu 100% benar. Ada kalanya hasil ramalan tepat dan ada juga ramalan yang meleset. Akan tetapi Anda bisa menjadikan ramalan zodiak sebagai gambaran karir dan keuangan Anda sepanjang tahun ini.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana peruntungan atau nasib karir dan keuangan Anda di tahun 2021 ini, simak ulasannya berikut ini yang telah Cermati.com rangkum dari situs horoscope.com

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

loader
Ramalan zodiak

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Di tahun ini, Anda sangat terobsesi dengan kehidupan pekerjaan di kantor ataupun pada bisnis yang dijalankan. Tak heran, jika Anda akan melakukan pekerjaan dengan kinerja yang bagus bahkan sendirian sekalipun guna menjaga profesi dan bisnis terus bergerak maju.

Di tahun 2020, memang Anda memiliki banyak ujian besar menyoal finansial Anda sehingga butuh waktu untuk pemulihan. Namun, jangan berkecil hati dan tetaplah tenang sebab keuangan Anda perlahan pulih sejak awal tahun 2021. Ada kontrak bermanfaat yang bisa membantu membayar tagihan dan juga bisa memperluas bisnis Anda.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Buat Anda yang berzodiak Aquarius, sudah siap di tahun 2021? Sebab, di tahun ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk mempertimbangkan kembali ke sekolah, mengubah karier, atau bahkan menempatkan diri Anda di luar sana dengan cara yang lebih publik.

Ini dapat bermanfaat bagi Anda yang bergerak dalam seni visual dan bisnis yang mengharuskan Anda untuk menampilkan wajah dan nama Anda agar dunia dapat melihatnya. Mungkin Anda bisa memanfaatkan media sosial agar karir di bidang seni atau bisnis bisa lebih mudah dan cepat dikenal banyak orang.

3. Pisces (18 Februari – 20 Maret)

Di tahun 2021 ini, Anda harus siap dengan adanya perubahan yang terjadi. Beberapa lebih kecil dari yang diharapkan dan lainnya bisa berubah baik 180 derajat. Tidak mengapa, sebab ini bagian dari pengorbanan Anda untuk mewujudkan mimpi.

Anda mungkin perlu mengandalkan pertemanan juga untuk membantu Anda merasa lebih percaya diri saat menekuni karir di perusahaan. Pertemanan ini akan membuat Anda termotivasi untuk terus maju.

Selain itu, dalam beberapa bidang kehidupan bisnis, Anda harus mengambil peran kepemimpinan yang lebih terarah. Jangan ragu untuk berbicara secara kreatif, sebab akan membuat pekerjaan Anda dicari melalui peluang lain untuk potensi kolaborasi jangka panjang.

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Jika di tahun sebelumnya Anda lebih banyak merenung karena masih menganggur, tapi di tahun 2021 ini Anda merasa lebih periang karena dapat berbagi pekerjaan dengan perusahaan yang tepat.

Secara finansial, Anda bisa memiliki harapan yang baik dari hasil kolaborasi Anda dengan rekan kerja atau bisnis. Namun, guna mengamankan finansial, Anda mungkin perlu memperbaiki atau mengambil keputusan yang berbeda dalam beberapa cara untuk rencana tabungan jangka panjang Anda.

Baca Juga: Daftar Iuran BPJS Kesehatan Terbaru 2021, Kelas 3 Naik Rp 9.500

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

Sepanjang tahun ini, Anda harus lebih mawas diri dalam menggunakan keuangan terutama dalam kebiasaan belanja online. Jika tersadar belanja online yang Anda lakukan terlalu boros, maka Anda busa mengubah pola belanjanya.

Anda juga perlu memastikan bahwa kegiatan tabungan jangka panjang yang Anda lakukan terjaga dengan stabil. Selain itu, ada banyak pemberdayaan yang membuat Anda bisa menabung dan berinvestasi dengan benar.

Terdapat banyak kasus dalam karir, Anda salah satu zodiak yang paling beruntung. Hal ini tentunya akan membawa perubahan yang benar-benar dibutuhkan utnuk membangun karir ke cara yang baru.

6. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Di tahun ini, Anda bisa memperoleh kebahagiaan karena ada peluang kuat untuk memperoleh kelimpahan rezeki nomplok pada keuangan yang jumlahnya besar.

Anda memiliki banyak cara untuk dijadikan sebagai pertimbangan baik untuk peluang finansial tersebut. Salah satunya, mengambil banyak pekerjaan atau mencakup beberapa bidang pekerjaan yang berbeda juga sangat mungkin terjadi.

loader
Karir

7. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Anda memiliki kesempatan kerja yang nantinya akan membawa Anda menuju tujuan utama dalam karir. Meski harus menjalankan karir, ada masih memiliki batasan untuk bermain. Untuk itu, bagi waktu antara pekerjaan dan berbaik dengan bijak.

Anda sangat bertanggung jawab terutama pada finansial. Bahkan, sering kali Anda terlibat dalam mengawasi, mengurus dan menjaga finansial orang-orang terdekat Anda. Hal ini serta merta, untuk mencapai kondisi keuangan yang sehat.

Bagi Anda yang memiliki tagihan pinjaman, Anda harus mengambil Tindakan yang cerdas dalam membayar utang tersebut. Perhatikan sistem pembayarannya yang membuat Anda mendapat keuntungan di sisi lain.

8. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Ada banyak hal yang dapat diperoleh dari transit eklektik tahun 2021. Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk beralih karir pada saat Anda menjalani tahun depan.

Secara finansial, Anda akan berada dalam kondisi keuangan yang mengagumkan. Bahkan, di tahun ini Anda bisa menerima kenaikan gaji, asalkan Anda mau bekerja ekstra. Posisi finansial ini Anda capai dari banyak rintangan yang berhasil Anda lewati.

Baca Juga: Mau Investasi Cuan di 2021? Buruan Serok Saham Pilihan Ini

9. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Anda sudah telah menghabiskan bertahun-tahun kerja keras dan dedikasi untuk mencapai di titik ini. Dari ini banyak orang yang menghargai Anda dan membuat Anda merasa senang. Namun, jangan lupakan urusan keuangan karena perlu diatur terutama jika Anda memiliki utang yang berkepanjangan.

10. Libra (23 September – 22 Oktober)

Kecerdasan dan kepribadian Anda yang menawan membuat orang lain kagum! Ini adalah tahun di mana Anda benar-benar bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan jika Anda membuat rencana dengan benar.

Meski dalam karir yang Anda jalankan tidak sesuai dengan passion, akan tetapi jalan ini bisa membuat Anda mendapatkan pembelajaran. Sementara keuangan Anda akan menjadi sangat baik jika Anda ingin berjuang untuk mendapatkan posisi keuangan yang Anda inginkan.

11. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Anda pandai dalam mempromosikan diri dan bersedia menginvestasikan waktu Anda untuk ha-hal yang benar-benar penting bagi masa depan Anda. Terutama dalam tekad Anda dalam menjalankan bisnis. Akan tetapi, Anda perlu meningkatkan diri yang nantinya akan berpengaruh pada pertumbuan Anda secara keseluruhan termasuk revolusi karir.

Jika sebelumnya Anda khawatir tentang kehidupan keluarga dari sudut pandang keuangan, tahun ini menjadi tahun yang baik memperbaiki keuangan

12. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sebelumnya, Anda berada di zona nyaman yang membuat karir Anda biasa saja. Namun, ada cara lain yang bisa membuat karir Anda melompat tinggi, yaitu dengan bekerja di ranah publik dan sosial dunia.

Menyoal keuangan, secara umum dapat sedikit berfluktuasi karena berurusan dengan beberapa pinjaman untuk mengembangkan bisnis. Dengan begitu, Anda perlu menata keuangan dengan cara yang baru.

Rencanakan Kesuksesan Hidup dengan Tepat

Ramalan hanyalah gambaran kehidupan yang belum tentu semua hasil ramalannya benar. Anda tidak perlu percaya penuh pada ramalan zodiak, tapi bisa dijadikan sebagi acuan dalam merencanakan kesuksesan hidup baik dalam karir maupun keuangan dengan tepat. Yakin dan percaya pada rencana resolusi 2021 yang telah Anda buat. Tetap semangat untuk mencapai kesuksesan di 2021!

Baca Juga: Tips Ampuh agar Resolusi 2021 Kamu Jadi Nyata, Dijamin Bukan Kaleng-kaleng