Di Rumah Aja Wajah Tetap Glowing, Ini 7 Toner Wajah Pilihan yang Patut Dicoba

Toner merupakan salah satu dari rangkaian produk perawatan wajah yang memiliki bentuk cair seperti air namun mengandung berbagai bahan aktif yang mampu mengatasi macam-macam masalah kulit. Produk skincare ini memiliki manfaat untuk menghilangkan sel kulit mati, menghilangkan minyak berlebih, dan membantu menyeimbangkan pH kulit.

Meski saat ini kamu menjalankan segala aktivitas mulai dari kerja atau belajar di rumah aja, pemakaian toner wajah tetap harus dilakukan agar kulit wajah tetap glowing. Toner sendiri dipakai setelah mencuci muka atau membersihkan wajah dan sebelum mengaplikasikan pelembab kulit. Jadi produk ini juga berfungsi agar segala kandungan yang ada dalam produk skincare bisa diserap kulit dengan baik.

Meski kebanyakan toner dijual dengan harga mahal, namun kamu masih bisa menemukan beberapa toner yang harga murah. Jangan khawatir, meski ramah di kantong namun toner-toner ini juga berkualitas, bisa membuat wajahmu bersih dan halus.

Penasaran apa saja produknya? Berikut beberapa pilihan toner terbaik yang mesti kamu coba.

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

Sariayu Penyegar Mawar Refresh Aromatic, Rp26 ribu

View this post on Instagram

A post shared by Sariayu Martha Tilaar (@sariayu_mt) on

Produk dari Sariayu ini mampu membersihkan sisa makeup, kotoran, dan menyegarkan wajah sekaligus. Toner ini paling cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal atau kering dan kurang cocok untuk kulit yang berminyak. 

Kandungan yang ada di dalam produk ini diantaranya yaitu minyak zaitun, peppermint oil, rose oil, dan ekstrak pinang. Karena memiliki banyak kandungan minyak maka kulit berminyak bisa menghasilkan lebih banyak minyak jika menggunakan toner Sariayu.

Wardah Hydrating Toner, Rp23 ribu

Toner dari Wardah ini juga dikhususkan untuk kamu yang memiliki kulit kering namun cenderung normal. Adapun fungsi dari toner ini yaitu untuk mengangkat sisa kotoran dan debu di wajah. Memiliki kandungan Extract Chamomile sehingga mampu melembabkan kulit dengan baik.

Wardah Hydrating Toner tidak mengandung bahan alkohol, jadi aman untuk kelembaban kulit. Selain itu, pH yang dimiliki juga seimbang.

Emina The Bright Stuff Face Toner, Rp26 ribu

emina
Emina The Bright Stuff Face Toner via eminacosmetic.com

Kandungan vitamin B3 pada produk ini mampu memberikan rasa segar pada kulit wajah sekaligus mencerahkannya. Dengan formulasi tanpa alkohol yang digunakan maka kulitmu bisa lembab tanpa khawatir kulit wajah berminyak.

Formulasi yang digunakan Emina dapat melembabkan wajah tanpa memicu produksi dari kelenjar minyak yang berlebih, sehingga kamu bisa mendapatkan wajah yang lebih cerah dan lebih nyaman. Kemasannya juga terbilang unik dan menarik sehingga mudah disimpan serta cocok untuk Kamu yang masih sekolah.

Mustika Ratu Penyegar Sari Mawar, Rp21 ribu

Mustika ratu penyegar sari mawar memiliki kandungan utama yaitu Aromatic Essential White Rose Oil sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering serta sensitif. Kandungan lain yang dimiliki yaitu vitamin E, A, dan F yang dapat menyegarkan kulit wajahmu.

Mustika Ratu Penyegar Sari Mawar sering ditambahkan pada masker wajah, lulur, atau peeling. Fungsi pencampuran tersebut adalah untuk menghasilkan kulit yang lembut dan terawat.

Ponds White Beauty Lightening Toner, Rp16 ribu

Produk toner dari Ponds ini diperkaya dengan berbagai kandungan bermanfaat seperti AHA, Pearl Nutrients, dan vitamin B3. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengecilkan pori-pori serta mengangkat minyak yang berlebih di wajah. Selain itu, produk ini juga mampu mencerahkan noda hitam yang ada di wajahmu.

Dengan manfaat tersebut maka kulit wajahmu akan lebih merona, tidak mengkilap, serta noda tersamarkan. Selain itu , produk ini juga berguna untuk mencegah penuaan dini.

Pixy Fresh Toner Brightening, Rp19 ribu

pixy
Pixy Fresh Toner Brightening via pixy.co.id

Jika mencari toner yang cocok untuk berbagai jenis kulit maka Pixy Fresh Toner Brightening ini bisa menjadi pilihan. Formula yang digunakan yaitu 2-Way Bright dari Derivat Vitamin C dan Natural Whitening Powder.

Kandungan lainnya yaitu Ekstrak Lidah Buaya, AHA, dan Chamomile yang mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah. Selain itu, produk skincare ini juga mampu melembutkan serta menghidrasi kulit.

Viva Face Tonic, Rp8 ribu

Produk toner harga murah namun berkualitas yang terakhir adalah Viva Face Tonic. Ada 4 pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan jenis kulitmu sehingga lebih memudahkan. Manfaat dari produk ini yaitu membersihkan wajah, menjaga pH pada kulit, mengecilkan pori-pori, serta menyegarkan kulit.

Kandungan penting yang dimiliki yaitu ekstrak teh hijau yang berperan sebagai antioksidan, serta tea tree oil yang berfungsi untuk mencegah masalah jerawat pada kulit wajahmu.

Cantik Tidak Selalu Mahal

Meski harganya tidak mencapai Rp30 ribu, tapi produk-produk toner di atas sudah mendapatkan review baik dari penggunanya sehingga bagi kamu yang baru saja ingin mencobanya tidak perlu khawatir. Ya, cantik tidak selalu mahal asalkan kamu bisa memilih produk dengan baik dan tepat sesuai dengan jenis kulit wajah kamu.