Daftar Dokter Gigi Terdekat di Jakarta, Untuk Mendapatkan Pertolongan Pertama Saat Gigimu Bermasalah

Setiap orang tidak akan mengetahui kapan akan terserang penyakit. Hal ini biasanya terjadi secara mendadak. Maka, untuk mengantisipasi hal ini perlunya mengetahui lokasi fasilitas kesehatan yang bisa didatangi ketika dalam keadaan darurat. 

Salah satu contohnya adalah lokasi dokter gigi terdekat yang ada di sekitar rumah atau tempat kerja. Untuk yang tinggal di sekitar area Jakarta, simak daftar dokter gigi terdekat yang bisa dikunjungi ketika sedang dalam keadaan darurat. 

Baca Juga: Daftar Layanan dan Penyakit yang Ditanggung dan Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Bingung cari asuransi kesehatan terbaik dan termurah? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Asuransi Kesehatan Terbaik!  

Rekomendasi Dokter Terdekat di Jakarta Selatan
Daerah Setiabudi

Untuk yang tinggal di daerah Setiabudi dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi praktek drg. Bobby Gunadi. Praktek dokter gigi memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap dan sudah menjadi ulasan baik, yaitu 4,8/5 di laman Google. 

Alamat: Jl. Karet Pedurenan No.10B, RT.4/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Daerah Jagakarsa

Untuk yang tinggal di daerah Jagakarsa bisa mendatangi praktek dokter gigi drg. Agita Pramustika, Sp. Ort. Dilansir dari rekomendasi Google, praktek dokter ini sudah mendapat bintang 4,8/5. Jadi, terlihat bahwa praktek dokter ini disukai oleh beberapa orang.

Alamat: Jl. Raya Lenteng Agung No.1, Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12610

Daerah Kebayoran Baru

Jika tinggal di daerah Kebayoran Baru, bisa mendatangi Klinik Gigi Dent Smile Wijaya Kebayoran Baru. Layanan kesehatan yang tersedia di sini baik. Sebab, sudah mendapat ulasan 4,5/5 yang dilansir dari laman Google.

Alamat: Jl. Wijaya I No.381f, RT.11/RW.1, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170.

Daerah Cilandak

Untuk yang tinggal daerah Cilandak dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi klinik Klinik Dokter Gigi Pondok Gigi, memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap. Sebab, sudah mendapat rekomendasi ulasan dari Google, yaitu 5/5. 

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.20B, RT.13/RW.2, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.

Daerah Kebayoran Lama

Untuk yang tinggal daerah Kebayoran Lama dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi klinik drg. Jimmy Erwan. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang lumayan lengkap. 

Alamat: Jl. Raya Kby. Lama No.No, RT.2/RW.1, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Rekomendasi Dokter Terdekat di Jakarta Barat
Daerah Kebon Jeruk

Untuk yang tinggal di daerah Kebon Jeruk dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi klinik Smile+ Dental Studio. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap. 

Alamat: JL Perjuangan, No. A 2, Kebon Jeruk, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530.

Daerah Grogol

Untuk yang tinggal di daerah Grogol bisa mendatangi Klinik Gigi Prima. Klinik ini terbilang bagus dengan fasilitas kesehatan yang memadai.

Alamat: Jl. Muwardi No.43D, RT.7/RW.4, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450.

Daerah Palmerah

Jika tinggal di daerah Palmerah bisa mendatangi Klinik Doctor Dentist Palmerah. Layanan kesehatan yang tersedia di sini cukup baik.

Alamat: Jalan Palmerah Barat No.108, RT.8/RW.8, Palmerah, RT.2/RW.8, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480.

Daerah Kembangan

Untuk yang tinggal di daerah Kembangan dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi Klinik Gigi Noto Puri Indah. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap. 

Alamat: Komplek Ruko Puri Sentra Niaga Blok T1 No. 17, RT.1/RW.2, South Kembangan, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta 11610.

Daerah Cengkareng

Untuk yang tinggal di daerah Cengkareng dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi Klinik Kingdom Dental Care Palem Cengkareng. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang lumayan lengkap. 

Alamat: Belakang Pemadam Kebakaran, Jl. Taman Palem Lestari No.11, RT.1/RW.13, West Cengkareng, Cengkareng, West Jakarta City, Jakarta 11730.

 Daerah Kalideres

Untuk yang tinggal di daerah Kalideres dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi Klinik Gigi Valencia. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang lumayan lengkap. 

Alamat: Ruko Daan Mogot Baru Blok 5B No.14, RT.8/RW.12, Kalideres, West Jakarta City, Jakarta 11840.

Daerah Pasar Rebo

Untuk yang tinggal di daerah Pasar Rebo dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi Klinik Budhi Pratama. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap. 

Alamat: Jl. Kalisari II No.120, RW.2, Kalisari, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13790.

Baca Juga:  Rekomendasi Optik Terdekat, Murah, dan Berkualitas

Rekomendasi Dokter Terdekat di Jakarta Timur

Daerah Kramat Jati

Untuk yang tinggal di daerah Kramat Jati bisa mendatangi praktek dokter gigi drg. Yulianti Eka Putri. Praktek dokter ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Alamat: Jalan Masjid Al-Amin, RT.5/RW.6, Kramat Jati, East Jakarta City, Jakarta 13510.

Daerah Jatinegara

Jika tinggal di daerah Jatinegara dan ingin mendatangi dokter gigi terdekat, bisa mendatangi Succes Dental Clinic. Layanan kesehatan yang tersedia di sini cukup baik.

Alamat: Jl. Raya Jatinegara Barat No.163B, RT.7/RW.6, Kp. Melayu, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13320.

Daerah Cipinang Muara

Untuk yang tinggal di daerah Cipinang Muara dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi klinik drg. Maureen Han. Fasilitas yang didapat cukup baik. 

Alamat: Jalan Mulya Jaya, Kel Jl. Cipinang Muara 3 No.2, RT.14/RW.8, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420.

Daerah Cibubur

Untuk kamu yang tinggal di daerah Cibubur dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi klinik Lavanya Dental Cibubur. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang lumayan lengkap. 

Alamat: Ruko Jambore Park, Jl. Jambore No.91, Cibubur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720.

Daerah Matraman

Untuk yang tinggal di daerah Matraman dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi klinik Jakarta Smile Matraman Raya. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang lumayan lengkap. 

Alamat: 10, Jl. Matraman Raya No.66, RT.10/RW.2, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150.

Rekomendasi Dokter Terdekat di Jakarta Utara

Daerah Tanjung Priok

Untuk yang tinggal di daerah Tanjung Priok dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi klinik drg. Nurhayati Djalil. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap. 

Alamat: Jl. Bugis No.46, RT.18/RW.5, Kb. Bawang, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320.

Daerah Koja

Untuk yang tinggal di daerah Koja bisa mendatangi klinik Ocean Dental. Fasilitas kesehatan di sini cukup lengkap.

Alamat: Jl. Cemara Angin No.37, RT.3/RW.1, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230.

Daerah Tugu Utara

Jika tinggal di daerah Tugu Utara bisa mendatangi Klinik Tugu Permain. Layanan kesehatan yang tersedia di sini cukup baik.

Alamat: Jl. Komp. Tugu Permai No.9, RT.5/RW.2, Tugu Utara, Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260.

Daerah Sunter Agung

Untuk yang tinggal di daerah Sunter Jaya dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi Klinik Audy Dental Sunter. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap. 

Alamat: Jl. Danau Agung 2 No.22C, RT.6/RW.16, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

Daerah Kelapa Gading

Untuk yang tinggal di daerah Kelapa Gading dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi Audy Dental MOI. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang lumayan lengkap. 

Alamat: Jl. Boulevard Bar. Raya, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Daerah Sungai Bambu

Untuk yang tinggal di daerah Sungai Bambu dan mencari dokter gigi terdekat, bisa kunjungi Klinik drg. Budiwati Dhiparedia. Klinik ini memiliki fasilitas kesehatan yang lumayan lengkap. 

Alamat: Jl. Ganggeng II No.1, RW.1, Sungai Bambu, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330.

Ketahui Dokter Gigi Terdekat dari Rumah untuk Dapatkan Pertolongan Pertama Saat Keadaan Darurat

Informasi mengenai lokasi dokter gigi terdekat di sekitar tempat tinggal atau tempat kerja menjadi informasi yang penting. Sebab, akan menjadi penolongmu ketika membutuhkan pertolongan pertama apabila dalam keadaan darurat, terlebih ketika ada gangguan kesehatan gigi.

Baca Juga:  5 Layanan untuk Ibu Hamil yang Ditanggung BPJS Kesehatan