Rekomendasi Optik Terdekat, Murah, dan Berkualitas

Keberadaan optik dibutuhkan bagi kita untuk membantu penglihatan maupun mencari kacamata fashion dari brand-brand ternama. Untuk yang mencari informasi dan rekomendasi optik kacamata terdekat di daerah Jakarta. Berikut beberapa rekomendasi optik yang bisa didatangi.

Baca juga: Cara Beli Kacamata yang Ditanggung BPJS Kesehatan

Ingin bayar BPJS Kesehatan anti ribet? Cermati solusinya!

Bayar BPJS  Kesehatan Sekarang!  

Rekomendasi Optik Terdekat yang Ada di Jakarta

loader

Rekomendasi Optik Mata Terdekat

  1. Rekomendasi Optik Terdekat di Jakarta Selatan

    • Daerah Jagakarsa

      Untuk yang tinggal di daerah Jagakarsa, kamu bisa datang ke Optik Seven. Optik ini dikenal dengan harga yang murah dan cocok untuk mahasiswa.

      Alamat: Jl. Joe Klp. Tiga No.49 D, RT.6/RW.3, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620

    • Daerah Kemang

      Jika tinggal di daerah Kemang, kamu bisa mengunjungi zonakacamata.com. Di sana, kamu bisa mendapat kacamata premium dengan harga yang terjangkau, kamu bisa datang ke store zonakacamata.com. Mereka juga melakukan penjualan online dengan promo-promo menarik.

      Alamat: Jl. Kemang Utara No.16, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730

    • Pasar Minggu

      Untuk warga Pasar Minggu, kamu bisa datang ke Optik Sari Indah yang terletak di lantai dasar Pasar Minggu Robinson. Optik Sari Indah sudah berdiri sejak 1980.

      Selain menjual kacamata, Optik Sari Indah juga melayani pemeriksaan mata, menerima resep dokter, menerima pembuatan lensa, dan yang terpenting harganya sangat terjangkau.

      Alamat: Pasar Minggu Robinson Lantai Dasar Blok F, Jl. Raya Pasar Minggu No.36, Pasar, Kec. Ps. Minggu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520

    • Daerah Setia Budi

      Sebenarnya, Eye Care Optical bisa dijumpai di berbagai tempat. Untuk warga Jakarta Selatan, kamu bisa datang ke ITC Fatmawati, Plaza Semanggi, atau Poins Square Cilandak. Optik ini cocok untuk yang butuh koleksi kacamata premium, tetapi dengan harga yang miring.

      Fasilitas yang diberikan juga lengkap, kamu bisa melakukan tes mata untuk cek kesehatan mata.

      Alamat: Plaza Semanggi lt GF No.43, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

    • Daerah Kebayoran Baru

      Untuk daerah Kebayoran Baru, kamu bisa mengunjungi Optik Internasional. Di optik ini, kamu bisa menemukan kacamata dengan harga terjangkau, bahkan optik ini juga melayani BPJS. Selain melayani alat bantu penglihatan, kamu juga bisa menemukan alat bantu dengar.

      Alamat: GF, ITC Fatmawati , JL. RS. Fatmawati No. 39 , Cipete Utara , Kebayoran Baru , 12150

    • Daerah Menteng

      Warga Menteng pasti tidak asing dengan M-Optik atau Optik JEC. Optik ini sudah ada sejak tahun 1993 dan menjadi salah satu ahli optik favorit. Dengan fasilitas yang lengkap dan staf profesional, kamu pasti ingin menjadi pelanggan tetap.

      Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.46, RT.10/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10310

  2. Rekomendasi Optik Terdekat di Jakarta Timur

    • Daerah Cakung

      Jika tinggal di sekitaran Cakung, kamu bisa datang ke UD. Optik Grand dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah.

      Alamat: Grand Cakung, Jalan Sultan Hamengku Buwono 9 Blok A6 No.1, RW.1, Ujung Menteng, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 13260

    • Daerah Pulogadung

      Untuk yang tinggal di sekitaran Pulogadung dan Rawamangun, pasti tidak asing dengan Optik Mikeda. Optik Mikeda menyediakan berbagai macam kebutuhan frame kacamata, lensa, dan lensa kontak serta aksesorisnya. Selain itu, pilihannya pun sangat beragam.

      Alamat: Jl. Perserikatan No.3, RT.2/RW.8, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 13220

    • Daerah Kramat Jati

      Untuk daerah Kramat Jati, kamu bisa mengunjungi Optik Sarjana. Pelayanan yang memuaskan, harga terjangkau dengan kualitas barang yang baik.

      Alamat: Jl. Batu Ampar 1 No.1B, RT.10/RW.2, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 13520

    • Daerah Cipayung

      Optik Mentari bisa menjadi pilihan optik yang bisa dikunjungi. Dengan model kacamata terbaru dan harga yang bersahabat, optik ini bisa jadi pilihan.

      Alamat: Jl. Lubang Buaya No.50, RT.14/RW.9, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 13810

    • Daerah Ciracas

      Untuk daerah Ciracas, kamu bisa mengunjungi Optik JISA. Untuk yang mencari kacamata baca, minus, sunglasses, serta softlens bisa langsung datang ke Optik JISA.

      Alamat: Jl. H. Baping No.4, RT.10/RW.7, Susukan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 13750

  3. Rekomendasi Optik Terdekat di Jakarta Barat

    • Daerah Kebon Jeruk

      Optik Jakarta bisa menjadi pilihan bagi yang tinggal di Kebon Jeruk. Optik ini dikelola oleh tenaga kesehatan Refraksionis Optisien (RO) yang sudah berpengalaman di dunia Optikal.

      Alamat: Jl. Mawar I No.27, RT.1/RW.7, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11530

    • Daerah Cengkareng

      Untuk yang tinggal di Cengkareng, kamu bisa datang ke Optik Kita. Pelayanan yang cepat dan harga yang bersahabat pasti bisa buat kamu senang. Kamu juga bisa memesan paket lensa dan kacamata dengan harga yang miring.

      Alamat: Jl. Kamal Raya No 86, RT.7/RW.4, Cengkareng Barat., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11720

    • Daerah Palmerah

      Cahaya Optikal bisa jadi pilihan bagi yang tinggal di Palmerah. Optik dengan pelayanan yang ramah, beragam pilihan kacamata, dan pastinya dengan harga terjangkau untuk kantong.

      Alamat: Jl. Palmerah Barat No.9, RT.3/RW.7, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11480

    • Daerah Kembangan

      Optik Angel bisa menjadi pilihanmu jika tinggal di daerah Meruya Utara. Berada di pinggir jalan, optik ini mudah untuk dijangkau. Selain itu, pelayanannya ramah, sesuai dengan protokol kesehatan, dan juga pastinya beragam pilihan kacamata sesuai dengan budget yang kita miliki.

      Alamat: Jl. Meruya Utara No.51, RT.4/RW.2, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

    • Daerah Kalideres

      Jika tinggal di sekitaran Kalideres, kamu bisa datang ke Optik Megah dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah.

      Alamat: Jl. Kemuning Raya Jl. Bambu Larangan No.18, RT.5/RW.17, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830

  4. Rekomendasi Optik Murah Terdekat di Jakarta Utara

    • Daerah Kelapa Gading

      Jika tinggal di Kelapa Gading, kamu bisa datang ke Optik Bipola yang melayani pengukuran mata yang presisi serta pemilihan frame & lensa yang tepat dengan harga terjangkau.

      Alamat: Raya LA, Jl. Boulevard Barat. Raya No.24B, RW.7, Klp. Gading Barat, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 14240

    • Daerah Tanjung Priok

      Optik Nusantara juga bisa ditemui di Tanjung priok. Dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Barangnya bervariasi sesuai dengan budget yang dimiliki.

      Alamat: Jl. Bugis, RT.2/RW.3, Sungai Bambu, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 14330

    • Daerah Cilincing

      Untuk daerah Cilincing, kamu bisa mengunjungi Optik Tokyo dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah.

      Alamat: Jl. Tipar Cakung, RT.2/RW.4, West Semper, Cilincing, North Jakarta City, Jakarta, 14130

    • Daerah Koja

      Optik Permai memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dan didukung dengan teknologi terbaik. Optikal Permai dapat menjadi jawaban untuk segala kebutuhan kesehatan mata dan penglihatan.

      Alamat: Jl. Yos Sudarso Jl. Lorong 102 No.51A, RT.9/RW.2, Koja, Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 14320

    • Daerah Penjaringan

      Optik Mega bisa menjadi pilihan warga Penjaringan. Dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat, frame dan lensa yang dijual juga lengkap. Kamu juga bisa mendapat diskon, lho.

      Alamat: Jl. Muara Baru, RT.5/RW.3, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 14440

Baca juga: Kenali 4 Gangguan Retina Mata dan Cara Menjaga Kesehatannya

Simpan Informasi Optik Mata Terdekat dan Murah di Jakarta

Keberadaan optik menjadi penting bagi kita yang memakai kacamata. Terkadang ada saat-saat kita sangat membutuhkan kacamata baru, entah karena kacamata sebelumnya yang sudah rusak, minus yang bertambah, atau kondisi lain. Simpan informasi di atas untuk membantumu mencari optik kacamata terdekat dan termurah di Jakarta.

Baca juga: Cara Alami Mengatasi Mata Minus, Tak Perlu Operasi!