Intip Keuntungan dan Cara Mudah Cicil Perhiasan Emas Lewat Pegadaian Digital

Emas merupakan salah satu instrumen investasi yang disukai banyak orang sejak dulu hingga sekarang. Emas menjadi pilihan investasi yang cocok untuk siapa saja karena emas bersifat likuid, sehingga mudah dicairkan kapan saja saat ada kebutuhan mendesak baik dengan cara digadaikan atau dijual.

Bentuk investasi emas juga beragam, mulai dari emas perhiasan hingga emas batangan atau logam mulia. Umumnya, perhiasan emas menjadi investasi favorit sepanjang masa karena memiliki fungsi ganda sebagai pelengkap penampilan diri sendiri atau untuk hadiah berharga kepada orang tersayang, sekaligus bisa juga dijadikan sebagai investasi masa depan.

loader

Di era digital saat ini memiliki perhiasan emas sekaligus investasi emas semakin mudah dilakukan. Salah satu cara mudah supaya kamu juga bisa memiliki perhiasan emas adalah dengan mencicilnya melalui Pegadaian Digital.

Cara Mudah Cicil Perhiasan Emas di Pegadaian

PT Pegadaian (Persero) terus berinovasi dalam upaya mempermudah masyarakat yang memiliki rencana investasi untuk masa depan sekaligus mempercantik diri dengan berbagai jenis emas, baik emas perhiasan maupun batangan melalui fitur produk barunya yaitu Cicil Perhiasan.

Sekarang kamu bisa membeli perhiasan emas di Pegadaian dengan sistem cicilan, yaitu dengan menggunakan saldo Tabungan Emas sebagai jaminannya. Pegadaian telah bekerja sama dengan Galeri 24, anak perusahaan Pegadaian di bidang jual beli emas, sebagai merchant pembelian perhiasan emas.

Produk Cicil Perhiasan sudah bisa ditransaksikan di 36 titik merchant Galeri24 yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Rencananya, pilihan merchant akan dikembangkan lebih luas di seluruh Galeri 24 di Indonesia dan akan berkolaborasi dengan berbagai toko emas ternama.

Keunggulan Fitur Cicil Perhiasan di Pegadaian

loader

Saatnya kamu mempercantik diri sekaligus investasi dengan perhiasan emas. Tak perlu menunda-nunda lagi untuk beli emas sebab belanja perhiasan emas melalui Pegadaian dijamin aman karena Pegadaian merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah terdaftar dan berizin di OJK.

Beli emas sekarang juga dengan memanfaatkan fitur Cicil Perhiasan Pegadaian. Simak keuntungan cicil emas di Pegadaian yang bisa kamu nikmati langsung, yaitu:

  • Perhiasan dapat langsung dibawa pulang.
  • Pilihan perhiasan emas terbaru dengan model yang beragam.
  • Cicilan dengan sewa modal terjangkau, yaitu mulai dari 0,90% per bulannya.
  • Transaksinya bisa dilakukan melalui aplikasi Pegadaian Digital.
  • Berbagai pilihan jangka waktu, menyesuaikan kemampuan dan kebutuhan.
  • Jaminan keaslian dan karatase perhiasan yang didukung dengan surat atau sertifikat.

Cara Cicil Perhiasan di Pegadaian Digital

loader

Kamu bisa beli emas melalui fitur Cicil Perhiasan secara online melalui Pegadaian Digital. Berikut caranya:

  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Pegadaian Digital di Appstore dan Playstore, lalu lakukan registrasi.
  2. Jika sudah memiliki Tabungan Emas, lakukan link CIF, dan upgrade ke Akun Premium. Kemudian nasabah bisa mengunjungi Galeri24 yang sudah melayani Cicil Perhiasan, untuk memilih perhiasan yang diminati.
  3. Selanjutnya, nasabah bisa memilih menu Cicil Emas di aplikasi Pegadaian Digital dan klik Cicil Perhiasan.
  4. Pindai QR Code pada merchant untuk mendapat detail perhiasan.
  5. Lanjutkan dengan memilih Tabungan Emas yang dijadikan jaminan, pilih jangka waktu cicilan, dan masukan PIN transaksi.
  6. Setelah transaksi berhasil, perhiasan emas bisa dibawa pulang untuk diri sendiri maupun dijadikan hadiah bagi orang tua maupun orang tersayang.

Pembayaran cicilan melalui aplikasi Pegadaian Digital juga mudah dilakukan. Pilih menu Pembayaran & Top Up, lalu pilih Bayar Angsuran. Kemudian masukkan nomor kredit dan lanjutkan sampai proses pembayaran berhasil.

Saatnya kamu wujudkan impian untuk memiliki perhiasan emas favoritmu sekaligus investasi, hingga wujudkan impian memberikan hadiah bermakna berupa perhiasan emas kepada orang tersayang.

Tak perlu tunda-tunda lagi, semua impianmu bisa kamu wujudkan sekarang juga melalui Cicil Perhiasan di Pegadaian Digital. Informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi Instagram @sahabatpegadaian.