Sudahkah Bersiap untuk Hadapi Berbagai Kejutan dalam Hidup?

Memiliki keuangan yang stabil sampai hari tua tiba dan untuk menjamin masa depan keluarga terutama anak-anak sangat penting untuk direncanakan, terutama untuk pasangan muda. Bukan hanya kepintaran dan skill dalam bekerja atau berkarier saja yang dibutuhkan, perencanaan keuangan yang apik juga harus mulai dilakukan sedini mungkin untuk mengantisipasi berbagai hal-hal tak terduga yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Reza dan Lina Manfaatkan Asuransi untuk Persiapkan Masa Depan Anak

loader

Hal ini juga dialami oleh Reza dan Lina, pasangan muda yang sama-sama berprofesi sebagai karyawan swasta. Mereka baru saja menikah selama 2 bulan dan masih tergolong sebagai pasangan yang baru saja memulai lembaran baru dalam kehidupan pernikahan mereka.

Reza dan Lina tinggal di daerah Depok dengan mengontrak rumah, tentunya ini sudah mempertimbangkan kondisi keuangan. Setiap bulan, mereka sudah berusaha mengatur penghasilan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari sandang, pangan, papan, dan lainnya.

Berselang 2 bulan menikah, Lina dan Reza memperoleh kejutan yang terduga. Lina ternyata positif hamil dan mereka akan segera dikaruniai seorang anak.

Berita ini tentu saja membuat Reza dan Lina semakin bahagia, sehingga mereka pun juga harus mempersiapkan biaya anak pertama mereka nanti. Mulai dari biaya persalinan, kebutuhan bayi, hingga biaya pendidikan. Mereka pun kembali berusaha mengatur penghasilan mereka, supaya ketika sudah tiba waktunya anak mereka lahir, biaya-biaya yang dibutuhkan sudah siap.

Tapi ternyata nasib baik yang menghampiri pasangan ini dilipatgandakan. Berselang 3 bulan kehamilan, pasangan ini ternyata akan dikarunai 3 anak kembar sekaligus alias triplet.

Meskipun kehadiran anak kembar tiga merupakan kejutan yang menyenangkan, Reza dan Lina tentu harus menyusun kembali perencanaan keuangan mereka yang sebelumnya hanya ditujukan untuk merawat dan membesarkan 1 orang anak saja.

Akan tetapi, Reza dan Lina yang sudah dibekali edukasi keuangan yang cukup, menyadari bahwa asuransi bisa membantu melindungi perencanaan masa depan anak dari berbagai risiko kehidupan seperti sakit, kecelakaan, hingga kematian.

Dengan asuransi, Reza dan Lina berupaya mengantisipasi momen #AdaAja yang menghampiri kehidupan mereka. Keuangan Reza dan Lina menjadi terlindungi, dan mereka masih bisa menyisihkan sisa penghasilan mereka untuk tabungan dan investasi.

Bagikan Cerita Momen #AdaAja dan Menangkan Hadiah Menarik dari Sun Life Indonesia

loader

Nah, dari cerita Reza dan Lina tadi, asuransi dari Sun Life Indonesia bisa menjadi solusi bagi kamu yang mungkin punya cerita serupa. Sun Life adalah perusahaan asuransi telah berdiri lebih dari 150 tahun di dunia dan lebih dari 25 tahun di Indonesia yang memiliki berbagai jenis produk asuransi untuk membantu kamu mencapai kemapanan finansial dan meraih hidup yang lebih cerah.

Sun Life Indonesia menyelenggarakan sebuah kompetisi cerita momen #AdaAja dengan hadiah menarik berupa voucher GoPay senilai ratusan ribu rupiah dan voucher Tiket.com senilai jutaan rupiah untuk cerita-cerita menarik yang dikirim melalui website Sun Life Indonesia.

Caranya:

  • Kunjungi https://www.sunlife.co.id/id/ada-aja/
  • Bagikan cerita momen #AdaAja kamu dengan mengisi kolom Nama, Email dan Cerita yang tersedia.
  • Klik setuju pada bagian “Saya setuju dengan syarat & ketentuan”
  • Lalu klik tombol “Kirim”

Tersedia hadiah dwi mingguan berupa voucher GoPay @Rp200 ribu untuk 3 orang pemenang dan hadiah utama berupa voucher tiket.com senilai jutaan rupiah untuk 3 orang pemenang di akhir periode. Sun Life #AdaAja Asuransinya

Sun Life hadir dengan berbagai jenis produk asuransi untuk berbagai kebutuhan di setiap fase tahapan kehidupan, mulai dari meniti karier, menikah, membangun keluarga, mendidik anak, hingga mempersiapkan hari tua.  Kamu bisa memilih antara asuransi jiwa, kesehatan, hingga yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai informasi dari masing-masing produk asuransi, kamu bisa langsung mengunjungi website Sun Life Indonesia yaitu www.sunlife.co.id. Tidak hanya memuat informasi mengenai produk asuransi, di website ini kamu juga bisa memperoleh informasi mengenai rencana perlindungan kesehatan, tahapan kehidupan, harga unit link harian dan masih banyak lagi.

Pilih Asuransi Sesuai Kebutuhan dan Kemampuan Finansial

Dalam memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan, nilai premi dari asuransi juga perlu dipertimbangkan. Jangan sampai memilih produk asuransi dengan nilai premi yang melampaui kemampuan finansialmu, apalagi kalau sampai jadi kewalahan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Padahal, asuransi seharusnya menjadi produk keuangan yang membantu melindungi keuangan, bukanlah sebaliknya.