Yuk, Intip Profesi yang Paling Menjanjikan di Masa Mendatang

Punya pekerjaan tentu menjadi impian semua orang. Pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan kemampuan Anda tentu akan sangat menyenangkan, bukan?

Ini akan memunculkan rasa semangat saat akan berangkat bekerja. Anda akan tetap merasa menikmati hari meskipun pekerjaan yang harus diselesaikan menumpuk dan melelahkan.

Tapi, tahukah Anda ada beberapa pekerjaan yang ternyata akan sangat dibutuhkan di masa depan? Dilansir Cermati.com dari laporan The Future of Jobs dari World Economic Forum (WEF), berikut profesi yang paling menjanjikan di masa mendatang.

1. Profesi sebagai Spesialis SEO

Seorang yang mahir di bidang SEO (Search Engine Optimization) akan memiliki masa depan yang cerah. Semua ini bisa dilihat dari tingkat tingginya permintaan para pemilik perusahaan terhadap bidang keahlian ini.

Seorang SEO akan menjadi tombak pemasaran dalam suatu perusahaan karena dengan SEO spesialis, website atau situs perusahaan Anda akan berada di halaman paling terdepan di mesin pencarian.

Ini akan menaikkan peringkat (ranking) dan omset perusahan tersebut. Jadi, tak ada salahnya mulai mendalami keahlian sebagai seorang SEO untuk meningkatkan keterampilan Anda.