Ide Hadiah Valentine Unik dan Super Romantis untuk si 'Dia'

Bukankan membosankan jika hanya memberi bunga dan cokelat setiap Hari Valentine? Kamu mungkin tidak bosan, tapi belum tentu pasangan kamu suka dikasih hal yang sama setiap tahunnya. Karena sudah terlanjur menjadi kebiasaan, tidak heran apabila beberapa orang malah tidak memperhatikannya lagi. Selalu melakukan hal yang sama setiap tahun akan membuat suatu hubungan mungkin juga menjadi terasa membosankan. Apakah kamu tidak memperhitungkan hal itu?

Biar duit kamu tidak terbuang sia-sia, ada baiknya mulai lah memberi hal yang berbeda dari biasanya untuk pasangan kamu dengan mencoba beberapa cara berikut ini dan temukan kado Hari Valentine yang unik dan cocok untuk pasangan:

Baca Juga: Valentine Tiba! Ini Pilihan Hadiah Romantis untuk Si Dia

1. Upload Video Romantis Di YouTube

Ilustrasi Membuat Video Romantis untuk Diupload di Youtube
Ilustrasi Membuat Video Romantis untuk Diupload di Youtube

Youtube beberapa tahun ini sedang in. kamu bisa kok memanfaatkannya untuk hadiah Valentine si dia. Dari sisi keuangan kamu akan mendapatkan dua keuntungan. Pertama, kamu pasti lebih hemat. Tinggal menggunakan smartphone atau meminjam kamera miliki teman. Masalah editing, tidak perlu yang terlalu bagus. Untuk permulaan buat yang sederhana saja. Kalau kamu tipe orang yang ulet dan suka dengan hal baru, bisa jadi ini merupakan suatu hal yang menyenangkan.

Apabila kamu ingin hadiah ini semakin membuat pasangan kamu “jatuh cinta”, maka buat saja video yang bagus sekalian. Kualitas editing pro dan konsisten ketika produksi bisa menambah pundi-pundi uang di dompet. Sudah hemat, ada potensi sebagai sumber penghasilan pula.

Baca Juga: Mau Sukseas Cari Uang dengan Jadi Youtuber? Baca Ini Dulu

2. Membuat Website yang Khusus Didedikasikan Buat si ‘Dia’

Ilustrasi Design Website Romantis
Ilustrasi Design Website Romantis via intimateweddings.com

Namanya wanita, itu sangat suka banget dengan pujian. Seakan-akan, mereka bisa terbang melayang ketika dipuji. Bila kamu memiliki kemampuan merangkai kata-kata yang memabukkan wanita, tidak ada salahnya kalau membuat website atau blog. Kamu bisa mengisinya dengan berbagai kata romantis dan indah untuk pasangan.

Saat membuat blog, hal pertama yang harus menjadi perhatian yaitu dari sisi tampilan. Apabila desain blog yang kamu buat hanya seperti itu saja, maka itu tidak akan berpengaruh banyak. Cobalah membuat blog dengan desain yang “cantik” atau paling tidak nyaman di mata. Jangan menggunakan terlalu banyak warna yang mencolok.

Bila kamu masih bingung mau membuat blog seperti apa, coba blog dengan desain scrap book. Kebanyakan wanita menyukai model scrap book. Akan lebih lengkap bila disertai dengan foto maupun video yang pernah ada. Pastikan foto atau video itu merupakan kenangan momen spesial kamu berdua.

3. Kejutkan ‘Dia’ dengan Flash Mob

Flash Mob
Ilustrasi Flash Mob

Ini juga lagi tren. Flash mob merupakan sekelompok orang yang berkumpul di tempat umum dan melakukan sesuatu yang unik. Ide ini memang membutuhkan banyak usaha. Kamu membutuhkan banyak bala bantuan. Tapi, kalau kamu benar-benar menginginkan memberikan kejutan berbeda di hari Valentine, ini bisa kamu coba lho.

Flash mob biasanya menggunakan gerakan-gerakan, seperti menari dan menyanyi. Kamu bisa mengkombinasikan antara perkataan manis dan cerita romantis yang pernah kamu alami bersama si dia. Pada saat pembuata memang agak merepotkan, namun bila semuanya sudah dipersiapkan dengan matang, semua akan berjalan lancar kok.

Kasih yang Unik dan Berbeda Biar Makin Romantis

Ada berbagai alternatif memberikan kejutan yang “membahagiakan” bagi pasangan kamu. Tidak harus bermodalkan uang banyak kan? Bermodalkan ide yang inovatif dan dibalut dengan tampilan yang menggoda, ide kamu bisa membuat pasangan kamu semakin disayangi si dia.

Baca Juga: 10 Inspirasi Kado Pernikahan Unik yang Cocok Anda Jadikan Pilihan