Syarat kredit Mobil Mitsubishi secara umum sama dengan yang lainya. Berikut beberapa persyaratan yang perlu Anda siapkan kepada leasing, diantaranya:

Jika Anda Perorangan :

  • Foto Copy Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Foto Copy KTP ( Suami dan Istri )
  • Foto Copy PBB atau Akta Jual Beli Rumah
  • Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
  • Surat Keterangan Kerja
  • Foto Copy SIUP & NPWP untuk Wiraswasta atau Selip Gaji

Jika Anda Perusahaan :

  • Foto copy NPWP
  • Foto copy Domisili perusahaan
  • Foto copy Akte Perusahaan
  • Foto copy rekening koran
  • Foto copy KTP direksi
  • Foto copy SIUP & TDP

Jika sudah melengkapi data tersebut, silakan tentukan Total DP serta Jangka waktu angsuran (TENOR) untuk menentukan besar kecilnya cicilan Mobil Mitsubishi tiap bulannya. Sudah tentu, makin besar DP makin kecil bayar cicilanya.

Bila Anda ingin menghitung perkiraan harga mobil yang akan Anda beli, Anda bisa melakukan penghitungan dengan kalkulator simulasi kredit mobil agar bisa mendapatkan harga dan jangka waktu cicilan yang sesuai dengan kemampuan Anda

Cermati.com adalah pusat kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Temukan paket kredit mobil baru murah di Cermati.com:

Kita pasti sudah kenal dengan salah satu merk kendaraan bernama Mitsubishi. Seperti yang kita tahu, Mitsubishi Motors adalah perusahaan yang memproduksi kendaraan, terutama mobil, yang berasal dari Jepang. Perusahaan yang berdiri sejak 22 April 1970 ini merupakan salah satu perusahaan yang beradah di bawah naungan Mitsubishi group. Mitsubishi mendeklarasikan diri dengan logonya yang berbentuk 3 berlian berwarna merah mengkilap. Logo tersebut dibuat sendiri oleh Yataro Iwasaki, pendiri Mitsubishi Motors.

Jika dilihat dari unit penjualan pada tahun 2007 yang lalu, Mitsubishi Motors menduduki posisi sebagai perusahaan otomotif ke-4 regional Jepang dan ke-13 se-dunia. Perusahaan yang kini bermarkas besar di Tokyo, Jepang ini sekarang telah memiliki sedikitnya enam pabrik mobil yang tersebar di enam negara seperti Jepang, Australia, BelAnda, Filipina, Thailand, dan yang terakhir adalah Amerika Serikat. Saat ini, saham terbesar Mitsubishi Motors dipengan oleh Takashi Nishioka.

Sejarah perusahaan mobil Mitsubishi dimulai pada tahun 1937, saat Mitsubishi Heavy Industries (selaku induk Mitsubishi Motors) pertama kali meluncurkan mobil Mitsubishi PX33 dengan menggunakan teknologi penggerak empat roda. Hal ini menjadikan Mitsubishi sebagai pabrikan otomotif pertama yang meluncurkan kendaraan dengan penggerak empat roda di Jepang. Di Indonesia, Mitsubishi terkenal dengan produk-produk truk dan mobl sedan yang dinilai memiliki kecepatan yang mumpuni dan model yang agresif serta sporty. Lalu, bagaimana sejarah Mitsubishi di Indonesia? Jika Anda penasaran, simak timeline sejarah Mitsubishi yang telah kami rangkum berikut ini:

  • (1973) PT. Krama Yudha Ratu Motor (KRM) didirikan sebagai pabrik perakitan Truk Mitsubishi; PT Marwa Baru pada tahun 1970 berubah nama menjadi PT. Krama Yudha Tiga Motor Berlian; Pendirian PT. Mitsubishi Krama Yudha Pabrikasi dan Motor (MKM) sebagai pabrik produksi komponen; Peluncuran FUSO
  • (1976) Pembangunan Kantor pusat KTB yang berlokasi di Jl. Jend. A. Yani Pulomas, Timur Jakarta telah selesai
  • (1980) KTB mengambil alih peran Pipit Motor Jakarta dalam hal memasang kendaraan penumpang, yang kemudian menjadi PT. Krama Yudha Kesuma Motor ( KKM); Peluncuran Colt L100, 600 cc; Pemasaran FUSO FM215H dan Dumptruck
  • (1981) KKM mulai mengumpulkan GALANT SIGMA 2000CC GLX dan 1600cc GL ( YC) sedan; Total penjualan KTB mencapai 300,000 unit; PeluncuranColt L300, bensin 1400CC; Peluncuran Lancer 1400cc
  • (1984) Peluncuran Colt Diesel FE104 dengan 4 roda kemudi; Peluncuran Colt L300 Bensin, 1600cc dan Colt L300 Diesel, 2300cc; serta Peluncuran Lancer Notchback dan Hatchback
  • (1988) MKM dan CEM bergabung menjadi MKM I dan MKM II (CEM); Peluncuran New ETERNA 2000CC DOHC 16 valve GTI dan SOHC; Pendirian PT. Staco Tiga Keuangan Berlian; Peluncuran Colt L300 diesel 2500cc
  • (1995) Peluncuran Pajero GLS 3000cc-6V; Peluncuran FUSO FN527 dan Fm517H Ganjoo 220PS; Peluncuran Fuso Bus RM117 Turbo; Peluncuran Colt Diesel FE449 120PS
  • (1996) Peluncuran Colt Diesel FE447; Penjualan kendaraan Mitsubishi, menjadi yang pertama dalam tahun ini dengan total penjualan 76,254 unit.; Dimulainya pengerjaan konstruksi untuk pembangunan gedung baru KTB.
  • (1997) Peluncuran New Lancer Glxi/Sei 1600cc ECI Multi 16 valve; Peluncuran New Colt Diesel FE304, FE334, FE349 dan FE347; Total penjualan KTB mencapai 1 juta unit
  • Peluncuran New Galant V6 2500cc ECI Multi 24 Valve; KTB pindah ke gedung baru sebagai kantor pusat dengan sembilan tingkat/ lantai. (1998)
  • Peluncuran Kuda Bensin (Super Exceed, GLS, GLX) dan Kuda Diesel ( GLS, GLX); Mendirikan PT. Berlian Abadua Satu (1999)
  • (2002) Peluncuran New Misubishi Kuda ( Grandia, Diamond, Deluxe); Peluncuran L 200 4WD STRADA; Peluncuran New Colt Diesel FE 304, FE 334, FE 347, FE 349; Peluncuran New Lancer 1.6 A/T Sportmode; Peluncuran L 300 MB Hiroof; Peluncuran All New Lancer INVECS III 1.8 CVT& 1.6 GLXI; Mendirikan PT. Minatnet; KTB mencapai sukses dalam penguasaan pasar yg paling besar yaitu 66,7 % untuk Colt Diesel yang di eksport dari MMC.
  • (2005) KTB berubah menjadi perusahaan Multinasional (PMA) dengan Presiden Direktur Mr. F. Kuwayama; Peluncuran Mitsubishi Grandis; Peluncuran Mitsubishi Maven; PT.KTB meraih prestasi penjualan 1,5 juta unit
  • KTB berpartisipasi di pameran otomotif pertama yang bertaraf International di Indonesia, yaitu 14th Indonesia International Motor Show dan menampilkan Triton untuk pertama kalinya.
  • 2007; Peluncuran New Mitsubishi Fuso Colt Diesel Turbo Intercooler; Peluncuran Strada Triton; Semua produk kendaraan Mitsubishi telah berstAndar Euro 2; Komposisi pemegang saham KTB per November 30, 2007

Cermati.com menyediakan berbagai macam produk mobil Mitsubishi terbaru yang dapat Anda ajukan yang tentunya berkualitas dan memiliki berbagai macam fitur dan harga yang terjangkau seperti :

Jika dilihat dari sepak terjangnya,Mitsubishi dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi banyak mobil dengan kecepatan yang mumpuni. Meskipun termasuk memiliki mesin yang kencang (beberapa orang berpendapat mobil keluaran Mitsubishi tidak nyaman dijalankan dengan kecepatan rendah), namun kelemahan Mitsubishi berada di konsumsi bbmnya yang cenderung boros. Hal ini membuat durabilitas dan komponen mesin relatif lebih lemah, meski resale valuenya relatif stabil. Beberapa kelebihan mobil keluaran Mitsubishi adalah:

  • Bengkel Resmi mudah Ditemui : Hampir di seluruh penjuru wilayah tanah air terdapat bengkel resmi mobil Mitsubishi berbeda dengan perusahaan perakitan mobil yang lain. Dengan ketersediaan bengkel resmi yang tersebar hampir di seluruh penjuru, pemilik Mitsubishi tidak akan kesulitan melakukan perawatan dan maintainence untuk mobil Mitsubishi mereka.
  • Setiap Produk Mitsubishi memiliki inovasi terdepan : Keunggulan berikutnya ada pada tingkat inovasi. Dengan tenaga kerja handal yang tersebar di seluruh penjuru dunia, membuat Mitsubishi menjadi salah satu perusahaan yang sangat kaya dengan inovasi terbaru. Bahkan Mitsubishi sering menjadi inovator pertama dalam bidang otomotif yang banyak ditiru oleh otomotif lain.
  • Purna Jual Mobil Buatan Mitsubishi Tinggi : Mobil buatan Mitsubishi memiliki purna jual lebih tinggi jika dibandingkan dengan purna jual merk lain. Hal ini karena tingkat kepercayaan konsumen terhadap Mitsubishi sangat tinggi dibanding mobil lain.

Harga sebuah kendaraan selalu dibagi menjadi dua, On The Road (OTR) dan Off The Road. Ini istilah yang pasti Anda temui jika membeli kendaraan tak terkecuali Mobil Mitsubishi. Harga On The Road (OTR) Mobil Mitsubishi berarti harga kendaraan mobil sudah meliputi harga untuk kepengurusan surat-surat kendaraan Mobil Mitsubishi tersebut, seperti STNK, PBKB dan juga plat Nomor. Sebaliknya harga Off The Road (OTR), hanyalah untuk kendaraanya saja. Belum termasuk surat-surat Mobil Mitsubishi seperti STNK, PBKB dan Plat Nomor. Sehingga jika memilih Off The Road berarti akan di kenai biaya ekstra lagi untuk mengurus surat-surat tersebut. Jadi secara otomatis, harga On The Road (OTR) mobi Mitsubishi lebih mahal ketimbang Off The Road Mobil Mitsubishi.

Pada umumnya, bagi Anda yang menginginkan membeli Mobil Mitsubishi dapat melakukan transaksi jual beli dengan offline (konvensional) atau Online dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Jika dibandingan dengan sistem offline, membeli Mobil Mitsubishi secara online memliki beberapa kelebihan:

  • Layanan pelanggan lengkap. Salah satu keunggulan membeli Mobil Mitsubishi secara online adalah bentuk layananya yang lengkap dan ramah. Juga, Anda dapat melihat spesifikasi mobil secara detail dibanding secara offline.
  • Minimal Anda tidak perlu mengeluarkan biaya perjalanan dan menyita waktu Anda.
  • Jika Anda masih ragu membayar bayar uang secara online, membeli mobil secara online tidaklah demikian. Anda dapat mendatangi dealer untuk melakukan transaksi secara langsung setelah Anda menyukai mobil yang Anda lihat dari online. Jadi walau belinya online, bayarnya bisa offline.
  • Tidak ada tawar-menawar. Membeli mobil secara online biasanya tanpa proses tawar menawar. Anda akan menerima pemberitahuan berupa kisaran harga sehingga dapat terlebih dulu Anda bandingkan dengan yang lain.