3 Keuntungan Kartu Kredit Digital yang Cocok Buat Millenial dan Gen Z

Bagi sebagian orang, fungsi Kartu Kredit bukan lagi sekadar sebagai alat pembayaran atau produk keuangan tambahan saja. Kartu Kredit kini telah berkembang fungsinya menjadi suatu kebutuhan utama yang bisa diandalkan untuk berbagai transaksi keuangan secara online dan offline.

Kemudahan transaksi dan berbagai keuntungan tambahan lainnya, yang ditawarkan oleh Kartu Kredit, membuat penggunaan Kartu Kredit semakin tinggi dan diminati.

Sayangnya, ternyata tidak semua Kartu Kredit yang beredar saat ini cocok dipilih untuk mendukung berbagai gaya hidup setiap orang. Khususnya bagi mereka para millennial dan gen Z yang lebih banyak menjalankan gaya hidup praktis dan modern.

Nah, apakah kamu termasuk generasi millennial atau Gen Z yang kini sedang mencari Kartu Kredit untuk menunjang berbagai kebutuhan dan gaya hidup? Gak perlu bingung ya, kamu bisa menemukan Kartu Kredit terbaik dengan mudah. Yuk simak 3 tips yang harus ada di Kartu Kredit biar kamu gak salah pilih.

1. Akses Informasi dan Pengajuan Kartu Kredit Secara Online

loader

Di era modern ini, semuanya bisa diakses dengan mudah dan cepat selama ada jangkauan internet. Tentu saja hal ini membuat banyak dari para millenial dan gen Z lebih memilih produk keuangan yang juga bisa diakses digital.

Jadi, saat kamu ingin membuat Kartu Kredit  pastikan informasi lengkap, proses pengajuan dan cara registrasi bisa diakses secara online.

Jangan pilih hal yang ribet, apalagi ditengah situasi pandemi seperti saat ini, tentu saja lebih baik stay at home dan kurangi kontak langsung dengan yang tidak serumah.

Ketahui bahwa produk keuangan (Kartu Kredit) yang memiliki akses dan pengajuan yang mudah, secara online, cepat dan aman akan lebih bermanfaat.

2. Memiliki Fitur Terkini yang Mendukung Transaksi Cashless

loader

Gaya hidup modern saat ini secara tak langsung menuntut kamu untuk cepat beradaptasi supaya tak merugi.

Misalnya saat belanja di Mall dompet tertinggal, tentu kamu gak perlu panik selama membawa ponsel, selama didalam ponselmu sudah terdapat fitur Kartu Kredit digital yang bisa kamu gunakan untuk transaksi dengan scan QR di mesin EDC dan Tent Card/Sticker.

Jadi saat kamu memilih Kartu Kredit, pastikan Kartu Kreditmu memiliki fitur yang memudahkan dan canggih supaya bisa mendukung lifestyle dan segala jenis transaksimu.

Seperti halnya Kartu Kredit Digital yang tetap bisa berfungsi untuk transaksi meski tanpa ada kartu fisik, hingga fitur pengaturan keuangan/semua transaksi cukup akses dari smartphone.

3. Menawarkan Banyak Keuntungan Menarik

loader

Tujuan utama kebanyakan orang menggunakan Kartu Kredit adalah mendapatkan keuntungan tambahan yang bisa membuat pengeluaran menjadi lebih hemat dan menguntungkan. Apalagi buat kamu sebagai generasi millenial atau gen Z yang telah melek keuangan, punya Kartu Kredit itu wajib.

Kartu Kredit yang punya banyak promo, bisa dapet reward point, tentunya sering menjadi incaran utama seseorang memilih Kartu Kredit. Selain itu, tidak memiliki embel-embel dana tambahan juga cukup diminati, misalnya Kartu Kredit yang menawarkan bebas biaya tahunan dan cicilan 0%.

Kartu Kredit Digital OCTO Card, Kartu Kredit tanpa Fisik yang Cocok untuk Pecinta Gaya Hidup Modern

Keinginan memiliki Kartu Kredit praktis, canggih dan menawarkan banyak keuntungan menarik bisa kamu dapatkan dari Kartu Kredit Digital OCTO Card. 

Dengan Kartu Kredit Digital OCTO Card kamu tidak perlu lagi repot-repot membawa Kartu Kredit fisik kemana-mana. Cukup mendownload aplikasi OCTO Mobile di PlayStore dan AppStore smartphone, seluruh transaksi pembayaran bisa dilakukan secara cepat dan mudah.

Keuntungan dari Fitur Kartu Kredit Digital OCTO Card

  1. Cashback 10% yang berlaku untuk transaksi belanja online (kecuali Hotel, Airlines, Tour & Travel) dan transaksi melalui aplikasi OCTO Mobile, dengan ketentuan :
    • Maksimum nilai cashback adalah Rp 50.000/transaksi.
    • Maksimum nilai cashback adalah Rp 100.000/periode tagihan/kartu utama (Rp 1.200.000/tahun/kartu utama).
  1. Cicilan 0% untuk transaksi ritel minimum Rp 500.000 untuk periode 3 bulan.
  2. Bebas iuran tahunan yang berlaku untuk Kartu Utama dan Kartu Tambahan.
  3. Setiap transaksi ritel kelipatan Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah) akan mendapatkan 2 (dua) Poin Xtra, kecuali transaksi penarikan tunai (Cash Advance), Cash Plus, cash back, katalog, cicilan, pembayaran iuran keanggotaan/membership dan pembayaran angsuran.
  4. Setiap transaksi di mesin EDC dan Tent Card/Sticker bisa dilakukan dengan aman, mudah dan cepat dengan scan QR dari aplikasi OCTO Mobile.

Apply Kartu Kredit Digital OCTO Card CIMB Niaga Sekarang, dapatkan Cashback Hingga Rp 1,2 juta dan tambahan bonus hingga Rp. 1,7 juta!

Periode 16 Februari 2022 – 28 Februari 2022

Bonus yang diperoleh hingga 100% dari total akumulasi transaksi dalam 1 bulan sesuai tipe kartu kartu pada tabel dibawah ini :

Jenis Kartu Kredit / Kartu Syariah

Maksimum Bonus Hingga

OCTO Card

Rp    500,000

Premium Card (World ALL Accor Live Limitless, Ultimate)

Rp 1,000,000

Non Premium Card (Platinum ALL Accor Live Limitless, Precious, Syariah Platinum, Travel Card, Wave n Go)

Rp     300,000

Credit Protector OCTO Card

Rp    100,000

Credit Protector  kartu lainnya (Premium / Non Premium)

Rp    100,000

Untuk informasi syarat dan ketentuan program pemberian bonus dan cashback Kartu Kredit Digital OCTO Card selengkapnya dengan klik link ini cimb.id/cc-cashback .

Cara dan Syarat Apply Kartu Kredit Digital OCTO Card

Cara mendapatkan Kartu Kredit Digital OCTO Card registrasi dan syarat pengajuannya sangatlah mudah dan semua proses pengajuan sampai aktivasi kartu dilakukan  secara online. Jadi kamu bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja.

Untuk persyaratannya:

  • WNI minimal berusia 21 – 65 tahun.
  • Wajib berdomisili di Indonesia (rumah dan kantor).
  • Memiliki pekerjaan tetap dan berstatus karyawan tetap (bukan kontrak / freelance)
  • Karyawan dengan masa kerja minimum 1 tahun dan Wiraswasta dengan masa kerja minimum 3 tahun
  • Berpenghasilan minimal Rp3.000.000 per bulan.
  • Memiliki pinjaman aktif di bank dan berstatus lancar (cicilan Rumah / Mobil / Pinjaman)
  • Memiliki usaha atau bekerja bukan di bidang transportasi dan pariwisata

Cara mengajukannya:

  • Persiapkan dokumen yang diperlukan yaitu e-KTP dan NPWP (opsional).
  • Berikutnya kamu bisa mengunjungi website cimbniaga.co.id atau langsung klik link ini untuk mendapatkan formulir online untuk mengajukan Kartu Kredit Digital OCTO Card dan jenis Kartu Kredit CIMB Niaga lainnya.
  • Klik Link Online Form, ke halaman disclaimer dan persyaratan dokumen, lalu lanjutkan.
  • Pilih Kartu Kredit Digital OCTO Card dan jenis Kartu Kredit CIMB Niaga lainnya.
  • Foto e-KTP dengan jelas dan pastikan data kamu sudah sesuai.
  • Setelah lolos tahap awal kamu akan mendapatkan SMS dari CIMB Niaga yang berisi link untuk mengisi data tambahan.
  • Klik SMS link yang ada di SMS dari CIMB Niaga.
  • Isi data tambahan yang diminta seperti nomor HP, email, data pekerjaan dan lain-lain.
  • Foto NPWP dengan jelas atau tick mark salah satu option jika tidak memiliki NPWP.
  • Isi nomor kontak darurat.
  • Isi tujuan surat menyurat untuk pengiriman kartu dan billing statement.
  • Tunggu OTP yang akan dikirimkan dari PrivyID lalu masukkan kode OTP dan pengajuan kamu segera diproses.

Jika pengajuan telah disetujui kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS, kemudian lanjutkan dengan melakukan aktivasi kartu kredit Digital OCTO Card yang dapat dilakukan 1x24 jam setelah SMS notifikasi persetujuan kartu yang berisi 4 digit akhir nomor OCTO Card diterima Nasabah.

Lebih Aman, Praktis dan Canggih, saatnya Beralih ke Kartu Kredit Digital

Dengan Kartu Kredit Digital OCTO Card kamu bisa melakukan pembayaran hanya dengas Scan QR di EDC dan Tent Card/Sticker, sehingga membuat proses pembayaran menjadi lebih mudah dan tentunya lebih aman tanpa ada kontak langsung atau memasukkan kartu ke mesin EDC yang berisiko tidak terbaca atau atau bahkan pencurian data.

Tunggu apalagi, yuk apply OCTO Card sekarang juga, Kartu Kredit Digital dari CIMB Niaga yang praktis, menguntungkan dan tanpa plastik!