7 Merek Make Up yang Dibanderol dengan Harga Fantastis! Cek Disini

Bagi seorang wanita, make up adalah sesuatu yang penting saat ingin melangkahkan kaki dari rumah. Rasanya ada saja yang kurang kalau belum memoles make up di wajah. Padahal harga make up lumayan mahal. Bisa Anda bayangkan berapa banyak uang yang sudah dihabiskan oleh seorang wanita untuk membeli satu set peralatan make up yang lengkap.

Jika Anda pernah berpikir harga make up merk Maybeline sudah mahal, bagaimana dengan nasib merek make up di bawah ini yang dibanderol dengan harga yang fantastis? Bahkan harga satu jenis make up saja mencapai jutaan rupiah. Penasaran?

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Chanel

Logo Chanel
Logo Chanel

Mustahil rasanya jika Anda tidak mengenal brand yang satu ini. Brand yang dulunya hanya memproduksi produk-produk ready to wear kini telah ikut ambil andil dalam dunia kecantikan seperti make up. Produk kecantikan merek Chanel pun berhasil menempati urutan pertama dari daftar make up termahal di dunia.

Satu foundation merek Chanel saja dibanderol seharga Rp 800 ribuan. Seperti yang kita semua tahu, koleksi dari Chanel memang selalu ditunggu-tunggu, baik oleh para fashionista ataupun beauty addict. Meskipun harganya sangat mahal, penjualan Chanel selalu mengalami peningkatan karena kualitas produk sangat memuaskan.

2. Charlotte Tilbury

Logo Charlotte Tilbury
Logo Charlotte Tilbury via madethought.com

Posisi kedua ditempati oleh Charlotte Tilbury, salah satu merek produk kecantikan asal Inggris. Charlotte Tilbury memakai namanya sendiri untuk produk kecantikan yang ia rilis. Ia terinspirasi dari gaya make up Bohemian ala masyarakat di Ibiza. Dan pada akhirnya merilis produk kecantikan sendiri pada tahun 2013.

Filmstar Bronze and Glow adalah salah satu produk andalan Charlotte Tilbury yang dibanderol seharga $90 atau setara dengan 1,3 juta. Sekali mengoles bronzer ini, pipi Anda akan terlihat lebih glowy.

Baca Juga: Tips Menghemat Biaya Make up dan Skin care

3. Mary Kay

Mary Kay
Mary Kay via marykay.com

Bagi masyarakat awam, merek produk kecantikan seperti Mary Kay masih terdengar asing di telinga. Padahal produk ini sudah ada sejak tahun 1963 dan dikenal oleh pecinta dunia kecantikan di seluruh dunia.

Tidak hanya make up, Mary Kay juga meluncurkan berbagai macam produk skin care. Bagi Anda yang ingin mempunyai kulit putih, bersinar dan sehat, produk Mary Kay wajib Anda miliki. Apalagi produk ini juga sering digunakan oleh ahli dermatologi dalam dunia kecantikan.

4. Dior Make Up

Logo Dior  
Logo Dior

Salah satu pesaing kuat Chanel dalam dunia fashion, Dior, juga telah merilis produk kecantikan yang kini dapat digunakan oleh wanita. Brand asal Eropa yang telah berdiri sejak tahun 1946 ini memiliki produk kecantikan yang sangat bervariasi. Dua produk favorit konsumen adalah Dior Addict Lip Glow dan Coulture Color Wardrobe Palette yang masing-masing dibanderol seharga $33 dan $89.

Saat ini, Dior Make Up juga telah meluncurkan produk terbaru seperti foundation, cushion, make up mata dan lipstik. Diantara produk tersebut, cushion terbaru dari Dior dibanderol dengan harga tertinggi sebesar $82 atau setara dengan Rp 1,1 jutaan.

5. SK-II

Logo SK-II  
Logo SK-II

Berbeda dengan merek yang sudah disebutkan di atas, SK-II lebih memproduksi produk skin care bagi wanita. Brand ternama asal Jepang ini dirilis pada tahun 1980 dan terbilang sukses. Tidak hanya sukses di Jepang tetapi juga di seluruh dunia. Kesuksesan ini terbukti dari angka penjualan yang terus meningkat dan jalinan kerja sama antara SK-II dengan model Victoria’s Secret, Behati Prinsloo.

Satu produk yang masih tetap dicari sampai sekarang adalah Facial Treatment Essence yang dibanderol seharga $172. Kalau dikonversi ke Rupiah, harganya mencapai Rp 2,4 jutaan. Fantastis kan? Produk mahal ini dipercaya dapat melembapkan kulit hingga ke lapisan terdalam. Alhasil kulit terasa kencang dan bersinar setiap hari.

Baca Juga: 10 Brand Make Up Lokal Berkualitas yang Wajib Dipunyai Millenial

6. Estee Lauder

Logo Estee Lauder

Tahu Kendall Jenner? Model dengan bayaran tertinggi di dunia ini pernah menjadi Brand Ambassador dari produk make up asal Amerika, Estee Lauder. Sebelum menggaet Kendall, Estee Lauder juga sudah dikenal oleh masyarakat dunia karena kualitas produk yang tidak pernah mengecewakan.

Tidak hanya produk make up, tetapi Estee Lauder juga merilis produk skin care dan parfum. Produk seperti krim malam, krim anti-aging, foundation, serum dan lipstik menjadi lima produk terlaris di dunia. Masing-masing produk dibanderol seharga $30 - $62. Mahal juga ya!

7. Urban Decay

Logo Urban Decay
Logo Urban Decay via kicks.com

Sudah pada kenal brand yang satu ini kan? Brand yang berpusat di California, Amerika ini juga berhasil menarik perhatian para wanita di seluruh dunia berkat produk yang diluncurkan. Sebut saja Naked Eye Shadow Palette 1, 2 dan 3 yang sampai saat ini masih diminati oleh beauty vlogger.

Di Amerika, eye shadow ini dibanderol seharga $54 atau setara dengan Rp 800 ribuan. Selain eye shadow, produk seperti lipstik, foundation dan eyeliner juga mendapat feedback yang positif dari konsumen di seluruh dunia.

Harga Menentukan Kualitas Produk

Merek yang disebutkan di atas memang mahal, tetapi kualitasnya memang sudah terbukti. Intinya, apa yang Anda bayarkan biasanya sesuai dengan apa yang didapatkan sehingga Anda tidak rugi saat membelinya.

Baca Juga: Wajib Ditiru, Ini 7 Tips Hemat saat Belanja Make Up