8 Hotel Ini Beri Promo Work From Hotel Buat Usir Jenuh Akibat PSBB

Jakarta PSBB lagi, bagaimana menurutmu? Malah kali ini disebut PSBB total yang menjadi keputusan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sudah berlaku sejak Senin, 14 September lalu.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 2 bisa dibilang kembali ke awal. Saat PSBB jilid 1 mulai akhir April 2020. Sekolah, belajar, dan bekerja dari rumah; restoran boleh buka tapi hanya take away, tempat rekreasi ditutup, serta pembatasan aktivitas lainnya.

Belum juga menikmati udara bebas, sudah harus PSBB lagi. Work from home (WFH) lagi. Otak makin keriting deh kelamaan di rumah.

Untuk mengurangi bete dan jenuh tingkat dewa, kenapa gak coba cari suasana baru. Siapa tahu bisa meningkatkan produktivitasmu kembali. Caranya, bekerja dari hotel alias work from hotel.   

Tidak usah jauh-jauh dulu. Atau ke luar kota demi menghindari penyebaran virus Covid-19. Lebih baik jajal WFH di hotel sekitaran Jakarta saja. Mumpung lagi ada promo isolasi mandiri atau WFH.

Jadi, kamu tetap bisa bekerja dengan gaya berbeda. Sambil leyeh-leyeh di kamar hotel, ditambah mencicipi lezatnya hidangan hotel. Dan diselingi aktivitas lain, seperti berenang di kolam renang hotel, jacuzzi. 

Pasti jadi kegiatan yang menyenangkan, meski prioritasmu adalah bekerja. Setidaknya pikiran lebih rileks, fresh. Mood kembali membaik, dan imun meningkat.

Yuk tengok, daftar hotel di Jakarta yang menawarkan promo atau harga spesial work from hotel atau isolasi mandiri, seperti dikutip dari laman resmi dan instagram masing-masing hotel:

Baca Juga: Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021, Mau Ke Mana Usai Corona Minggat?

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Hotel Ciputra, Jakarta Barat

Hotel
Hotel Ciputra, Jakarta Barat via website resminya

Hotel yang terletak di bilangan Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat ini punya beberapa penawaran spesial.

  • Menginap 14 hari, bayar cuma Rp 4 juta nett per kamar

Fasilitas komplit. Ada akses internet WiFi, diskon 50% untuk binatu, makanan dan minuman diskon 25%. Periode pemesanan hingga 14 Desember 2020. Sedangkan periode menginap sampai 28 Desember ini.

  • Menginap 2 malam, bayar hanya 1 malam

Harga yang ditawarkan sebesar Rp 925 ribu nett. Harga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, akses internet WiFi, hand sanitizer dan masker gratis, diskon 40% untuk makanan dan minuman, binatu diskon 40%.

Promo ini untuk periode pemesanan sampai 28 November 2020 dan periode menginap hingga 30 November 2020.

  • Diskon hingga 30% untuk pengguna kartu kredit

Pengguna kartu kredit bisa menginap dengan diskon khusus hingga 30%. Periode pemesanan hingga 20 Desember ini melalui website maupun reservasi langsung di hotel.

Diskon 30% untuk pengguna kartu kredit:

  • BCA – kode promo BCACC
  • Bank Mandiri – kode promo MANDIRICC
  • BNI 46 – kode promo BNICC
  • BRI – kode promo BRICC
  • Bank Mega – kode promo

Diskon 25% untuk pengguna kartu kredit:

  • OCBC NISP – kode promo

Diskon 20% untuk pengguna kartu kredit:

  • ICBC – kode promo ICBCBANK
  • Maybank – kode promo MAYBANKCC.

2. Hotel Borobudur, Jakarta Pusat

Hotel Borobudur
Hotel Borobudur, Jakarta Pusat via website resminya

Work from hotel coba di Apartment-type Garden Wing Accomodation di Hotel Borobudur. Lokasinya dekat Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Paket WFH ini menawarkan masa menginap 4 hari 3 malam. Berlaku hingga akhir Oktober mendatang.

Pilihan tipenya ada 3, yakni:

  • Satu kamar tidur Rp 4,25 juta nett per unit
  • Dua kamar tidur Rp 8,05 juta nett per unit
  • Tiga kamar tidur Rp 11,85 juta nett per unit.

Harga di atas termasuk transportasi dari bandara ke hotel (hingga 3 orang dalam 1 mobil), sarapan, makan siang, dan makan malam untuk 1 orang per kamar, laundry 4 pakaian per hari, gratis masker dan hand sanitizer.

Ada harga spesial juga buat kamu yang mau tes PCR (Polymerase Chain Reaction) 1 kali untuk mendeteksi virus corona. Lengkap pula dengan surat resmi keterangan hasil dan harga kamar spesial jika masa menginap diperpanjang.

3Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat

Hotel
Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat via website resminya

Bekerja dalam situasi pandemi mesti dikombinasikan dengan liburan. Di Hotel Ayana Midplaza ada promo Super Saver. Harga mulai Rp 1.388.000 nett per malam, sudah termasuk layanan sarapan untuk 2 orang.

Juga voucher makanan dan minuman seharga Rp 100 ribu nett, buah, 2 pakaian laundri per hari, akses pemakaian lapangan squash dan tenis, kolam renang dan jacuzzi, sepeda, dan kartu MRT. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2020.

4. Holiday Inn Express Thamrin

Tepatnya berada di kawasan jantung Ibu Kota, Hotel Holiday Inn Express Thamrin memberikan penawaran harga menarik untuk staycation sambil bekerja.

  • Harga mulai dari Rp 250 ribu nett untuk 4 jam

Harga di atas termasuk fasilitas kamar hotel untuk ruang kerja selama 4 jam, akses internet cepat, kopi dan teh, pemakaian pusat kebugaran, layanan housekeeping dan sanitasi, maksimum untuk 4 orang.

  • Paket menginap 30 hari mulai dari Rp 8 juta atau Rp 10 juta

Harga paket tersebut untuk masa menginap selama 30 hari di standard room.

Baca Juga: Kelamaan di Rumah Aja? Coba Liburan Staycation di saat New Normal

5. Hotel Harris Suites FX Sudirman, Jakarta Pusat

Menawarkan paket work from hotel dengan 3 pilihan tipe kamar:

  • Harris Room – Single Rp 720 ribu nett – Dobel Rp 940 ribu nett
  • Harris Unique – Single Rp 820 ribu nett – Dobel Rp 1,04 juta nett
  • Harris Bright – Single Rp 870 ribu nett – Dobel Rp 1,09 juta nett.

Harga sudah termasuk sarapan, makan siang dan malam, laundri 2 potong pakaian untuk single room, serta double room 4 potong. Paket ini dapat dipesan sampai 10 September dan periode menginap hingga 30 September 2020.

6. Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat

Hotel
Merlynn Park Hotel via website resminya

Hotel yang berada di Jl. KH. Hasyim Ashari, Petojo Utara, Jakarta Pusat ini menyajikan promo menginap minimal 3 malam, 4 malam, dan 5 malam. Harga mulai Rp 471.800 nett per malam.

Dilengkapi dengan fasilitas akses gratis ke kolam renang dan pusat kebugaran, internet WiFi, welcome drink, koran gratis, dan diskon masing-masing 15% untuk restoran dan bar, serta spa.  

7. Hotel Zia Sanno, Jakarta Utara

Terletak di utara Jakarta, tepatnya Pluit, hotel ini punya 2 paket work from hotel. Paket pertama, untuk masa menginap 14 hari seharga Rp 2,8 juta dan paket seharga Rp 4,5 juta untuk 30 hari. Harga tersebut hanya untuk fasilitas kamar saja ya.  

8. Fraser Residence Menteng, Jakarta Pusat

Hotel
Fraser Residence Menteng, Jakarta Pusat via website resminya

Mau suasana rumah rasa apartemen? Bisa menginap di Fraser Residence Menteng. Lagi ada penawaran menginap 2 malam. Tarif kamar di sini di banderol mulai harga Rp 1,5 juta sampai Rp 15 juta per hari (tergantung tipe kamar).

Penawaran ini termasuk fasilitas sarapan gratis (untuk 2 orang tipe kamar studio), diskon 30% untuk makanan dan minuman, akses internet gratis, serta layanan housekeeping setiap hari.

Siapkan Bujet Sekarang Juga

Kalau sudah mati gaya karena WFH di kos atau rumah dan mengganggu produktivitasmu dalam bekerja, tidak ada salahnya mencoba bekerja dari hotel. Mumpung ada promo work from hotel, manfaatkan saja.

Kamu bisa menggunakan kartu kredit ataupun tabunganmu. Tapi ingat, jangan malah kebablasan. Gunakan sesuai kebutuhan dan kemampuan finansialmu. Kalau duit cuma cukup buat WFH 2 malam saja, ya kamu harus kembali ke realita lagi.

Baca Juga: Selain Online, Apply Kartu Kredit Juga Bisa Lewat Sini. Nomor 5 Prosesnya Cepat