8 Kartu Kredit Terbaik dengan Limit Besar hingga Rp 1 Miliar, Cek Daftarnya

Punya kartu kredit limit besar, bahkan sampai miliaran rupiah, siapa yang tak mau. Kalau jalan berasa bawa duit segepok, belanja tinggal merem doang.

Tetapi bank tentu saja tidak sembarangan memberi limit sebesar itu kepada nasabah. Utamanya harus memenuhi syarat penghasilan.

Limit kartu kredit biasanya 3 kali dari gaji bulanan. Artinya kalau ingin dapat limit maksimal Rp 1 miliar, gaji kamu harus sekitar Rp 333 juta sebulan.

Kartu kredit limit gede sampai miliaran rupiah bukan hoax. Buktinya Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok menggenggam kartu kredit korporat.

Limitnya tak main-main, mencapai Rp 30 miliar. Maklum, jabatannya sekarang Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) dengan gaji sekitar Rp 170 juta per bulan atau Rp 2,04 miliar setahun.

Ya, bank memang menawarkan produk kartu sakti dengan limit ‘dewa’. Biasanya untuk nasabah prioritas kelas kakap. Berikut kartu kredit terbaik 2021 berlimit besar hingga miliaran rupiah:

Baca Juga: Awas Diblokir, Ini Jadwal dan Cara Ganti Kartu ATM Magnetik ke Chip di 11 Bank

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. HSBC Visa Signature

loader

Kartu kredit HSBC Visa Signature memberi limit maksimal hingga Rp 1 miliar. Untuk bisa memilikinya, minimal pendapatan atau gaji sebesar Rp 20 juta per bulan. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Selain itu, kartu kredit ini juga cocok buat kamu yang suka bepergian. Sebab keuntungannya bisa terbang gratis sesering mungkin.

Benefit menarik lainnya, dapat 4 kali poin rewards untuk reservasi hotel, penerbangan, makan, dan transaksi saat traveling. Serta 2 kali poin rewards untuk transaksi di luar negeri.

Agar dapat menikmati segudang fasilitas tersebut, ada biaya tahunan sebesar Rp 1 juta. Sementara buat kartu tambahan, dikenakan biaya tahunan per kartu Rp 500 ribu.

2. Mandiri Signature

visa-signature-front.png (445×279)
(Foto: Website Bank Mandiri)

Bank Mandiri sebetulnya menerbitkan beberapa produk kartu kredit dengan limit sampai Rp 1 miliar. Salah satunya Kartu Kredit Mandiri Signature.

Limit yang diberikan mulai dari Rp 40 juta hingga Rp 1 miliar. Keuntungannya, welcome bonus cashback, 3 kali fiestapoin, terbang gratis, akses lounge di bandara, dan asuransi perjalanan hingga Rp 5 miliar. Untuk mengajukan kartu kredit tersebut, pendapatan bulananmu minimal harus Rp 20 juta. Sanggup?

3. Citi Prestige Card

loader

Citi Prestige Card bisa menjadi pilihanmu yang punya penghasilan mapan. Sebab syarat untuk mendapatkan kartu kredit ini berpenghasilan minimal Rp 500 juta setahun. Itu artinya sekitar Rp 42 juta per bulan.

Iuran tahunannya saja Rp 3,5 juta untuk kartu utama. Sedangkan kartu tambahan, biaya tahunan Rp 1,5 juta. Biaya yang harus ditebus ini sepadan dengan benefit yang diberikan, seperti menginap gratis, banjir rewards point, akses gratis lounge di seluruh dunia.

Baca Juga: 7 Tanda Kamu Salah Dalam Mengelola Pendapatan Bulanan

4. BNI Visa Infinite

tarif-kunjungan-priority-pass-lounge.jpg (398×247)
(Foto: Website Bank BNI)

Kartu kredit BNI Visa Infinite ditujukan bagi kamu yang mapan dan sukses. Terang saja, kalau ingin memilikinya, penghasilanmu paling tidak sebesar Rp 41 juta per bulan. Jika transaksi belanjamu rata-rata Rp 30 juta per bulan, bisa tukar rewards point dengan double GarudaMiles atau KrisFlyer.

5. BRI Infinite

loader
(Foto: Website Bank BRI)

Kartu kredit limit besar lainnya adalah BRI Infinite. Limit awal yang diberikan mulai dari Rp 150 juta sampai nyaris Rp 1 miliar. Kartu kredit ini diperuntukkan untuk nasabah prioritas BRI dengan minimum dana kelolaan sebesar Rp 500 juta.

6. CIMB Niaga Preferred Visa Infinite

loader
(Foto: Website Bank CIMB Niaga)

Kartu kredit Preferred Visa Infinite dikhususkan untuk nasabah prioritas CIMB Niaga. Kamu dapat mengajukannya bila minimal penghasilanmu Rp 25 juta per bulan atau Rp 300 juta setahun.

Untuk menjadi nasabah prioritas CIMB Niaga yang bisa memiliki kartu kredit tersebut, syaratnya memiliki dana kelolaan minimal Rp 500 juta, seperti dikutip dari pinterpoin.com.

7. Mega First Infinite

mfirst.png__300.0x185_q85_subsampling-2.png (293×185)
(Foto: Website Bank Mega)

Kartu kredit Mega First Infinite menawarkan minimum limit Rp 100 juta bagi nasabah prioritas Bank Mega. Kamu bisa nikmati beragam keuntungan yang diberikan perusahaan dalam CT Corp dan merchant yang bekerja sama.

Baca Juga: Rahasia Mengatur Keuangan Anti Ribet, Kamu Wajib Coba!

8. BCA Visa Platinum

loader
(Foto: Website Bank BCA)

Limit Kartu Kredit BCA Visa Platinum yang mencapai ratusan juta rupiah bisa memanjakanmu dalam bertransaksi, seperti belanja, traveling atau perjalanan bisnis, makan di restoran, dan sebagainya. Untuk dapat mengajukan kartu kredit tersebut, minimal penghasilan yang disyaratkan sebesar Rp 15 juta per bulan.

Ajukan Kartu Kredit sesuai Kemampuan Bayar

Setelah menyimak penjelasan di atas, tak perlu takut. Kartu kredit bukan barang mahal, yang hanya bisa dimiliki ‘sultan’ atau orang-orang yang sudah mapan secara finansial.

Ada kok kartu kredit untuk kamu yang bergaji Rp 3 jutaan sebulan. Limit maksimal yang bisa kamu dapatkan sekitar Rp 9 juta.

Sangat penting untuk melihat kemampuan keuanganmu sebelum mengajukan kartu kredit. Ini dilakukan agar kamu tidak gagal bayar di kemudian hari.

Pastikan pula setelah punya kartu kredit, jangan bar-bar dalam penggunaannya. Tetap harus bijak agar utang tetap terkontrol.

Baca Juga: Cara Dapat Keringanan Pembayaran Kartu Kredit di 9 Bank Terbaru 2021