8 Selebgram Terkaya dan Terpopuler di Luar Negeri

Kehadiran berbagai media sosial menjadi salah satu fenomena besar yang mempengaruhi kehidupan banyak orang. Di antara sejumlah media sosial yang populer dan banyak digunakan, instagram tentu menjadi salah satu yang paling banyak diminati. Penggunaan sosial media yang satu ini, tak hanya untuk sekedar bersenang-senang, tapi juga bisa dijadikan sebagai sumber uang.

Salah satu ladang uang dari instagram yang kini menjadi pekerjaan populer adalah di mana sebuah akun yang memiliki jutaan followers dan bisa dijadikan sebagai media promosi yang efektif. Produk-produk yang dipromosikan juga bukan produk sembarangan, bahkan dari sejumlah brand ternama. Orang yang bekerja seperti itu disebutnya dengan nama selebgram.

Hal ini tentu akan mendatangkan pundi-pundi uang yang cukup besar, jumlahnya bahkan bisa saja mencapai ratusan juta hingga milyaran. Berikut ini ada 8 selebgram luar negeri terkaya dan populer di beberapa waktu terakhir:

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

Chiara Ferragni

 

A post shared by Chiara Ferragni (@chiaraferragni) on

Memiliki lebih dari 13 juta followers, wanita cantik asal Italia ini menjadi salah satu selebgram yang paling populer selama beberapa tahun belakangan. Chiara memiliki selera fashion yang menarik, hal ini bisa dilihat dari setiap penampilannya yang diposting di akun instagramnya.

Jadi tidak mengherankan, jika banyak brand mode dunia yang ingin bekerjasama dengan Chiara. Kesuksesannya saat ini juga didukung oleh blog pribadi, Tha Blonde Salad yang menjadi salah satu blog populer di kalangan anak muda dan para pecinta fashion dunia. Tidak tanggung-tanggung, sejak diluncurkan pertama kalinya di tahun 2009, blog ini telah mencuri perhatian banyak orang dan tentu saja menghasilkan banyak tambahan uang lagi.

Untuk satu kali posting pada akun instagramnya, wanita yang memiliki anak satu ini bisa mendapatkan bayaran hingga ribuan dolar. Jika melihat angka tersebut, maka wajar saja bila wanita yang juga sering menjadi model majalah fashion ini bisa mendapatkan penghasilan hingga US$ 8 juta atau setara denngan Rp108 miliar setahunnya.

Danielle Bernstein

 

A post shared by Danielle Bernstein (@weworewhat) on

Muda dan memiliki bakat dalam merancang busana, kehadiran Danielle Bernstein di dunia fashion tentu dibarengi dengan kepopuleran wanita muda yang menjadi salah satu selebgram dengan bayaran termahal ini.

Tidak hanya mengandalkan bakatnya dalam bidang desain saja, Danielle juga memang memiliki selera fashion yang menarik. Hal ini ditunjukkan melalui blognya We Wore What yang begitu populer dan disukai banyak pecinta fashion dunia. Di dalam setiap postingannya, wanita muda ini bisa tampil dengan fashionable dan berbeda dari yang lainnya.

Hal ini tentu saja mendatangkan banyak followers mencapai 1,8 juta dan juga banyak uang sekaligus untuknya. Sejumlah brand fashion ternama dunia mengajaknya bekerjasama dalam mempromosikan produk-produk mereka.

Jumlah uang yang didapatkan Danielle juga sangat fantastis, yakni hingga mencapai US$ 15.000 setara dengan Rp203 juta untuk sekali posting. Bayangkan, berapa banyak uang yang bisa dikumpulkannya dalam setahun penuh.

Baca Juga: Inilah Cara Menghasilkan Rupiah dengan Hanya Bermodal Instagram

Julie Sariñana

 

A post shared by JULIE SARIÑANA (@sincerelyjules) on

Berawal dari blognya Sincerely Jules yang begitu populer dan selalu dikunjungi ribuan orang setiap harinya, wanita cantik ini juga tidak mengalami kesulitan untuk mendatangkan jutaan followers di akun instagram miliknya.

Hingga saat ini, Julie telah memiliki hampir 5 juta followers di instagramnya. Jadi wajar saja jika sejumlah brand fashion ternama begitu antusias untuk mengajaknya bekerja sama dan mempromosikan produk mereka.

Dengan jumlah followers sebanyak itu, Julie bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis untuk setiap postingannya. Tidak tanggung-tanggung, untuk sekali posting, wanita ini bisa mendapatkan sekitar US$ 150.000 atau setara dengan Rp2 miliar.

Aimee Song

 

A post shared by Aimee Song (@songofstyle) on

Memiliki jumlah followers 4,9 juta di instagram, kepopuleran Aimee Song tentu tak perlu diragukan lagi. Melalui blognya yang begitu terkenal, Song of Style, wanita cantik ini menunjukan bakatnya di dunia fashion dengan maksimal. Hingga saat ini, Aimee telah bekerja dengan sejumlah perancang ternama dunia untuk menghasilkan karya-karya yang berkualitas.

Hal ini tentu membuat penampilannya di setiap postingannya menjadi lebih maksimal lagi. Bukan hanya itu saja, wanita muda ini juga bisa mendatangkan banyak uang dari setiap postingan tersebut. Meski tak diketahui nominal pastinya, namun diperkirakan penghasilan tahunan Aimee bisa mencapai jutaan dolar setiap tahunnya.

Amra Olevia

 

A post shared by Amra Olević (@amrezy) on

Menjadi seorang make-up artist yang populer dengan jumlah klien yang banyak, Amra tentu begitu populer di dunia maya. Hal ini bisa dilihat dari jumlah followersnya yang lebih dari 5,5 juta orang. Jumlah yang besar ini tentu menjadi salah satu nilai jual, di mana Amra bisa mendapatkan nilai fantastis untuk setiap postingan di akunnya tersebut.

Tak hanya mendapatkan penghasilan besar dari sejumlah sponsor, selebgram populer ini juga berencana untuk segera meluncurkan produk eyeshadow miliknya dalam waktu dekat ini. Dengan kepopuleran yang dimiliknya, selebgram ini diperkirakan bisa menghasilkan jutaan dolar setiap tahunnya.

Wendy Nguyen

 

A post shared by Wendy Nguyen (@wendyslookbook) on

Wanita cantik yang dikenal dengan penampilannya yang selalu menarik ini merupakan salah satu selebgram yang populer dan memiliki jumlah followers yang mencapai lebih dari 1 juta.

Setelah sukses dengan videonya yang berjudul, “25 Ways to Wear a Scarf in 4.5 Minutes” yang ditonton lebih dari 25 juta kali melalui channel Youtube, tentu saja kepopuleran Wendy Nguyen tak perlu dipertanyakan lagi.

Kepopulerannya inilah yang menjadi salah satu alasan bagi sejumlah brand fashion ternama untuk menggandengnya dalam promosi produk mereka. Dikenal cukup tertutup dengan penghasilannya, selebgram yang satu ini diperkirakan memiliki pendapatan tahunan hingga US$ 1 juta setara dengan Rp13,5 miliar.

Baca Juga: Berkat Endorsement, Ini 6 Selebgram Terkaya di Indonesia

Bryanboy

 

A post shared by Bryanboy (@bryanboycom) on

Kepopuleran melalui fashion di instagram bukan hanya milik kaum hawa saja, hal ini dibuktikan oleh Bryanboy yang juga begitu populer dan memiliki banyak followers.

Selebgram muda berusia 24 tahun yang berasal dari Filipina ini memiliki selera fashion yang tak biasa. Meski pada awalnya dianggap sedikit “aneh”, namun penampilannya justru bisa menarik perhatian para pecinta fashion dunia.

Berawal dari hobi Bryanboy untuk mengabadikan setiap perjalanannya, pria ini justru mendapat perhatian yang banyak di dalam setiap penampilannya yang diposting pada akunnya. Penampilannya yang terbilang cukup mencolok merupakan daya tarik tersendiri, sehingga bisa membuatnya dilirik sejumlah brand ternama dan membawa penghasilan yang cukup besar untuknya setiap tahunnya.

Antoinette Kulas

Meski pada awalnya wanita cantik ini hanya memosting sejumlah fotonya untuk sekedar hobi dan bersenang-senang saja, namun selera fashionnya memang membawa banyak followers di instagramnya.

Hanya dalam kurun waktu yang singkat saja, Antoinette bisa mendapatkan jumlah follower hingga 1 juta. Ini tentu jumlah yang cukup banyak untuk akun yang masih berusia cukup muda. Kepopulernanya membawa wanita asal Australia ini mendapatkan banyak perhatian dari sejumlah brand ternama dunia.

Setelah sukses mendapatkan sejumlah bayaran tinggi untuk setiap postingannya, dalam waktu dekat Antoinette akan membangun brand fashion pribadinya. Pendapatannya saat ini, bisa diperkirakan menghasilkan pundi-pundi uang yang sangat banyak.

Populer dan cerdas melihat pasar

Bagi para selebgram, memiliki penampilan yang menarik dan unik tentu menjadi kebutuhan. Selain sebagai hobi, hal ini juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan yang besar. Namun sebagaimana bidang lainnya, fashion juga tidak akan abadi dan mengalami banyak perubahan, sehingga dibutuhkan kemampuan yang baik dalam melihat pasar dan mengembangkan diri. Hal inilah yang menjadi salah satu modal penting untuk tetap populer dan menjadi selebgram yang sukses dengan penghasilan tinggi setiap tahunnya, para selebgram ternama telah membuktikannya.

Baca Juga: Rintis Instagram dari Nol, Kevin Systrom Berikan 5 Motivasi Berharga