AirAsia Super Sale, Banjir Diskon Tiket dan Hotel hingga 60%

Promo AirAsia Super Sale datang lagi. Kali ini menebar diskon tiket pesawat, bagasi, dan hotel hingga 60%. Gokil kan?

Ini merupakan promo dari aplikasi super AirAsia.com, khususnya bagi pelanggan setia maskapai AirAsia. Gak main-main, kamu bisa menikmati diskon sampai dengan 60%.

Berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan AirAsia atau maskapai apapun, bagasi dan kursi, paket kombo SNAP, hingga hotel selama periode 5-11 April 2021 di aplikasi Super AirAsia atau situs AirAsia.com. Periode penerbangan berlaku 12 April sampai 14 November 2021.

CEO Aplikasi Super AirAsia, Karen Chan mengungkapkan, Super Sale ini adalah komitmen perusahaan untuk terus memberi pelayanan lebih luas bagi pengguna aplikasi Super AirAsia.

“Super Sale kali ini merupakan yang pertama di 2021. Dikemas dengan rangkaian produk dan layanan menarik serta terjangkau, untuk menunjang kebutuhan perjalanan bagi pengguna aplikasi super kami,” katanya.

Ada beberapa promo diskon Super Sale AirAsia yang bisa kamu nikmati di aplikasi Super AirAsia, antara lain:

airasia
AirAsia Super Sale Tebar Diskon Tiket dan Hotel hingga 60% (Foto: AirAsia)

1. Diskon 30% Semua Penerbangan

Lagi cari tiket pesawat murah? AirAsia menawarkan diskon 30% untuk semua rute penerbangan. Tujuan penerbangan tersebut, antara lain:

  • Jakarta – Medan
  • Jakarta – Bali
  • Jakarta – Lombok
  • Jakarta – Padang
  • Jakarta – Sorong, dan
  • Destinasi menarik lainnya.

Diskon ini berlaku untuk pemesanan 5-11 April 2021 dengan periode terbang 12 April hingga 14 November 2021. Pesan sekarang di aplikasi Super AirAsia atau situs AirAsia.com. Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Diskon hingga 10% Terbang dengan Maskapai Apapun

AirAsia.com merupakan platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di ASEAN. Pelanggan tidak hanya dapat membeli tiket maskapai AirAsia, tetapi juga maskapai lainnya.

Selama periode 5-11 April 2021, kamu bisa terbang ke mana saja dengan maskapai apapun, selain AirAsia dengan harga lebih hemat diskon hingga 10%. Diskon tersebut berlaku untuk periode terbang 12 April hingga 14 November 2021 dengan rute ini:

  • Jakarta – Lampung
  • Jakarta – Solo
  • Jakarta – Malang
  • Jakarta – Balikpapan
  • Jakarta – Batam, dan
  • Destinasi menarik lainnya.

Caranya, cukup beli online di aplikasi Super AirAsia atau situs AirAsia.com dengan syarat dan ketentuan berlaku.

3. Paket Tiket dan Hotel Diskon hingga 60%

Salah satu keunggulan aplikasi AirAsia adalah SNAP. Paket kombo tiket pesawat dan hotel di berbagai destinasi populer di Indonesia. Jadi, lebih hemat dibanding ala carte atau beli tiket pesawat dan hotel secara terpisah.

Untuk paket kombo SNAP (penerbangan PP dan hotel 3 hari 2 malam) didiskon sampai dengan 60%. Berlaku selama program promo 5-11 April 2021 dengan masa terbang 12 April hingga 14 November 2021.

Pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi Super AirAsia atau situs AirAsia.com. Berlaku syarat dan ketentuannya.

4. Diskon Hotel hingga 60%

Pemesanan hotel melalui aplikasi AirAsia dan AirAsia.com juga bisa dapat potongan harga sampai dengan 60%. Selain itu, dapat bonus 5 kali lipat BIG Points pula. Asik gak tuh?

Diskon hotel berlaku untuk pemesanan 5-11 April 2021. Sedangkan periode menginap 5 April hingga 14 November 2021.

Syarat dan ketentuan berlaku (BIG Points tidak dapat digunakan untuk membeli asuransi, produk AirAsia Health, dan penerbangan maskapai lain).

5. Pesan Bagasi dan Kursi Hemat 20%

Bepergian makin hemat dengan diskon ekstra bagasi dan kursi. Ada potongan harga sebesar 20%. Ini hanya berlaku untuk penerbangan dengan maskapai AirAsia.

Periode pemesanan 5-11 April 2021 melalui aplikasi AirAsia atau AirAsia.com. Sementara periode terbang 12 April sampai 14 November 2021.

Selain itu, ada syarat dan ketentuan berlaku (diskon 20% hanya untuk bagasi lebih dari 25 kg).

Pesan Sekarang Juga dan Nikmati Diskon AirAsia Super Sale

Ekonomi lagi susah begini, kalau ada yang murah kenapa pilih yang mahal. Mumpung banjir diskon dari AirAsia, manfaatkan.

Pesan sekarang juga secara online. Lumayan banget bisa irit biaya perjalanan dan liburanmu.

Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Serta pastikan kamu memenuhi persyaratan perjalanan sesuai aturan terbaru yang ditetapkan masing-masing daerah tujuan.