AirAsia Tebar Promo BookBer Habis Gajian, Tiket Pesawat Mulai Rp 356 Ribu

Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan promo BookBer Habis Gajian minggu ini. Pesan tiket penerbangan rute domestik ke Belitung, Bali, Sorong, Malang, Solo, Lampung dan destinasi menarik lainnya di Indonesia mulai dari Rp 356 ribu aja.

Periode pemesanan tiket pesawat dengan promo BookBer Habis Gajian dibuka mulai 26 April – 2 Mei 2021, dengan jadwal periode terbang mulai 26 April hingga 31 Juli 2021.

Habis gajian, pas banget ada promo tiket pesawat hemat dari AirAsia. Sembari menunggu waktu berbuka, gimana kalau kamu break dari rutinitas sejenak.

Waktunya kamu buat rencana liburanmu, mulai dengan berburu tiket pesawat ke destinasi impianmu. Liburan bisa menjadi cara ampuh untuk melepas stres, menambah semangat dan inspirasi hingga bikin hidup jadi lebih happy.

Kamu bisa menjelajahi tempat-tempat baru, unik dan menarik di Indonesia. Ajak juga teman, keluarga dan pasangan untuk liburan bersama supaya liburanmu semakin seru.

Biar lebih hemat, pesan tiket online hanya di website airasia.com atau Aplikasi airasia. Makin seru lagi, promo ini punya dua opsi yaitu kamu bisa memilih terbang dengan maskapai AirAsia atau terbang dengan maskapai apa pun.

  loader

Simak 3 Tips Liburan Hemat dan Aman di Saat Pandemi

  1. Pesan Tiket Pesawat Online, hanya di airasia.com atau Aplikasi airasia

Ongkos liburanmu bisa lebih hemat. Caranya, kamu wajib pesan tiket pesawat secara online hanya di website airasia.com atau Aplikasi airasia. Ada banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati, salah satunya promo BookBer Habis Gajian, di mana kamu bisa beli tiket pesawat AirAsia atau maskapai apa pun dengan harga mulai Rp 356 ribu aja.

  1. Jaga Kesehatan dan Penuhi Syarat Umum Naik Pesawat

Hingga hari liburanmu tiba, selalu jaga kesehatan. Rajin-rajinlah minum vitamin, air putir dan tidur yang cukup, serta konsumsi makan-makanan yang sehat dan bergizi.

Lalu, sebelum kamu bepergian, penuhi 2 syarat umum naik pesawat di tengah pandemi saat ini, yaitu:

  1. Wajib mengisi kartu kewaspadaan kesehatan elektronik (e-HAC).
  2. Wajib menunjukkan surat keterangan hasil non reaktif / negatif dari pilihan tes berikut ini:
  • Rapid Test Antigen yang berlaku paling lama 2 x 24 jam sebelum keberangkatan; ATAU
  • PCR Test yang berlaku paling lama 2 x 24 jam sebelum keberangkatan; ATAU
  • GeNose C19 yang dilakukan di bandara sebelum keberangkatan.
  • Khusus anak-anak berumur 5 tahun ke bawah tidak diwajibkan menunjukkan hasil rapid test antigen atau PCR test.
  1. Selalu Pakai Masker dan Patuhi Protokol Kesehatan saat Travelling

Supaya liburan aman dan menyenangkan, jangan lupa selalu pakai masker. Gunakan masker yang efektif memblokir virus seperti masker jenis N95, N99, dan masker bedah umumnya.

Kemudian, sering-seringlah mencuci tangan. Bawa hand sanitizer dimanapun kamu berpergian. Tetap jaga jarak dan sebaiknya hindari kerumunan dan keramaian tempat-tempat wisata.

Yuk, wujudkan liburan sehat, aman dan hemat ala kamu. Tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan promonya. Buruan booking tiket pesawat di airasia.com atau Aplikasi airasia sekarang juga!