Aurel Hermansyah Buktikan Diri Sukses Berkarir Meskipun Sempat Tuai Kontroversi dan Dibully Haters

Sosok Aurel Hermansyah mulai mencuri perhatian setelah dirinya mengalami perubahan penampilan secara drastis setelah ayahnya, Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty. Artis muda ini pun sempat dituding operasi plastik akibat perubahan itu.

Namun bagi Aurel, ucapan miring tersebut tidak membuatnya menjadi putus asa. Justru menjadi pemicu bagi dirinya untuk membuktikan diri. Putri kandung Krisdayanti ini pun semakin bekerja keras dalam setiap kesempatan yang dia dapat.

Tidak hanya di dunia hiburan, Aurel ternyata juga aktif menggeluti dunia bisnis. Yuk simak kisah perjalanan karir Aurel berikut ini.

Baca Juga: Zaskia Sungkar, Dari Hijrah Hingga Sukses Jadi Pengusaha

Hidup Susah Saat Kedua Orang Tuanya Bercerai

View this post on Instagram

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Kehidupan Aurel Hermansyah selalu tampak mewah dan bergelimang harta. Bahkan belum lama ini, dia mendapatkan kado mobil mewah dari Anang dan Ashanty saat ulang tahun. Meski begitu, rupanya dalam perjalanan hidupnya pemilik nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah ini juga sempat mengalami hidup susah.

Hal itu terjadi setelah kedua orang tua kandungnya, Krisdayanti dan Anang Hermansyah, memutuskan untuk bercerai. Hari-hari pertama pasca perceraian tersebut merupakan masa paling sulit bagi Aurel. Memilih tinggal bersama Anang, kehidupan yang selama ini serba kecukupan berubah drastis.

Bersama dengan ayah dan adiknya, Azriel Akbar Hermansyah, mereka tinggal di sebuah ruko. Tidak ada lagi kasur mewah dan empuk sebagai alas tidur, semuanya serba sederhana. Bahkan, tidak jarang mereka harus tidur bersama tikus dan makan mie instan setiap hari. 

Meski sempat mengalami masa sulit, tetapi perjuangan Anang untuk membahagiakan buah hatinya menemui hasil memuaskan. Pasalnya di tahun 2010,  perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini merilis album duet bersama dengan sang ayah bertajuk Tanpa Bintang. Album itu juga menjadi pertanda awal debut seorang Aurel ke dunia hiburan tanah air. Setelah itu, dia juga mengeluarkan beberapa single yang cukup sukses di pasaran. 

Dituduh Operasi Plastik Hingga Dibully Hater

View this post on Instagram

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Tiga tahun pasca orang tuanya bercerai, Aurel akhirnya memiliki ibu baru di tahun 2012. Dialah Ashanty, seorang penyanyi cantik yang akhirnya dipersunting oleh Anang Hermansyah. Tidak seperti dalam cerita yang menyebut ibu tiri jahat, Aurel dan adiknya justru dilimpahi kasih sayang.

Bahkan di tangan seorang Ashanty, Aurel menjelma bak Cinderella. Penampilannya yang dulu terlihat gemuk dan tomboy berubah jadi cantik memukau. Perubahan tersebut tentu saja membuat warganet geger. Tuduhan operasi plastik pun menyerang Aurel dengan bertubi-tubi. 

Tetapi dengan tegas Aurel membantah hal tersebut. Bahkan, sang ibu sambung Ashanty sampai marah mendengar tuduhan tersebut. Menurut Loly, perubahan yang terjadi pada dirinya akibat dari diet ketat yang dijalani selama beberapa waktu. 

Selain gosip operasi plastik, perseteruan Aurel dengan Krisdayanti juga banyak menuai kritikan pedas dari warganet. Beberapa kali keduanya memang berseteru cukup panas di media sosial dan mengundang netizen untuk berkomentar. 

Seperti diketahui, hubungan ibu dan anak ini memang sempat tidak baik pasca perceraian sang Diva 2009 silam. Pasalnya, Aurel kecil ternyata menjadi saksi hidup perselingkuhan sang ibu yang pada akhirnya memilih berpisah dengan ayahnya.

Konflik ini akhirnya mereda seiring pertumbuhan Aurel yang semakin dewasa. Dia tampaknya belajar untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Meski begitu, postingannya di Instagram juga tidak sedikit menuai kontroversi akibat tampilan sexy-nya.

Namun, banyaknya komentar miring yang menyerang tidak membuat perempuan 21 tahun ini terpengaruh. Dirinya sudah kebal dan memilih untuk terus berkarya sebagai pembuktian. Apalagi, keluarganya juga selalu memberi dukungan positif.

Baca Juga: Kisah Sukses Lukman Sardi: Dari Sales Asuransi, Lalu Jatuh Hati Main Film

Jalankan Bisnis Keluarga

View this post on Instagram

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Meski terlahir dan dibesarkan oleh orang tua penyanyi, rupanya jiwa bisnis juga tertanam pada diri Aurel. Hal itu terlihat dari jurusan bisnis yang kini tengah dia pelajari di bangku kuliah. Tidak hanya itu saja, kakak Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini juga aktif menjalankan bisnis.

Bersama keluarga baru sang ayah, Aurel mulai menjajal bisnis kuliner. Ashanty dan Anang memang sengaja melibatkan langsung anak-anaknya sejak dini. Tujuannya agar sang buah hati bisa lebih banyak belajar mengenai bisnis.

Setidaknya sudah ada dua jenis produk yang dikeluarkan oleh keluarga Aurel, yakni Ayam Asix dan Dapur Asix. Asix sendiri merupakan singkatan dari nama depan keluarga yang berjumlah enam orang yang semuanya menggunakan huruf A sebagai awalan.

Tidak hanya dua bisnis itu saja yang dijalankan. Gadis cantik ini ternyata juga memiliki toko kue kekinian yang diberi nama Lu’miere. Produk ini pun sepenuhnya dalam kontrol Loly. Sementara ayahnya hanya mendampingi. Selain kuliner, perempuan cantik ini rupanya juga memiliki bisnis kosmetik. Peralatan make-up yang dipasarkan pun terbilang cukup lengkap, seperti bulu mata palsu, pensil alis, blush on hingga lipstik. Aurel memberinya brand Aurelloly Cosmetics.

Koleksi Barang-Barang Mewah

View this post on Instagram

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Menjadi putri dari penyanyi ternama memang membuat Aurel bergelimang harta. Tinggal di rumah mewah dengan dikelilingi bawang mewah. Bahkan di ulang tahun yang ke 21 kemarin, dia mendapat kado mobil seharga Rp 600 jutaan dari Anang dan Ashanty. 

Tapi tentu saja, tidak semua barang mewah yang dimiliki oleh Aurel adalah pemberian dari orang tuanya. Sebagai sosok muda yang juga jago bisnis dan terjun ke dunia hiburan tanah air, uang untuk membeli barang mewah Aurel juga berasal dari kantong sendiri. 

Sumber uang Aurel dari dunia hiburan berasal dari film, DJ, dan juga menyanyi. Selain itu, keaktifannya dalam berbisnis membuat dompet Loly jadi semakin tebal. Jangan lupakan pendapatannya dari berbagai konten yang dibuatnya lewat channel YouTube Aurelie Hermansyah.

Dalam sebulan aurel bisa menghasilkan  Rp 26 juta hingga Rp 420 juta lewat akun yang sudah mendapat lebih dari 1,7 juta subscriber. Melihat hal tersebut, wajar jika kamar dara cantik ini dipenuhi dengan koleksi barang mewah, salah satunya tas.

  • Tas Mewah

    Deretan tas dengan brand ternama menjadi salah satu barang favorit Aurel. Membeli dari brand ternama, tentu saja harga setiap tasnya tidak murah. Bahkan salah satu koleksinya dari brand Hermes memiliki harga sekitar Rp 276 juta.

  • Outfit Bermerek

    Tidak hanya tas saja yang dibeli dari brand ternama. Outfit yang dikenakan Aurel juga berasal dari merek-merek kenamaan dengan harga jutaan. Tidak heran jika untuk satu pasang sepatu yang dia kenakan ke pantai saja dibeli dengan harga Rp 6,3 juta.

Buktikan Diri Dengan Terus Berkarya

Meski sempat mendapat banyak hujatan, Aurel Hermansyah membuktikan diri jika itu tidak menjadi pengganggu karirnya. Dia bahkan terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya, baik itu sebagai seorang penyanyi maupun pebisnis muda. 

Dari Aurel kita bisa belajar untuk tidak menjadikan cibiran orang sebagai penghambat. Tetapi justru menjadikannya pemicu yang membuat karya kita semakin baik.

Baca Juga: Gisella Anastasia, Jebolan Indonesian Idol yang Kini Sukses Jadi Artis Sekaligus Pebisnis Tajir