Begini Perjalanan Hidup Kalina Ocktaranny, Calon Istri Vicky Prasetyo

Beberapa waktu lalu, masyarakat sempat dikejutkan dengan kabar kedekatan antara Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Publik semakin gempar setelah ternyata keduanya memang telah resmi menjadi sepasang kekasih. Bahkan, Vicky dikabarkan sempat mendatangi Deddy Corbuzier demi meminta restu.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny ialah mantan istri dari pesulap dan mentalist kawakan, Deddy Corbuzier. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai putra yang diberi nama Azkanio Nikola Corbuzier.

Sebelumnya, sosok cantik Kalina Oktarani memang tampak tak asing lagi di dunia entertainment. Hal ini dikarenakan dirinya telah menggeluti profesi model dan peragawati sejak lama. 

Baca Juga: Dari Penyanyi Hingga Sukses Jalankan Gurita Bisnis, Begini Perjalanan Karier Ashanty

Awal Dikenal Sebagai Selebritas

Nama Kalina Ocktaranny tak lepas dari sosok Deddy Corbuzier. Kendati beda agama, Kalina dan Deddy menikah pada tanggal 25 Februari 2005. Sebagai istri, putri dari Bapak Sardie dan Ibu Een ini sering tampil mendampingi Deddy, baik di panggung permainan sulap maupun dalam berbagai kesempatan. 

Sejak itulah nama Kalina semakin sering jadi sorotan publik. Wajahnya yang cantik jelita disertai pembawaannya yang tenang telah sukses menarik hati masyarakat. Seiring dengan menanjaknya karier Deddy, Kalina pun kian jadi sorotan sehingga menggalang penggemarnya tersendiri. 

Adapun sebagai pemain sulap profesional, Deddy telah mencetak sejumlah magician kenamaan Tanah Air. Di antaranya seperti Demian Aditya, Oge Arthemus hingga Bow Vernon dan lainnya.

Terlepas dari bayang-bayang Deddy, Kalina sendiri telah merintis kariernya sebagai model dan peragawati. Karier wanita yang lahir pada 30 November 1980 ini sempat bersinar di dunia modeling, terutama pada tahun 2005. 

Saat itu, ia bahkan sempat tampil dalam beberapa film layar lebar. Namun setelahnya, ia justru memutuskan hengkang dari panggung peragaan busana.

Perpisahan dengan Deddy Corbuzier

Bersama Deddy, Kalina mempunyai seorang putra yang kini telah tumbuh semakin besar dan tampan. Kalina melahirkan Azkanio Nikola Corbuzier pada 6 Juni 2006 silam.

Azka kini dikenal sebagai remaja kreatif yang aktif menjadi YouTuber. Putra semata wayang Kalina Oktarani ini sempat mengunggah video komik dengan judul Story of a Broken Home Kid.

Sayang, bahtera pernikahan Kalina dan Deddy tak dapat bertahan hingga akhir hayat. Biduk rumah tangga mereka hanya dapat bertahan sekitar delapan tahun.

Tak pelak, kabar perpisahan dari pasangan yang tampak kompak ini pun menghebohkan publik. Akhirnya, setelah proses yang memakan waktu hingga enam bulan, Kalina resmi menyandang status janda pada tanggal 31 Januari 2013. 

Pernikahan Kedua dan Alami Keguguran

Kembali seorang diri, Kalina sempat berfokus untuk mengurus putranya. Ia belakangan menemukan kembali tambatan hatinya yang baru. Pada bulan Mei 2017, ia lantas menikah dengan aktor FTV, Muhammad Hendrayanto alias Hendrayan. 

Pesta pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh Deddy Corbuzier. Sementara Azka, putra mereka, tak hadir dalam hari bahagia ibunya. 

Belakangan, Kalina mengandung buah cintanya dari Hendrayan. Namun setelah berbadan dua selama kurang lebih sebulan, ia mengalami keguguran. Janin yang dirasanya berjenis kelamin perempuan tersebut, kemudian diberi nama Faliha Abigail Kaitlyn.

Yang lebih menggemparkan, Kalina melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Hendrayan, tak lama setelah dirinya mengalami keguguran. Setelah mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa di Tangerang pada Februari 2018, ia akhirnya kembali menyandang status janda di bulan April 2018. 

Sehingga dengan demikian, rumah tangga Kalina dan Hendrayan hanya bertahan kurang dari satu tahun. Kalina yang kerap tertutup terkait kehidupan pribadinya enggan mengungkap lebih lanjut perihal sebab musabab perceraiannya dengan Hendrayan. Menurutnya, ia hanya ingin menjalani hidup dengan lebih tenang agar terhindar dari segala macam bentuk negativitas.

Baca Juga: Dulu Pesulap, Kini Jadi Mualaf. Intip Kekayaan Miliaran Deddy Corbuzier

Pernikahan Siri Kurang Dari Tiga Bulan

Kalina kemudian mendapatkan jodoh berikutnya. Kali ini, ia kembali membina rumah tangga dengan Insank Nasruddin melalui pernikahan yang berlangsung secara siri. Pernikahan dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut terjadi pada 16 Maret 2020.

Hanya menggelar akad, pernikahan Kalina dan Insank tak dihadiri baik oleh Deddy maupun Azka. Semua itu dikarenakan Kalina mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan yang berkenaan dengan pandemi virus Corona.

Tapi tak lama berselang, kabar perceraian kembali terendus oleh publik. Rupanya Kalina dan Insank memutuskan untuk berpisah pada Juni 2020. 

Dengan begitu, pernikahan siri tersebut hanya bertahan selama tiga bulan lamanya. Dalam penuturan kepada media massa, Insank menyebutkan bahwa perbedaan pendapat dan prinsiplah yang menyebabkan dirinya bercerai.

Sempat Ingin Akhiri Hidup

Ditempa kegagalan berkali-kali sempat membuat Kalina sedih dan goyah. Apalagi setelah serangan bernada menghakimi dari netizen yang bertubi-tubi menghantamnya. Sekian lama bungkam, ia pun gerah dan menyerah.

Ia pun menguak kondisi sebenarnya yang dia alami. Dengan Hendrayan, ia mengungkap bahwa saat itu ayahnya yang mendesak agar pernikahan segera berlangsung dalam jangka waktu kurang dari seminggu.

Hal serupa juga terjadi saat Kalina menjalin hubungan dekat dengan Insank. Ibunda Kalina yang tengah terbaring sakit meminta putrinya untuk segera menikah agar lebih tenang. 

Namun nyatanya, ada beberapa ketidakcocokan di antara mereka yang tak dapat ditoleransi oleh satu sama lain. Tak ayal, mereka pun merasa tak sanggup menyelesaikan masalah yang mengadang hingga akhirnya berbuntut pada perceraian.

Akan Langsungkan Pernikahan Berkonsep Unik

Di akhir tahun 2020, Kalina telah menerima lamaran Vicky yang hendak mempersunting dirinya. Ketika itu, pria dengan nama asli Hendrianto kelahiran 18 April 1984 tersebut memberikan cincin kepada Kalina dengan melibatkan salah satu putranya.

Rencananya, Kalina dan Vicky akan melangsungkan pernikahan mereka dengan konsep yang unik. Selain akan digelar di luar ruangan, mereka pun akan mengenakan busana bernuansa Romawi. 

Sebelumnya, Vicky pernah menjadi tunangan Zaskia Gotik. Namun rencana pernikahan mereka gagal lantaran latar belakang Vicky dengan sejumlah perempuan tersibak. Selain itu, Vicky juga pernah menikah dengan Rama Nuraini pada 14 Agustus 2005 dan bercerai pada tahun 2014.

Selanjutnya, Vicky yang merupakan ayah dari empat anak ini juga pernah menikahi Angel Lelga pada 9 Februari 2018. Lagi-lagi, rumah tangga mereka tak berlangsung mulus serta diwarnai sejumlah pertikaian yang menghebohkan. Keduanya lantas resmi bercerai pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Tren Fashion 2021 Bisa Jadi Ide Bisnis yang Menguntungkan, Mau? Simak Tipsnya