Rekomendasi Bengkel Honda Terdekat dan Terbaik di Jakarta untuk Servis dan Tune Up

Sebagai salah satu brand kendaraan yang cukup populer di Indonesia, tidak sulit sebenarnya menemukan bengkel mobil Honda terdekat dan terbaik. Bahkan, di setiap sudut kota, khususnya kota besar, ada banyak bengkel spesialis mobil Honda yang bisa kamu temukan dan manfaatkan jasanya.

Hanya saja, mencari tempat servis mobil yang terdekat dan terbaik mungkin akan menjadi perkara yang beda lagi. Sebab, ada beragam aspek yang harus diperhatikan agar perawatan secara optimal bisa didapatkan pada kendaraan, seperti kinerja dan profesionalisme teknisi serta ketersediaan suku cadang berkualitas dengan harga terjangkau. Di sisi lain, kualitas pelayanan juga menaruh peran krusial dalam memilih bengkel mobil.

Oleh karena itu, bagi pemilik mobil Honda yang tengah mencari lokasi bengkel spesialis yang terdekat dan terbaik, kamu bisa melihat beberapa rekomendasinya berikut ini. Khususnya yang berada di kawasan Jakarta atau sekitarnya, inilah daftar bengkel Honda yang bisa dipertimbangkan untuk dipilih.

Baca juga: Asyik, Beli Mobil Baru Bisa Kena Pajak dan DP 0 Persen! Ini Tipe Mobilnya

1. Bengkel Honda di Jakarta Utara

Budi Motor Honda

Rekomendasi bengkel Honda yang pertama berada di Jakarta Utara, yaitu Budi Motor Honda. Beralamatkan di Jalan Industri Raya No. 99, pemilik mobil Honda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam sparepart atau suku cadang dengan pilihan yang lengkap dan harga terjangkau. Tidak hanya itu, bengkel ini juga menyediakan jasa pemasangannya sekaligus pada bagian yang ringan-ringan saja.

Ya, bengkel ini pada dasarnya merupakan toko suku cadang spesialis mobil merek Honda dan bisa dihubungi melalui telepon di nomor 021 654 3541. Jadi, kebanyakan konsumennya memang secara umum pergi ke tempat ini untuk membeli sparepart saja. Mulai dari mobil Honda CBU sampai CKD, semuanya tersedia di tempat ini.

Akan tetapi, jika mobil mengalami kerusakan berat dan membutuhkan servis khusus, seperti melakukan belah mesin, pelanggan akan dialihkan ke bengkel rekanan. Tentunya, tarif dan kualitas layanannya tidak kalah menariknya dengan bengkel lain, serta kamu bisa mendapatkan suku cadangnya sekaligus dengan lebih mudah dan praktis.

2. Bengkel Honda di Jakarta Selatan

Honda Betania

Berdomisili di Jalan RS. Fatmawati No. 5, Kota Jakarta Selatan, lebih tepatnya di Pasar Cipete Lt. Dasar Blok C, Honda Betania sebenarnya juga merupakan toko suku cadang khusus mobil Honda. Tidak tanggung-tanggung, tempat ini juga digadang-gadang sebagai salah satu yang termasyhur di Jakarta dan banyak dikenal oleh kalangan pemilik mobil, khususnya di kawasan Jakarta Selatan.

Bengkel ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore, dengan nomor telepon 0838 7181 3715.

Pada toko tersebut, terdapat berbagai macam pilihan suku cadang mobil yang relatif lengkap, mulai dari bagian mesin, kelistrikan, rumah lampu original berbagai tipe mobil Honda, karet, hingga speedometer. Jika ingin sekaligus melakukan pemasangan, tempat ini juga menyediakan jasanya. Tentu saja, harga dan kualitas layanan tersebut bersaing dan tidak kalah dengan tempat lainnya.

Bengkel Mobilku

loader

Bengkel Mobilku (Sumber: cintamobil.com)

Bisa ditemukan di Jalan Warung Buncit Pulo Raya Nomor 2, bengkel mobil honda terdekat di Jakarta selatan ini telah beroperasi selama hampir 2 dekade, yaitu mulai dari tahun 2003. Kiprah yang panjang tersebut tentu bisa menjadi bukti konkret terkait kualitas layanan dan kinerja dari bengkel ini karena telah dipercaya oleh konsumen.

Salah satu kelebihan dari bengkel ini adalah biaya servis terbilang lebih ramah di kantong ketimbang bengkel lainnya. Beragam layanan yang tersedia juga cukup variatif, seperti tune up, turun mesin, servis AC, suspensi, power steering, dan servis transmisi otomatis atau manual.

Jadwal operasional bengkel ini adalah setiap Senin sampai Sabtu pukul 8 pagi hingga 5 sore. Bengkel ini dapat dihubungi di nomor telepon (021) 7973740.

3. Bengkel Honda di Jakarta Pusat

Hero Motor

loader

Bengkel Honda Hero Motor (Sumber: facebook.com)

Bengkel motor honda terdekat di Jakarta Pusat adalah Hero Motor. Bengkel Honda Hero Motor pada dasarnya adalah toko suku cadang spesialis dari mobil Honda dan beralamatkan di Plaza Atrium Lt. 5 Blok A/66, Jakarta Pusat. Untuk nomor teleponnya sendiri adalah 021 384 8084.

Bagi kamu yang telah memiliki bengkel langganan sendiri yang terpercaya dan terjamin kualitasnya, tidak ada salahnya untuk menjadikan tempat ini sebagai solusi mendapatkan sparepart atau suku cadang mobil yang dibutuhkan. Pasalnya, pilihan produk yang bisa dipilih dan dibeli di tempat ini terbilang lengkap serta mencakup berbagai macam jenis.

Mulai dari suku cadang mesin, transmisi, sampai kelistrikan bisa ditemukan di tempat ini. Tidak hanya itu, Hero Motor juga menyediakan sparepart yang asli alias orisinal dan juga yang KW agar bisa lebih menghemat biaya.

4. Bengkel Honda di Jakarta Barat

Ramayana Motor

Beralih ke Jakarta Barat, kamu bisa menemukan bengkel Honda mobil terdekat, yaitu Ramayana Motor. Sebagai bengkel dengan spesialis mobil merek Honda, Ramayana Motor juga menyediakan berbagai macam sparepart atau suku cadang sekaligus. Beberapa layanan unggulan yang disediakan oleh bengkel ini, antara lain perbaikan overhaul pada mesin serta transmisi, bagian kelistrikan, atau sekadar tune up mobil.

Memiliki pengalaman sejak tahun 2010, kualitas layanan dan teknisi pada bengkel ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Pihak mekaniknya pun sudah pasti telah terlatih dan berpengalaman, serta mampu memberikan kualitas servis yang optimal pada kendaraan. Di sisi lain, ketersediaan suku cadang juga terbilang lengkap serta dibanderol dengan harga yang kompetitif.

Untuk lokasinya sendiri, bengkel ini bisa kamu temukan Jalan Kedoya Angsana Raya No. 6, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat. Lebih tepatnya, bengkel tersebut berada di Ruko Tomang. Bengkel ini bisa dihubungi melalui telepon di nomor 021 580 3034.

5. Bengkel Honda di Jakarta Timur

Senja Automotive

Khusus kamu yang berdomisili di Jakarta Timur, Senja Automotive selalu bisa dijadikan sebagai opsi bengkel Honda terdekat dan terbaik untuk dipilih. Berlokasi di Jalan Raya Pulo Gebang Nomor 60, bengkel ini termasuk sebagai salah satu pilihan terbaik untuk merawat mobil kesayangan agar kondisinya selalu prima dan terasa seperti mobil baru.

Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 5 sore, tempat ini bisa dihubungi via telepon di nomor 0813 3030 3896.

Senja Automotive sendiri sebenarnya merupakan pemain anyar pada industri bengkel mobil ini karena baru beroperasi secara aktif sejak akhir tahun 2020. Meski begitu, pihak pemilik telah mempunyai pengalaman di bidang otomotif dan bengkel mobil selama 14 tahun. Jadi, bisa dipahami jika pemiliknya mengerti betul terkait berbagai masalah yang umumnya dialami oleh mobil Honda dan mampu memberikan solusi perbaikan yang terbaik.

Hingga saat ini, tak sedikit konsumen dan pelanggan bengkel ini yang merasa puas dengan kualitas pelayanan dan kinerjanya. Hal tersebut tergambarkan dari banyaknya rating ulasan bintang 5 pada profil Google Maps bengkel ini dan mayoritas memberikan ulasan dengan nada yang positif. Beberapa nilai lebih dan keunggulan yang dirasakan oleh konsumen antara lain mencakup kemampuan mekanik dalam mengatasi masalah terhadap mobil Honda.

Honda Clinic Autotech Support

Biasa disingkat dengan HCATS, bengkel ini dapat kamu temukan di Jalan Inspeksi BKT, B2/7, Jakarta Timur. Dengan pengalaman pemilik yang pernah bekerja pada bagian quality control, HCATS unggul dalam menyervis mobil ke pengaturan pabrik atau Original Equipment Manufacturer alias OEM. Tentunya, pengaturan tersebut dilakukan sesuai dengan buku pedoman resmi dari model mobil Honda.

Walaupun menyediakan komponen dan suku cadang yang dibutuhkan, bengkel ini tak mewajibkan konsumen untuk membelinya di tempat tersebut. Jadi, konsumen dapat membeli sendiri komponen mobil yang dibutuhkan di tempat lain jika memang harganya lebih murah dan kualitasnya terjamin.

Jadwal operasional bengkel ini adalah Selasa sampai Minggu mulai pukul 8.30 sampai 17.00, dengan nomor telepon 0822 1014 2010.

Rumah Honda

Terakhir, ada Rumah Honda yang beralamatkan di Jalan Raya Penggilingan Nomor 61, Jakarta Timur. Terlihat dari namanya, bengkel ini memang memiliki spesialisasi pada mobil Honda, dan melayani berbagai jenis servis, seperti scan engine, overhaul mesin dan transmisi matic, tune up, serta kaki-kaki.

Terkait pengalamannya sendiri, bengkel ini telah berdiri dari tahun 2018 dan mayoritas mekaniknya berasal dari salah satu bengkel ternama Honda.

Buka hari Selasa sampai Minggu pukul 9 pagi hingga 5 sore, bengkel ini bisa dihubungi via telepon di nomor 0858 8113 3372.

Baca juga: Murah Meriah, Deretan Mobil Bekas ini Dijual Rp50 Jutaan! Simak Tips Belinya

Sudah Tahu Bengkel Honda Terdekat yang Dituju Saat Membutuhkan Servis atau Perbaikan?

Itulah beberapa rekomendasi bengkel Honda terdekat yang bisa kamu temukan di Jakarta. Dibandingkan dengan bengkel resmi, bengkel umum biasanya membanderol tarif layanannya dengan harga miring. Nah, agar bisa mendapatkan kualitas layanan yang terjamin, pastikan untuk tak asal dalam memilih bengkel Honda terdekat dan terbaik sehingga umur mobil tetap awet serta kondisinya selalu prima saat berkendara.