Cara Cek Nomor Axis 2022

Ada banyak cara yang coba diberikan oleh penyedia layanan operator telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Hal ini jelas dilakukan dengan tujuan untuk membuat pelanggan merasa puas dan tetap loyal dengan produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Bagi pengguna layanan kartu Axis, kamu juga bisa menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan provider yang satu ini.

Sama halnya dengan sejumlah perusahaan telekomunikasi lainnnya di Indonesia, Axis juga berusaha untuk memberikan berbagai kemudahan bagi kamu. Jika sewaktu-waktu kamu lupa dan membutuhkan nomor kartu Axis yang kamu gunakan, maka kamu bisa melakukan pengecekan dengan mudah dan cepat. Untuk layanan yang satu ini, Axis menyediakan beberapa cara mudah berikut ini yang dapat kamu pilih sesuka hati.

Baca Juga: Cara Cek Pulsa Axis 2022, Anti Ribet!

Cara Cek Nomor Axis di HP

  • Cek Nomor Axis Melalui Dial Up

    loader

    Pilihan Kode UMB

    Berikut adalah beberapa pilihan kode UMB yang dapat kamu gunakan untuk mengecek nomor kartu Axis via dial up.

    1. Masukkan *2# pada menu telepon, lalu lanjutkan dengan menekan tombol telepon atau dial untuk menghubungi kode UMB tersebut. Dalam beberapa saat saja, layar ponselmu akan memuat informasi mengenai kartu Axis yang kamu gunakan, termasuk nomor kartu tersebut.
    2. Masukkan *123*7# pada menu telepon, lalu lanjutkan dengan menekan tombol telepon atau dial untuk menghubungi kode UMB tersebut. Setelah menu baru muncul pada layar ponselmu, lanjutkan dengan menekan angka 5. Dalam waktu yang singkat saja, layarmu akan memuat informasi mengenai nomor kartu Axis yang kamu gunakan.
    3. Ketik *123*10# pada menu telepon, lalu lanjutkan dengan menekan tombol telepon atau dial untuk menghubungi kode UMB tersebut. Tunggu sesaat, maka layar ponselmu akan memuat informasi mengenai nomor kartu Axis yang kamu gunakan.
  • Cek Nomor Axis Menggunakan Aplikasi AXISNet

    loader
    Cara Cek Nomor Axis dengan Aplikasi AXISNet

    Untuk memudahkan kamu dalam mengakses layanan mereka, Axis juga menyediakan layanan aplikasi modern yang yang akan membuatmu nyaman. Dengan AXISNet, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi yang kamu butuhkan, termasuk mengetahui nomor kartu Axis yang kamu gunakan. Layanan yang satu ini bisa kamu nikmati dengan beberapa langkah mudah berikut:

    • Download aplikasi AXISNet di App Store (khusus pengguna iOS) dan Google Play Store (khusus pengguna Android).
    • Masukkan nomor Axismu.
    • Berbagai informasi bisa kamu akses pada menu utama layanan ini, termasuk nomor kartu Axis yang kamu gunakan.
  • Cek Nomor Axis Lewat Bantuan Operator

    loader

     Cek Nomor Axis Lewat Bantuan Operator

    Sebagaimana perusahaan lainnya, Axis juga menyediakan layanan call center yang bisa kamu hubungi setiap saat. Layanan yang stand by selama 24 jam penuh dalam sehari ini bisa kamu hubungi untuk segera mengetahui nomor kartu Axismu. Tidak sulit, kamu bisa menggunakan layanan yang satu ini dengan cara berikut:

    1. Hubungi nomor 838 dari ponselmu dan kamu bisa berbicara langsung dengan staf call center yang bertugas di sana. Untuk layanan yang satu ini, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp800,- per penggilan.
    2. Selain nomor di atas, kamu juga bisa menghubungi nomor call center lainnya di 0838 8000 838.
    3. Axis juga menyediakan layanan email, kamu bisa menghubungi mereka di cs@axisnet.id dan menanyakan informasi mengenai kartu Axismu di sana.
  • Cek Nomor Axis Lewat Website

    loader

    Cek Nomor Axis Lewat Website

    Kamu juga bisa cek nomor kartu Axis hanya dengan memasukkan NIK-mu saja. Berikut caranya:

    • Kunjungi laman https://www.axis.co.id/cek-nik.
    • Masukkan NIK kamu.
    • Centang atau check pernyataan yang tertera.
    • Centang atau check I'm not a robot.
    • Klik "Cek NIK".
  • Cek Nomor Axis Lewat Missed Call

    loader
    Cara Cek Nomor Axis Lewat Missed Call

    Meskipun terkesan "jadul", cara terakhir ini juga sangat praktis jika digunakan. Berikut caranya:

    • Beritahukan kerabatmu, bahwa kamu akan melakukan missed call ke ponselnya untuk mencari tahu berapa nomor HP kamu.
    • Lalu, masuk ke menu "Kontak" atau "Contact".
    • Pilih nomor kerabatmu yang dituju.
    • Lakukan panggilan dengan mengklik tombol telepon atau dial.
    • Nomormu akan muncul di layar ponsel kerabatmu.
    • Simpan dan hafalkan nomormu!

Baca Juga: Cara Cek Nomor 3 Tri

Yang Paling Mudah dan Praktis

Lupa nomor kartu telepon yang sedang digunakan, hal ini mungkin saja kamu alami. Namun tidak perlu khawatir, bagi kamu pelanggan Axis, perusahaan provider yang satu ini telah menyediakan banyak cara mudah untuk mengetahui nomor kartu Axismu. Kamu hanya perlu memilih salah satu di antaranya dan menggunakannya jika sewaktu-waktu kamu melupakan nomor Axismu. Pilih yang yang mudah dan praktis, agar bisa digunakan dengan nyaman.

Baca Juga: Cara Cek Nomor Indosat 2022