11 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah

Cara mendapatkan pulsa gratis menjadi salah satu informasi yang banyak dicari belakangan ini. Tidak tanggung-tanggung, sebagian orang bahkan rela menggunakan  aplikasi penghasil pulsa yang memungkinkan mereka bisa mendapatkan pulsa secara gratis. 

Mendapatkan pulsa gratis tentu menjadi kesenangan tersendiri, mengingat hampir setiap aktivitas yang dilakukan melalui smartphone maupun gadget lainnya akan membutuhkan kuota internet yang tentu saja bisa didapatkan dengan menggunakan pulsa. 

Beli pulsa murah dan anti ribet, hanya di Cermati!

Beli Pulsa Termurah Sekarang!  

Pilih Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Termudah

loader

Pulsa merupakan istilah yang dipakai untuk saldo/ kredit yang digunakan untuk berbagai aktivitas pada smartphone, seperti mengirimkan pesan dalam bentuk teks, melakukan panggilan telepon, dan juga layanan data internet yang digunakan selama online. 

Tingginya minat masyarakat untuk mendapatkan pulsa gratis merupakan salah satu alasan mengapa ada banyak aplikasi penghasil pulsa yang bisa ditemukan dengan mudah. Namun jangan terkecoh, pastikan cara dapat pulsa gratis yang dipilih benar-benar bisa menghasilkan dan tak sekedar menipu saja. 

Berikut ini adalah beberapa cara dapat pulsa gratis yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan: 

1. Mengikuti Event dengan Hadiah Pulsa Gratis

Cara yang pertama ini bisa dilakukan dengan mudah tanpa aplikasi penghasil pulsa sama sekali. Event dengan hadiah pulsa seperti ini seringkali diadakan di media sosial, jadi rajin-rajinlah untuk mencari informasinya, sebab ada banyak event yang diadakan sepanjang hari. 

Biasanya dalam event seperti ini, host akan membagi-bagikan hadiah dalam bentuk pulsa maupun uang tunai. Tidak main-main, jumlah hadiah uang tunai maupun pulsa ini biasanya lumayan besar. Ikuti eventnya dan dapatkan hadiah pulsa ini dengan cara yang mudah. 

2. Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Giveaway

Cara dapat pulsa gratis berikutnya adalah dengan mengikuti giveaway yang seringkali diadakan oleh para influencer secara online. Selain itu, ada banyak brand yang kerap melakukan promosi dengan cara mengadakan giveaway yang menarik melalui media sosial. Hadiahnya juga beragam, termasuk pulsa gratis. 

Biasanya host akan memberikan pertanyaan, jadi pastikan untuk bisa menjawab pertanyaan ini dengan baik yah. Meski terlihat mudah, acara giveaway seperti ini juga akan diminati banyak orang, jadi harus siap-siap bersaing dengan peserta lainnya. 

3. Mengikuti Lomba Berhadiah Pulsa Gratis 

Cara mendapatkan pulsa gratis lainnya yang bisa diikuti dengan mudah adalah dengan mengikuti lomba. Ada banyak lomba berhadiah pulsa yang bisa diikuti secara online, beberapa bahkan terbilang cukup mudah untuk diikuti dan diselesaikan dengan cepat. 

Cek media sosial dan dapatkan informasi lomba terbaru yang sekiranya bisa diikuti. Namun pastikan untuk mengikuti lomba yang tepat, agar peluang untuk menang jadi semakin besar. Semakin banyak lomba yang diikuti, maka peluang untuk mendapatkan banyak pulsa juga semakin besar. 

4. Mengisi Survey Berhadiah Pulsa 

Survey online biasanya menyediakan banyak hadiah yang menarik, termasuk pulsa gratis yang bisa didapatkan dengan mudah. Biasanya survey seperti ini dilakukan oleh brand-brand yang ingin mendengarkan pendapat para konsumen mereka maupun masyarakat luas. 

Tidak akan lama, rata-rata survey ini bisa diselesaikan dalam waktu sekitar 10-15 menit saja. Jika sudah menyelesaikan survey, hadiah pulsa ini biasanya akan dikirimkan ke nomor ponsel yang dicantumkan peserta. Jumlah pulsa yang didapatkan akan beragam, tergantung survey yang diselesaikan. 

Baca Juga: Cara Jualan Pulsa Online lewat Handphone

5. Dapatkan Pulsa Gratis dari Cashback Dompet Digital 

Cara mendapatkan pulsa gratis berikutnya adalah dengan memanfaatkan program khusus gratis pulsa yang banyak diadakan pada sejumlah aplikasi digital, salah satunya adalah Dompet Digital. Namun cara yang satu ini tentu hanya bagi para pengguna aplikasi tersebut saja.  

Cara untuk mendapatkan pulsa gratis ini juga terbilang mudah, cukup gunakan aplikasi tersebut untuk melakukan transaksi pembelian pulsa saja. Setiap pembelian pulsa ini akan mendapatkan sejumlah cashback maupun pulsa dalam jumlah tertentu. Pulsa ini ini biasanya segera masuk ke nomor ponsel penggunanya. 

6. Dapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi YouGov

Cara dapat pulsa gratis yang mudah bisa dilakukan menggunakan aplikasi. YouGov menjadi salah satu aplikasi penghasil pulsa yang cukup banyak diminati belakangan ini. Nominal pulsa yang bisa didapatkan juga sangat beragam, mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 100 ribuan. Ini tentu jumlah yang cukup besar, bukan?

Meski menawarkan hadiah pulsa yang terbilang besar, aplikasi ini justru menerapkan cara yang mudah saja. Cukup kunjungi situs resmi YouGov dan lakukan pendaftaran sebagai member terlebih dahulu. Jika sudah memiliki akun, pengguna bisa mengikuti berbagai survei yang tersedia di sana dan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan menjadi pulsa.

7. Dapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Cashpop

Aplikasi Cashpop juga bisa menjadi jalan mudah untuk mendapatkan pulsa gratis dengan cara yang cukup mudah. Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini sangat banyak diminati, jadi tidak mengherankan jika pengguna aplikasi yang satu ini juga terbilang banyak dan terus bertambah.

Langkah pertama untuk mendapatkan pulsa gratis ini adalah dengan mengunduh aplikasi Cashpop melalui Playstore. Lakukan pendaftaran dan loginlah menggunakan akun sendiri. Selesaikan misi yang ada dalam aplikasi ini untuk mendapatkan koin gold. Jika jumlahnya sudah banyak, koin-koin ini kelak bisa ditukarkan dengan pulsa yang dikirim langsung ke ponsel penggunanya. 

8. Dapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Caping

Jika senang menggunakan aplikasi penghasil pulsa, maka aplikasi yang satu ini wajib dicoba. Caping merupakan aplikasi yang memberikan gratis pulsa bagi para penggunanya. Bukan dengan cara mengisi survey atau memainkan game, aplikasi ini memiliki cara unik bagi para penggunanya yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis. 

Untuk bisa menggunakan Caping, unduh terlebih dahulu aplikasi ini melalui layanan Playstore. Lakukan pendaftaran dan pastikan akun sudah terverifikasi dengan baik. Mulailah membaca berbagai berita terkini di Caping untuk mendapatkan poin.

Selain itu, pengguna juga bisa memberikan komentar maupun membagikan berita, sehingga lebih banyak poin yang terkumpul dan bisa ditukarkan menjadi pulsa. 

Baca Juga:  Kelebihan Beli Pulsa Secara Online vs Offline

9. Dapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi SnackVideo

Tidak hanya sekedar menawarkan banyak video menarik, aplikasi yang satu ini juga memberikan kesempatan penggunanya untuk mendapatkan pulsa gratis. Cara dapat pulsa gratis melalui Snack Video terbilang mudah, yakni cukup dengan mengunduh aplikasi tersebut melalui layanan Playstore terlebih dahulu. 

Lakukan pendaftaran sesuai dengan panduan aplikasi dan pastikan akun terverifikasi dengan benar. Jika akun sudah aktif, maka mulailah menyelesaikan misi-misi yang ada pada Snack Video. Biasanya pengguna bisa mendapatkan koin dengan berbagai cara, seperti: mengajak teman untuk bergabung, membagikan video, menonton video, dan yang lainnya. 

10. Dapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi App Station

App Station bisa menjadi pilihan aplikasi lainnya untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Meski terbilang sederhana, aplikasi yang satu ini menawarkan banyak game menarik dan sekaligus menantang. Tak hanya sekedar bermain, para pengguna yang memenangkan game juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk pulsa. 

Cukup unduh aplikasi App Station melalui layanan Playstore terlebih dahulu. Lakukan pendaftaran dengan benar dan pastikan akun terverifikasi dengan baik. Mulailah memainkan berbagai game yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah berupa koin. Jika jumlahnya sudah cukup banyak, maka koin-koin ini bisa ditukarkan menjadi pulsa. 

11. Pulsa Gratis Dari Lucky Cash

Lucky Cash menjadi aplikasi penghasil pulsa terakhir yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Tidak hanya sekedar menawarkan pulsa saja, aplikasi yang satu ini juga memungkinkan pengguna mendapatkan pulsa tersebut dengan cara yang terbilang mudah, bahkan tanpa sejumlah syarat rumit sama sekali. 

Pengguna harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu melalui smartphone, lalu melakukan pendaftaran sesuai dengan panduan. Jika akun sudah terverifikasi, maka pengguna bisa mulai mengumpulkan pulsa dengan berbagai cara, seperti: menyelesaikan permainan game, mengisi survey, mengajak orang lain untuk bergabung, dan yang lainnya. 

Lakukan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis yang Tepat 

Mendapatkan pulsa gratis merupakan hal menyenangkan dan tentu saja akan disukai oleh banyak orang. Tidak perlu repot, saat ini ada banyak cara mendapatkan pulsa gratis yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Pilih dan gunakan cara yang benar sejak awal, agar keinginan untuk mengumpulkan banyak pulsa gratis bisa segera diwujudkan. 

Baca Juga: Cara Cek Pulsa XL 2023, Cepat dan Mudah!