Cara Menghilangkan Jenuh dan Stres di Kantor

Setiap orang pasti akan merasakan yang namanya jenuh, dan hal ini bisa saja terjadi pada Anda, apalagi bila bekerja di kantor. Tentu segala sesuatu bisa membosankan jika Anda tidak mencari jalan keluar untuk mengatasinya.

Namun ada baiknya jika Anda mengatasi rasa stres dengan cara yang baik. Sebagian orang akan mengobati rasa stresnya dengan berbagai macam cara, misalnya saja berlibur di akhir pekan, jalan-jalan ke mall, dan lain sebagainya.

Menyisakan waktu sejenak untuk bersantai di sela sibuknya kegiatan kantor akan membuat Anda terhindar dari yang namanya stres dengan rutinitas pekerjaan.

Lalu, apa saja yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jenuh dan stres saat bekerja di kantor? Berikut cara menghilangkan perasaan jenuh dan stres saat berada di kantor.

1. Melihat Ponsel Sejenak

Anda bisa coba mengecek ponsel sesekali saja. Hal ini dapat membuat pikiran Anda jauh lebih rileks. Anda bisa juga menelpon pasangan, orang tua, dan teman jika merasa bosan saat berada di kantor.

Tapi ingat, jangan menelpon terlalu lama. Bisa-bisa, justru akan membuat pekerjaan terbengkalai dan Anda menjadi tidak produktif.

Jadi, luangkan waktu rileks sejenak untuk mengembalikan semangat. Dengan cara itulah Anda akan bisa lebih rileks serta lebih tenang dalam menjalankan pekerjaan.