Rekomendasi Tempat Cuci Mobil Terdekat di Jakarta

Agar mobil kesayangan selalu tampak bersih dan mengilap, setiap pemilik kendaraan ini wajib mencucinya beberapa minggu sekali. Namun, karena kesibukan sehari-hari, tidak sedikit orang yang tak memiliki waktu untuk mencucinya sendiri di rumah. Alhasil, kebanyakan pemilik kendaraan ini lebih memilih untuk mencucinya di carwash di sekitar area rumah. 

Walaupun memang sedikit memakan ongkos, hal ini bisa menjadi pilihan terbaik agar kendaraan tetap terlihat seperti baru. Di sisi lain, rutin mencucinya juga bisa membuat kendaraan nampak terawat dan semakin awet. Oleh karena itu, tidak masalah menyiapkan budget sedikit lebih banyak pada anggaran bulanan untuk kebutuhan ini. 

Pertanyaannya adalah di mana tempat cuci mobil terdekat, termurah, dan bisa diandalkan yang ada di sekitar rumah kamu? Nah, bagi yang berdomisili di kawasan Jakarta, berikut adalah 10 rekomendasi tempat cuci mobil yang dapat dikunjungi dengan mudah dan memberikan kualitas layanan yang profesional juga terjamin. 

Baca juga: Perlukah Mobil Bekas Diasuransikan? Begini Tips Memilih Asuransi Mobil

Rekomendasi Tempat Cuci Mobil di Jakarta Selatan

1. AutoBridal Prioritas 30 Casablanca

loader

Auto Bridal Prioritas Carwashh (Sumber: autobridalprioritas30casablanca.wordpres.com)

Rekomendasi carwash pertama berada di kota Jakarta Selatan, yaitu AutoBridal Prioritas 30 Casablanca. Terbilang canggih dan modern, sistem pencucian di tempat tersebut memakai mesin hidrolik. Hal ini membuat pencucian bisa memberi hasil yang optimal hingga bagian bawah secara menyeluruh. Kualitas layanan yang ciamik dibuktikan pula dengan banyaknya pelanggan yang memberi ulasan positif terkait kualitas pencucian di tempat ini. 

Di sisi lain, harga layanannya pun terbilang terjangkau dan ramah di kantong. Jika tertarik untuk mencuci di tempat tersebut, kamu dapat memesan jadwal terlebih dulu dengan menghubungi via telepon.

Alamat: Jl. Abdullah Syafei No.30, Casablanca

No. Telepon: 021 831 6718

SMS: 0878 2290 3299

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 8.00-18.00 WIB

2. Cucian Mobil 44 Jakarta

Tempat ini terbilang lengkap dan memiliki beragam pilihan paket layanan, beberapa di antaranya adalah semir ban, cuci body dan mesin, cuci kolong kendaraan dan elf long, serta vakum. 

Jika hanya berencana untuk melakukan pencucian biasa atau melakukan perawatan custom lain, tempat pencucian ini juga tetap bisa melayani setiap konsumennya. Dengan jumlah karyawan yang cukup banyak, dijamin bebas antre, walaupun pengunjung tengah ramai sekalipun.

Buka mulai dari pukul 6 pagi hingga 11 malam, kamu bisa mengunjunginya kapan pun atau sepulang kerja. Selain itu, harga layanan yang dibanderol juga aman bagi isi dompet. 

Tak sedikit pelanggan carwash ini yang memberikan ulasan positif dan tak enggan untuk kembali menggunakan layanannya. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait layanannya atau ingin mengatur jadwal pencucian, kamu bisa menghubungi carwash ini via telepon.

Alamat: Jl. Karang Tengah Raya Nomor 55, Cilandak

No. Telepon: 081 2265 9981

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 6.00-23.00 WIB

3. El Paso 24 Jam Carwash

Jika kamu sedang dirundung kesibukan kerja dan baru bisa meluangkan waktu di malam hari, tempat cuci mobil 24 jam terdekat ini siap dijadikan pilihan karena selalu buka. Kamu bisa lebih dulu menghubungi tempat pencucian ini sebelum menggunakan layanannya melalui telepon.

Melihat dari beragam ulasan yang telah diberikan oleh pelanggan sebelumnya, mayoritas merasa puas dengan layanan dan kualitas pembersihannya. Tidak hanya itu, kilap pada body mobil juga tahan lama, termasuk juga hasil semirnya. 

Alamat: Jl. Paso Nomor 24, Jagakarsa

No. Telepon: 0856 8809 332

Jam Operasional: 24 jam

4. D’Clean

Beragam layanan yang ditawarkan oleh tempat ini. Mulai dari cuci biasa, cuci mesin, semir ban, menghilangkan jamur di kaca, vakum mobil, hingga polish semuanya tersedia. 

Alamat: Jl. Cidodol Raya Nomor 3, Kebayoran Lama

No. Telepon: 0858 8832 4094

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 8.00-20.00 WIB

Rekomendasi Tempat Cuci Mobil di Jakarta Barat

1. Lomo Kebon Jeruk

loader

Lomo Carwash (Sumber: fr.cybo.com)

Jika kamu berada di daerah Kebun Jeruk, kamu bisa kunjungi cuci mobil 24 jam terdekat ini. Dicuci oleh 2 orang sekaligus pada setiap kendaraan, tingkat kebersihan pencucian mobil di tempat ini sudah pasti terjamin dan memakan waktu yang lebih cepat. Jika ingin mendapatkan informasi terkait layanannya atau berencana membuat janji, kamu bisa menghubunginya melalui telepon.

Alamat: Jl. Panjang Nomor 16, Kebon Jeruk

No. Telepon: 0812 9392 2665

Jam Operasional: 24 jam

2. Speed Carwash & Salon Mobil

Tarif di tempat ini terbilang cukup terjangkau dan ramah di kantong, meskipun menggunakan sistem hidrolik pada layanannya

Tidak hanya cuci, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan lain, seperti polish body, penyedotan debu, waxing, menghilangkan goresan, sampai perawatan interior dan eksterior kendaraan. Untuk mengetahui informasi, Speed Carwash & Salon Mobil bisa dihubungi melalui telepon.

Alamat: Jl. Tubagus Angke Nomor 12, Grogol Petamburan

No. Telepon: 0813 6912 1011

Jam Operasional: 24 jam

3. Steam Mobil Kemanggisan Raya

Bagi yang berlokasi di Kemanggisan Raya dan sekitarnya, kamu bisa mengunjungi steam mobil ini untuk mencuci mobil. Tempat ini sudah menggaet banyak konsumen setia. Alasannya karena memang hasil mencuci mobil di tempat ini sangat bersih.

Bahkan, jika dirasa masih ada celah kotor atau pencucian yang kurang maksimal, konsumen bisa memberi tahu pihak karyawan agar dibersihkan dengan lebih optimal. Jadi, kamu tak perlu khawatir kondisi pencucian yang kurang bersih setelah mencucinya di tempat ini. 

Alamat: Jl. Kemanggisan Raya Nomor 57, Palmerah

Jam Operasional: 24 jam

4. Steam Mobil & Motor Duri Kosambi

Masih di sekitar Jakarta Barat, kamu juga mengunjungi Steam Mobil & Motor Duri Kosambi. Layanan ini bisa menjadi solusi bagi pemilik yang perlu cuci mobil terdekat dan buka di malam hari. 

Tempat ini memiliki kondisi ruang tunggu sangat nyaman dan menyediakan makanan serta minuman untuk disantap sembari menunggu. Tempat ini biasanya tak butuh waktu lama dalam mengatasi antrean. Untuk mengetahui beragam layanan yang tersedia atau membuat janji layanan, kamu bisa menghubungi carwash ini melalui telepon. 

Alamat: Jl. Duri Kosambi Raya, Cengkareng

No. Telepon: 0818 0708 7491

Jam Operasional: 24 jam

Rekomendasi Tempat Cuci Mobil di Jakarta Timur

1. Autospeed Cuci Mobil dan Cat

Lalu, untuk di sekitar Jakarta Timur, rekomendasi cuci mobil terdekat berada di Matraman, yaitu Auto Speed Cuci Mobil dan CatSesuai dengan namanya, layanan yang diberikan oleh tempat ini adalah pencucian mobil dan juga pengecatan.

Pelanggan pasti suka dengan pelayanannya karena tempat ini melayani pencucian mobil super cepat. Hal ini juga bisa terlihat dari rating yang diberikan oleh para pelanggan. Tak sedikit pelanggan yang memberikan rating 5 bintang.

Alamat: Jalan Utan Kayu Raya RT. 5/RW. 10 No. 75, Utan Kayu Utara, Matraman

No. Telepon: 0821 8563 376 dan 0812 1899 9250

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 6.30-21.30 WIB

Rekomendasi Tempat Cuci Mobil di Jakarta Utara

1. Opti Indo Sunter

loader

Opti Indo Sunter Carwash (Sumber: facebook.com)

Untuk di Jakarta Utara, ada Opti Indo Sunter sebagai salah satu rekomendasi pencucian mobil. Beragam layanan yang tersedia meliputi premium wash, lapisan wax, serta paket layanan, yaitu car spa dan paket polish. Dengan begitu, kamu bisa memastikan kendaraan bisa mendapatkan treatment yang dibutuhkan agar tampilannya terlihat seperti baru dan kebersihannya terjamin. 

Alamat: Jl. Danau Sunter Utara Nomor 76

No. Telepon: 0817 788 560

Jam Operasional: Senin-Minggu, pukul 8.30-17.00 WIB

Rekomendasi Tempat Cuci Mobil di Jakarta Pusat

1. Cempaka Carwash

Beragam layanan yang tersedia di tempat ini meliputi pencucian mobil berbagai merek, baik bagian interior maupun eksteriornya. Dengan harga yang terjangkau, dijamin hasil pencucian di tempat ini bersih dan memuaskan. 

Alamat: Jl. Letjen Suprapto Nomor 58, Cempaka

No. Telepon: 021 22420314

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 7.00-18.00 WIB

Baca juga: Mau Beli Mobil? Biar Tidak Rugi Ketahui Dulu Apa Itu Depresiasi Mobil Berikut Ini

Jadi, Sudah Tahu Tempat Cuci Mobil Terdekat dari Rumah Kamu?

Itulah rekomendasi tempat cuci mobil terdekat di Jakarta dan bisa dengan mudah dikunjungi. Sebagai salah satu cara merawat mobil agar senantiasa bersih dan menjaganya tetap awet, pastikan untuk tak melewatkan jadwal mencuci kendaraan tersebut. Dengan begitu, barulah kendaraan kesayangan bisa selalu tampak seperti baru dan terlihat mewah saat dikendarai.