Gokil! Pakai Aplikasi Pegadaian Digital Bisa Dapat Rumah Rp 1,25 M, Begini Caranya

Pandemi belum usai. Menjaga kesehatan diri dan keuangan menjadi hal penting yang tak bisa disepelekan. Untungnya, di era digital seperti sekarang ini, semua hal bisa dilakukan secara online.

Jadi, meskipun aktivitas kita lebih banyak di rumah aja, kita masih bisa produktif, sehat dan bahagia dengan memanfaatkan teknologi digital. 

Tak dipungkiri digitalisasi memberikan seribu kemudahan yang dapat kita rasakan bersama. Mulai dari hal kecil seperti mencari informasi, hiburan, belanja online hingga aktivitas yang sifatnya penting, seperti transaksi keuangan dan investasi.

Tak cuma itu saja. Di era digital ini kita juga bisa cepat kaya raya lho, dengan cara yang halal pastinya. Bayangkan kamu bisa punya rumah senilai Rp 1,25 miliar, mobil, smartphone, laptop keren hingga investasi berupa tabungan emas.

Eeiitss, tenang dulu, itu semua bukan khayalan semata karena semua hal keren tersebut bisa jadi milikmu, hanya dengan cara bertransaksi di Pegadaian, salah satunya melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Apa itu Pegadaian Digital?

loader
Aplikasi Pegadaian Digital membuat transaksi online gadai semakin mudah (Foto: Pegadaian)

Pegadaian Digital adalah inovasi dari Pegadaian berupa aplikasi Mobile Apps yang memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan berbagai transaksi Pegadaian secara online, mulai dari transaksi Gadai, Tabungan Emas, hingga pengajuan Pinjaman Usaha dan Pembiayaan Porsi Haji.

Impianmu untuk punya rumah, mobil, sampai tabungan emas, tentunya bisa kamu wujudkan tahun ini juga melalui program bertajuk Badai Emas. Program ini merupakan rangkaian promo yang diselenggarakan oleh PT Pegadaian (Persero) dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-120 tahun, yang tepat jatuh pada tanggal 1 April 2021.

Program Badai Emas berlangsung mulai 1 April hingga 31 Juli 2021, nikmati berbagai promo untuk mendapatkan hadiah undian utama yang Superrrrr Badaiiii, yaitu 1 unit rumah seharga Rp1,25 miliar, 2 Unit Mobil Xpander, Tabungan Emas total 300 gram, Smartphone, dan Laptop.

Tak hanya itu, ada juga hadiah bulanan total 480 gram Tabungan Emas untuk 480 pemenang beruntung yang diundi setiap bulan, masing-masing 120 gram Tabungan Emas.

Cara mengikuti program Badai Emas adalah dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya di kantor atau agen Pegadaian serta aplikasi Pegadaian Digital. Setiap transaksi akan mendapat kupon undian yang berkesempatan memenangkan hadiah undian utama serta hadiah undian bulanan. 

Biar gak penasaran lagi, begini cara daftar, fitur-fitur aplikasi Pegadaian Digital hingga promo Badai Emas yang wajib kamu ketahui:

Cara Daftar Aplikasi Pegadaian Digital

1. Unduh aplikasi Pegadaian Digital di AppStore atau Play Store

2. Daftarkan diri pada akun Pegadaian Digital

3. Isilah data-data seperti email aktif, nama, nomor identitas KTP, no telepon, dan lain-lain

4. Upload sejumlah dokumen yang diperlukan untuk verifikasi data diri, seperti KTP

5. Cek email, untuk mengetahui akun Pegadaian Digital telah aktif. Selanjutnya, kamu bisa mulai memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di aplikasi Pegadaian Digital.

Fitur-Fitur Aplikasi Pegadaian Digital

Berikut adalah beberapa fitur yang tersemat di aplikasi Pegadaian Digital yang bisa kamu gunakan. Apa saja itu?

a. Buka Tabungan Emas

Investasi emas memberikan banyak manfaat finansial untuk masa depan. Harga emas cenderung naik dan emas bisa menjaga nilai uang dari inflasi. Gunakan fitur Buka Tabungan Emas untuk memulai investasi.  

b. Beli Tabungan Emas

Kalau sudah buka tabungan emas, jangan lupa untuk disiplin investasi. Untuk transaksi top-up Tabungan Emas, kamu bisa gunakan fitur Beli Tabungan Emas.

c. Jual Tabungan Emas

Kamu juga bisa jual tabungan emas melalui fitur Jual Tabungan Emas. Di aplikasi Pegadaian Digital, selain beli emas, kamu juga bisa melakukan transaksi jual emas dengan cepat, secara online.

d. Cicil Emas

Investasi emas modalnya terjangkau. Kamu bisa gunakan fitur Cicil Emas untuk transaksi investasi emas batangan dengan cara mencicil bulanan. Emas batangan dijamin 24 karat, bersertifikat, dan berasal dari merek ternama.

Selain itu, kita bisa memilih berat emas serta jangka waktu cicilan sesuai kebutuhan.

e. Gadai Tabungan Emas

Butuh uang tapi kamu juga tidak mau kehilangan investasimu. Manfaatkan saja fitur Gadai Tabungan Emas, jadi saldo Tabungan Emas yang kamu miliki bisa kamu gadaikan sementara. Apabila sudah lunas, investasi emas milikmu akan kembali lagi.

f. Tebus, Cicil & Perpanjang Gadai

Fitur lainnya, seperti Tebus, Cicil & Perpanjang Gadai bisa digunakan dengan mudah ketika kamu ingin menebus gadai emas, melakukan cicilan hingga perpanjangan gadai.

Promo Menarik Program Badai Emas dari Pegadaian

Setelah daftar akun, dan mengenal fitur-fitur aplikasi Pegadaian Digital, jangan lupa lakukan transaksi sebanyak-banyaknya dan gunakan promo program Badai Emas biar kamu makin untung, dan kesempatan untuk menang rumah seharga Rp 1,25 miliar berpeluang besar terwujud.

Pada program Badai Emas, terdapat promo April Diskon yang berlaku mulai 1 April - 30 April 2021. Gunakan kode promo berikut ini saat bertransaksi di aplikasi Pegadaian Digital

  • Diskon Buka Tabungan Emas

Untuk pembukaan Tabungan Emas, gunakan kode promo RENCANAEMAS, dapatkan diskon 40% hingga Rp20.000,-.

  • Diskon Beli Tabungan Emas

Untuk pembelian Tabungan Emas, gunakan kode promo RENCANANABUNG, dapatkan diskon 1% hingga Rp250.000,-.

  • Diskon Cicil Emas

Untuk cicil emas, gunakan kode promo RENCANAMULIA, dapatkan diskon Rp10.000 per gram hingga Rp100.000,-.

  • Diskon Gadai Emas

Untuk gadai tabungan emas, gunakan kode promo RENCANAGADAI, dapatkan Goldback Rp10.000 setiap uang pinjaman Rp2.000.000,- berlaku kelipatan, maksimal Rp250.000.

Makin mantap lagi, nggak cuma April Diskon, Pegadaian juga ada sederetan promo lainnya yang termasuk dalam rangkaian program Badai Emas:

  • Promo Berkah Gadai, yang berlaku mulai 1 Mei - 31 Mei 2021, di mana transaksi gadai berhadiah langsung sembako dan cashback atau pulsa.
  • Promo Cashless Day, yang berlaku mulai 1 Juni- 31 Juli 2021, di mana transaksi cashless di cabang Pegadaian, akan mendapatkan diskon pulsa, tagihan, dan lain sebagainya.

Yuk mulai transaksi sekarang juga, jangan sampai ketinggalan. Wujudkan impianmu bersama Pegadaian. Transaksi gadai sampai investasi emas jadi lebih praktis, cepat dan aman dengan aplikasi Pegadaian Digital.